Tales of Demons and Gods Chapter 216 Bahasa Indonesia

7:42:00 AM
Chapter 216 - Telur Misterius



Setelah Keluarga Wugui pergi, Kota Glory bisa memulihkan keadaan saat ini.

Namun, tidak ada yang berani untuk menjadi terlalu santai karena mereka tidak tahu kapan Keluarga Wugui akan datang lagi. Serangan dari Keluarga Wugui menyebabkan warga Kota Glory tidak tahu apa yang harus dilakukan. Mereka menjadi sadar kalau ada jalan yang menghubungkan ke dunia bawah di kedalaman Gunung Leluhur dengan banak keluarga dan para keluarga ini memiliki ahli peringkat Demigod.

Keluarga Wugui hanya salah satu dari banyak kekuatan. Di masa depan, Kota Glory akan berhadapan dengan situasi yang lebih merepotkan.

Namun, mereka telah mengalami banyak gelombang serangan gerombolan monster setan. Ini berarti kalau mereka memiliki banyak musuh yang harus ditangani. Dengan tumor yang dikenal sebagai Keluarga Suci dihapuskan, keluarga yang tersisa dianggap bisa bekerja sama bersama sebagai satu kesatuan.

Suatu hari, parada panjang dari manusia perlahan-lahan berjalan di jalanan Kota Glory. Parade ini berjumlah beratus-ratus orang dengan lima puluh sampai enam puluh yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Orang-orang ini membawa berbagai macam benda di dada yang penuh sesak.

Orang-orang ini mengenakan pakaian yang berwarna cerah yang tampak glamor.

Saat parade ini perlahan-lahan berjalan, menarik perhatian dan diskusi dari banyak orang.

"Siapa mereka?"

"Kau bahkan tidak tahu? Mereka dari Keluarga Tanda Surgawi! Mereka sedang bersiap-siap untuk berangkat ke Mansion City Lord dan mengirim hadiah pertunangan!"

"Hadiah pertunangan?"

"Ya, Nie Li dari Keluarga Tanda Surgawi dan putri City Lord, Ye Ziyun akan bertunangan."

"Jadi itu yang terjadi. Aku tahu itu Nie Li, ngomong-ngomong Array Sepuluh Ribu Monster Setan yang melindungi Kota Glory kali ini di letakkan olehnya. Mereka benar-benar pasangan yang ideal!"

Sebenarnya, Keluarga Tanda Surgawi tidak memiliki kualifikasi untuk berhubungan melalui perkawinan dengan Keluarga Angin Salju. Namun, bakat luar biasa Nie Li membuatnya naik seperti komet. Oleh karena itu, tidak ada seorangpun di Kota Glory merasa kalau pernikahan ini tidak pantas. Bahkan mereka merasa bersemangat. Sekarang Nie Li merupakan jenius nomor satu di Kota Glory, dia harapan seluruh Kota!

"Apa kau telah mendengar? Keluarga Tanda Surgawi benar-benar kaya! Tiga hari sebelum mengirim hadiah pertunangan, Keluarga Tanda Surgawi menghabiskan banyak uang untuk membeli semua jenis harta dan roh setan sebagai hadiah pertunangan! Beberapa rumah lelang di Kota Glory pada dasarnya dibersihkan oleh mereka!"

"Apa Mansion City Lord kekurangan sesuatu?"

"Mereka tidak kekurangan. Namun, karena Keluarga Tanda Surgawi mampu membeli begitu banyak hadiah, itu membuktikan sumber keuangan mereka!"

Parade meneruskan jalan mereka.

Ketika para generasi muda dari beberapa keluarga melihat adegan yang spektakuler, mereka dipenuhi dengan iri hati, kecemburuan, dan kebencian. Ye Ziyun adalah dewi di hati mereka dan mereka dipenuhi dengan pemujaan untuknya. Namun, mereka juga memahami kalau merekatidak memiliki kesempatan dengannya. Di masa lalu, mereka tidak berani untuk bersaing melawan Keluarga Suci. Sekarang Keluarga Suci telah hancur, mereka pikir mereka akhirnya mendapat sedikit kesempatan. Namun, langsung di bawa pergi oleh Nie Li.

Nie Li merupakan seseorang yang telah menyelamatkan Kota Glory! Bagaimana mereka bisa bersaing dengannya? Mereka hanya bisa menyaksikan saat dewi di hati mereka direnggut.

Saat menonton parade Keluarga Tanda Surgawi berjalan, salah satu pemuda bangsawan berdiri dan berkata dengan keadaan yang tertekan, "Jangan datang mencariku. Aku tidak punya mood untuk makan lagi."

"Aku juga, jangan mencariku!"

Beberapa pemuda berdiri, satu demi satu, sampai hanya ada dua orang tersisa yang depresi sambil minum anggur.

"Hanya satu dewi yang telah di ambil, masih ada Xiao Ning'er!"

"Jika itu Keluarga Naga Bersayap, maka tidak terlalu tinggi untuk diraih!"

"Sialan kau, apa kau tidak melihat beberapa perjamuan terakhir di mana Xiao Ning'er berdiri di belakang Nie Li? Dikatakan kalau sebelum Keluarga Suci dihancurkan, Nie Li telah menghancurkan Shen Fei karena Xiao Ning'er."

"Sialan, menyambar Ye Ziyun sudah cukup buruk, sekarang dia bahkan menyambar Xiao Ning'er! Aku akan mengeluarkan semua yang kupunya padanya!"

Suara duka melolong di seluruh kota. Namun, setelah berpikir tentang identitas Nie Li lagi, mereka hanya bisa menggantungkan kepala mereka dalam depresi dan melupakan bertarung dengannya.

Pada saat ini, Keluarga Naga Bersayap.

Xiao Xue buru-buru berlari ke kamarnya Ning'er dan melihatnya duduk di tempat duduknya, sedang melakukan budidaya. Setelah alam jiwanya berhubungan dengan kekuatan hukum, alam jiwanya mengalami perubahan dan dia sudah melangkah ke peringkat Emas Hitam. Dia sekarang sedang memperkuat budidayanya.

"Ning'er, kau masih memiliki hati untuk melakukan budidaya?" tanya Xiao Xue, terganggu oleh kejadian.

"Ada yang salah?" tanya Xiao Ning'er, matanya dengan penuh kebingungan.

Dalam waktu yang singkat, mereka sudah menjadi teman baik.

"Dikatakan kalau Keluarga Tanda Surgawi telah pergi ke Mansion City Lord untuk mengirim hadiah pertunangan mereka. Nie Li dan Ye Ziyun sedang bertunangan!" Xiao Xue berkata dengan sedikit emosional. Dia tahu kalau Xiao Ning'er jatuh cinta dengan Nie Li.

"Tapi, bahkan jika aku tahu tentang hal itu, apa yang bisa aku lakukan?" Sebuah jejak kesedihan melintas di mata Xiao Ning'er.

"Ning'er, kau tidak bisa menyerah seperti ini!" Xiao Xue berkata dengan suara mendesak, "Ini bukan berarti kau tidak bisa melawan Ziyun. Ini hanya keluarga Ziyun lebih baik dari keluargamu. Kau tidak perlu berkecil hati, ambil ini!" Xiao Xue mengambil tas obat dan menyerahkannya ke Xiao Ning'er.

"Apa ini?" Xiao Ning'er bertanya ragu-ragu.

"Tas obat ini disebut dengan Bubuk Peningkat Gairah. Karena Ye Ziyun menyambar pria mu, kau harus memaksa dirimu atas Nie Li sebelum hal lain terjadi! Pada saat itu, ketika nasi telah di masak, bagaiana Ye Ziyun akan bertarung memperebutkannya denganmu?" Xiao Xue mendengus dan berkata, "Kita tidak tahu kapan Kota Glory akan hancur. Jangan pedulikan tentang pandangan bodoh. Untuk bersama dengan orang yang kau cintai, bahkan untuk satu detik atau satu menit itu cukup!"

Mendengar kata-kata Xiao Xue, Xiao Ning'er terkejut dengan kedua pipinya memerah. Dia dengan cepat melemparkan tas obat yang Xiao Xue berikan ke lantai. Apa yang dipikirkan Xiao Xue? Bagaimana bisa dia melakukan sesuatu begitu memalukan? Berpikir tentang maslah antara Xiao Xue dan Lu Piao, ini benar-benar gayanya Xiao Xue untuk menangani hal semacam ini. Namun, bagaimana bisa dia melakukan sesuatu yang begitu memalukan?

Xiao Xue mengangkat bahunya, "Aku hanya bisa membantumu dengan beberapa ide, bagaimana kau melakukannya itu akan tergantung padamu. Karena kau begitu menyukai Nie Li, ketika Nie Li dan Ye Ziyun menikah, bukankah kau akan menjadi sendirian?"

Xiao Ning'er mengangkat kepalanya dan menatap Xiao Xue dengan kedua matanya berkelabat dengan air mata.

Melihat Ning'er, hatinya Xiao Xue langsung melunak. Dia dengan cepat menepuk punggungnya dengan cara yang menghibur dan berkata. "Oke, oke. Ning'er berhenti menangis."

Xiao Ning'er mendesah di dalam hatinya saat dia menatap tas obat yang dilempar ke bawah olehnya. Pipinya tidak bisa menahan perasaan yang dipanaskan. Hatinya seperti kelinci yang penuh kekalutan melompat-lompat.


Mansion City Lord, tempat tinggal Ye Ziyun.

Ye Ziyun sedang duduk bersila. Namun, dia tidak masuk ke dalam pelatihannya. Pada saat in, hatinya tidak bisa menahan perasaan panik. Dia tidak pernah berpikir kalau dia akan bertunangan dengan Nie Li. Dalam hal in, kakeknya, ayah dan sisa tetua Keluarga Angin Salju telah setuju untuk hal itu dan bahkan dia tidak bisa melakukan sesuatu untuk mengubahnya.

Di masa lalu, tidak peduli apa keputusan yang telah dibuat, akan ada setidaknya satu suara yang menentang. Namun, dalam hal pernikahan ini, pendapat seluruh Keluarga Angin Salju itu bulat.

Di masa depan, bagaimana dia harus menghadapi Nie Li dengan identitasnya sebagai tunangannya?

Dia masih tidak siap untuk menerima identitas yang sama sekali baru ini di dalam hatunya. Berpikir tentang fakta kalau dia bertunagan dengan Nie Li, hatiya Ye Ziyun tidak bisa tenang lagi dan dia tidak tahu bagaiman untuk menghadapinya.

Di halaman, Nie Li sudah menyadari kalau Nie Hai dan Nie En pergi untuk bertemu dengan Ye Mo dan Ye Zong. Dalam hal ini, kehadiran dirinya dan Ye Ziyun tidak diperlukan. Ye Ziyun telah mengunci dirinya sendiri di kamarnya untuk waktu yang lama sekarang dan Nie Li bisa memahami pikirannya. Berpikir tentang momen bahagia mereka di kehidupan sebelumnya, Nie Li tersenyum.

Dia saat ini sedang melakukan budidaya, mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih kuat dan memperoleh kekuatan bahkan lebih sehingga dia bisa melindungi semuanya.

Tiba-tiba, dia teringat sesuatu dan mencari sebentar, sampai dia menemukan telur misterius yang dia peroleh dari harta karun Mansion City Lord.

Nie Li masih tidak tahu makhluk jenis apa yang ada di dalam telur monster setan. Namun, karena dia menyuntikkan sebagian dari kekuatan jiwanya ke dalamnya, dia memperoleh semacam hubungan dengannya.

Yu Yan, yang melayang di atas Nie Li, menatap pada telur. Dia memiliki ekspresi terkejut di wajahnya dan tidak bisa mengalihkan matanya jauh darinya.

"Nie Li, makhluk jenis apa dari telur monster setan ini?" tanya Yu Yan. Samar-samar dia bisa merasakan aura yang sangat misterius dan sangat kuat berasal darinya.

"Aku tidak tahu." kata Nie Li sambil menggelengkan kepalanya. Dia mencari di otaknya, tapi tidak bisa menemukan sesuatu yang cocok dengan deskripsi telur ini.

Yu Yan sedikit mengerutkan alisnya. Dia tidak tahu di mana Nie Li mendapatkan telur aneh ini, tapi dia merasa sedikit gelisah tentang hal itu. Seolah-olah jika telur ini menetas, akan ada semacam makhluk menakutkan yang datang darinya.

"Nie Li, apa yang sedang kau persiapkan?" tanya Yu Yan.

"Tentu saja menetaskannya." Nie Li tersenyum ringan.

"Aku menyarankan mu untuk tidak melakukan sesuatu yang sangat berbahaya," kata Yu Yan sambil mengangguk.

"Kenapa?" Nie Li tersenyum ringan. Yu Yan masih sedikit terlalu berhati-hati. Nie Li tidak pernah melihat makhluk hidup yang akan mulai membunuh seseorang setelah menetas. Jika itu makhluk yang berbahaya, maka dia akan langsung membunuhnya setelah dia menetas.

Juga, ada banyak ahli peringkat Legenda di sini, bagaimana mungkin mereka tidak bisa membunuh makhluk yang baru menetas?

Selanjutnya, Nie Li bisa merasakn kalau dia telah menghasilkan beberapa hubungan dengan telur ini. Entahlah, mungkin telur ini memiliki beberapa monster setan yang sangat kuat.

Sejak Nie Li bertekad untuk menetaskannya, Yu Yan menggelengkan kepalanya. Kadang-kadang yang tidak mungkin membangkitkan rasa ingin tahu di hati manusia.

"Bagaimana kau akan menetaskannya?" tanya Yu Yan, menatap Nie Li.

Nie Li merenung sejenak dan tiba-tiba mendapat sebuah ide. Di masa lalu , dia telah menyuntikkan kekuatan jiwanya ke dalamnya, kali ini, dia bisa mencoba menyuntikkan kekuatan hukum ke dalamnya!

Berpikir tentang hal itu di sini, Nie Li memanfaatkan kekuatan hukum dan mengirimkannya ke telur misterius. Ketika kekuatan hukum masuk, tiba-tiba telur meledak dengan cahaya berkilau yang menyilaukan. Di dalamnya membentuk pusaran dan menyedot kekuatan hukum Nie Li.

"Aku akan lihat berapa banyak kau bisa menyerap!" Nie Li memobilisasikan kekuatan hukum di sekitarnya dan menyuntikkan semuanya ke dalam telur.

Pusaran di dalamnya terus menerus menyerap kekuatan hukum ini dan Nie Li bisa merasakn perubahan yang aneh terjadi pada telur. Tampaknya ada kekuatan energi yang mencoba untuk memecahkan cangkang saat kulit telur diisi penuh dengan retak-retak.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »