Tales of Demons and Gods Chapter 215 Bahasa Indonesia

9:43:00 AM
Chapter 215 - Array Jiwa


Tiba-tiba, Nie Li melihat sosok ke dua muncul, itu Xiao Ning'er.

Xiao Ning'er juga diam-diam duduk di sana. Seolah-olah alam jiwanya telah terhubung ke Nie Li.

Setelah itu Du Ze, Lu Piao, dan Duan Jian muncul. Sesaat kemudian, Nie Li merasakan kalau alam jiwanya menjadi terkait erat dengan mereka bersepuluh. Nie Li merasa seperti dia bisa memanfaatkan kekuatan jiwa di alam jiwa mereka kapan saja dan dia juga bisa mendistribusikan kekuatan jiwanya ke salah satu dari mereka.

Situasi yang misterius dan aneh ini bahkan menyebabkan Nie Li terkejut. Di kehidupan sebelumnya, Nie Li tidak pernah melihat harta karun seperti ini sebelumnya.

Pedang Meteorit Dewa Petir ini memiliki kegunaan misterius seperti itu dan bisa terhubung ke alam jiwa orang lain?

Ketika Nie Limerasa perubahan ajaib di alam jiwanya, yang lainnya juga merasakan beberapa perubahan.

Ye Ziyun, Xiao Ning'er dan sisanya menyadari kalau alam jiwa mereka ditutupi oleh jaring wadah. Mereka bisa merasakan alam jiwa mereka mengalir ke dalam alam jiwa yang besar dan jumlah kekuatan jiwa mereka bisa mendapatkan manfaat langsung puluhan kali lipat, membuat mereka terkejut dengan ketidakpercayaan yang sangat ekstrim.

Mereka dengan hati-hati menatap alam jiwa mereka dan melihat kalau wadah di alam jiwa mereka tampaknya telah membentuk semacam pola prasasti yang misterius.

Nie Li merasakan alam jiwa semua orang, pola prasasti di alam jiwa semua orang berbeda satu sama lain, seperti array yang tidak diketahui. Setelah melihat mereka, dia sedikit mengerti. Pola prasasti misterius ini menghubungkan sebelas alam jiwa mereka bersama-sama.

Resonansi yang terjadi di alam jiwa mereka, menciptakan efek yang sangat ajaib.

Selama mereka tidak berpisah antar dimensi, mereka akan bisa merasakan keberadaan masing-masing, bahkan jika jarak mereka berjauhan. Jika seseorang dalam bahaya, mereka semua akan segera merasakannya. Jika mereka berada di alam yang sama dan kekuatan jiwa seseorang tumbuh lebih kuat, kemudian melalui resonansi antar alam jiwa, semua orang yang telah terhubung juga akan mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan dan kekuatan jiwa mereka juga akan mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Mereka bersebelas telah membentuk sebuah jaringan. Selama mereka bersebelastidak jauh satu sama lain, setelah pertempuran di mulai, salah satu dari mereka akan bisa memanfaatkan kekuatan dari alam jiwa mereka berpuluh-puluh kali lipat dibandingkan kekuatan asli mereka. Tentu saja, kelelahan di dalam kekuatan jiwa mereka juga akan berpuluh-puluh kali lipat dibandingkan jumlah aslinya.

Dia tidak pernah membayangkan kalau Pedang Meteorit Dewa Petir akan memiliki kemampuan seperti itu.

Meskipun mereka bersebelas membentuk jaringan, pusatnya adalah Nie Li. Karena dia merupakan inti dari Aray Jiwa yang misterius ini, setelah dia mati, seluruh Array Jiwa akan hancur. Juga, Nie Li bisa menghapus hubungan dengan seseorang, bisa mentransfer energi siapapun ke mana saja yang dia inginkan dan setiap kali ada seseorang yang berniat untuk memanfaatkan energi, itu harus melalui dirinya.

Ini memang teknik rahasia yang mengejutkan!

Dia benar-benar terheran-heran di dalam hatinya. Orang yang menciptakan teknik rahasia ini pasti seseorang yang sangat kuat dan pemahamannya ke arah alam jiwa pasti telah mencapai tingkat tertinggi.

Ini sangat disayangkan kalau setelah Array Jiwa terbentuk, kecuali jika array ini benar-benar hancur, tidak mungkin untuk menambahkan orang lain ke dalamnya.

Tiba-tiba, Nie Li merasakan kekuatan hukum yang berdiam di dalam tubuhnya perlahan mengubah kekuatan jiwa orang lain. Seiring waktu berlalu, kekuatan hukum di tubuh Nie Li perlahan-lahan akan mempengaruhi alam jiwa mereka dan dengan cepat membawa mereka ke dalam alam peringkat Emas Hitam.

Ketika budidaya seseorang di perkuat, yang  lainnya akan memiliki kekuatan yang sangat meningkat. Kecepatan budidaya ini mungkin telah mencapai derajat yang tidak terbayangkan.

Ye Ziyun, Xiao Ning'er dan sisanya membuka mata mereka.

"Nie Li, apakah kau merasakannya? Semua alam jiwa kita telah mengalami perubahan ," Ye Ziyun bertanya ke Nie Li, menjadin sangat kebingungan di dalam hatinya.

Selain Nie Li, sisanya masih tidak jelas tentang apa yang telah terjadi ke alam jiwa mereka.

"Bukan apa-apa." Nie Li tersenyum, "Alam jiwa kita telah membentuk Array Jiwa."

Dia kemudian menjelaskan kegunaan Array Jiwa ke sisanya.

Semua orang tertegun. Mereka tidak pernah berpikir kalau situasi misterius seperti ini akan terjadi. Mereka bisa memanfaatkan kekuatan jiwa di alam jiwa orang lain:? Bukankah ini terlalu ajaib?

"Ini cukup bagus." kata Du Ze, setelah diam sejenak, "Setidaknya ketika pertempuran terjadi, kekuatan kita akan jauh lebih kuat dari sebelumnya."

"Namun, kekuatan jiwa yang kelelahan juga besar. Ketika pertempuran terjadi, yang terbaik adalah menahan diri dari menjalankan teknik pertempuran yang membuat lelah kekuatan jiwa." kata Nie Li setelah berpikir beberapa saat. Hal terbaik untuk menahan diri dari menggunakan teknik seperti Bom Yin-Yang. Adapun Medan Gravitasi dan Serangan Petir, tidak ada masalah dalam menggunakan keduanya.

"Haha, kita tidak perlu khawatir akan tertinggal jauh dari budidayamu." Yang paling bersemangat adalah Lu Piao. Pikiran pertama si benjolan malas ini adalah kalau dia tidak harus berinvestasi teralu banyak kerja keras dan budidayanya juga masih akan tumbuh lebih kuat.

"Dengan teknik budidayamu, bahkan jika kau tidak terlalu banyak berlatih, budidayamu akan meningkat dengan cepat. Namun, jika kau terlalu malas dan membuat semua orang ke bawah, maka aku tidak punya pilihan lain selain menghapusmu dari Array Jiwa." kata Nie Li saat di menghela napas dan menggeleng.

"Jangan! Nie Li, kau tidak punya kode persaudaraan." kata Lu Piao dengan wajah penuh kepahitan.

"Itu akan tergantung pada dirimu sendiri." Nie Li mengangkat bahu.

Lu Piao menjadi kempes seperti balon. Melihat dirinya, semua orang tertawa.

"Ketika kita berlatih, Keluarga Wugui meluncurkan serangan mereka ke Kota Glory kita. Untungnya, jumlah ahli yang mereka kirim tidak terlalu banyak. Kita harus budidaya lebih cepat. Lebih baik jika semua orang bisa masuk ke peringkat Emas Hitam dan kemudian melangkah ke peringkat Legenda!" kata Nie Li, setelah merenung beberapa saat. Masih banyak roh setan yang belum di serap, sehingga mereka bisa terus menerus budidaya.

Setelah mencapai peringkat Emas HItam, Teknik Melahap Roh Setan tidak akan seefektif dulu, kecuali mereka bisa mendapatkan beberapa roh setan peringkat Legenda! Namun, apa roh setan peringkat Leganda begitu mudah ditemukan?

Untuk saat ini, mereka harus berhenti di peringkat Emas Hitam dan memikirkan cara lain untuk meningkatkan budidaya mereka di masa depan.

Setelah mendengar kata-kata Nie Li, semua orang menjadi bersemangat. Sebelum mengetahui Nie Li, mereka tidak pernah berpikir kalau kecepatan budidaya mereka akan begitu cepat ke titik di mana mereka benar-benar akan menyeberang ke peringkat Legenda. Kita harus tahu sudah berapa lama mereka memulai budidaya mereka?

Domain apa yang Nie Li bawa kepada mereka? Bahkan Mereka tidak bisa membayangkannya!

Di hutan pegunungan ribuan mil jauhnya dari Kota Glory, Ye Han berdiri diam di hutan yang kering.

Dia tetap dibelakang dan tidak berpartisipasi di pertempuran. Bagaimanapun juga, budidayanya hanya peringkat Emas. Selanjutnya, dia memiliki identitas penting sebagai seorang Inscriptionist. Tentu saja, dia tidak harus berpartisipasi dalam pertempuran.  Dalam pandangannya, dengan begitu banyak ahli dari Keluarga Wugui membuat perjalanan ini, mereka akan lebih dari cukup untuk menghancurkan Kota Glory.

Dia hanya membuat satu permintaan kepada Keluarga Wugui dan itu adalah meninggalkan Ye Ziyun kepadanya.

"Ayah angkat, ini adalah apa yang kau paksa kepadaku." Sebuah jejak cahaya jahat melintas di mata Ye Han, "Aku awalnya hanya ingin menjadi City Lord di Kota Glory. Karena kau memaksaku ke titik ini, aku akan memiliki Ye Ziyun, bahkan jika itu berarti kehancuran Kota Glory."

Ye Han membayangkan adegan dari kehancuran Kota Glory di kepalanya dan jejak suka cita kegilaan melintas di wajahnya. Sejak mimpinya untuk menjadi City Lord benar-benar hancur, dan pengkhianatan kepada Kota Glory, Ye Han memperoleh dorongan untuk menghancurkan segalanya.

Pada saat ini, seseorang tiba-tiba datang ke arahnya.

Itu adalah Keluarga Wugui.Apa yang membuat Ye Han merasa sedikit tidak terduga adalah kalau pasukan itu berantakan. Bahkan para ahli peringkat Legenda saling mendukung satu sama lain, muncul dalam keadaan yang menyedihkan.

Ye Han segera bertanya, "Apa yang salah? Mengapa kalian kembali? Bagaimana dengan Kota Glory?"

Wu Yue, yang terluka berat, menatap Ye Han dengan kemarahan saat dia mengangkat kerahnya dan berkata dalam kemarahan, "Kita kalah. Sialan, apa kau berbohong pada kita? Bukankah kau mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan array terkuat dan itu hanya bisa menjebak satu atau dua ahli peringkat Legenda? Sialan, kita semua terjebak di dalamnya dan hampir tidak bisa melarikan diri!"

"Apa array itu menjebak kalian semua? Bagaimana mungkin?" Mata Ye Han melebar. Bahkan dia tidak tahu kekuatan sebenarnya dari Array Sepuluh Ribu Monster Setan. Dia hanya tahu kalau di sana ada puluhan ribu roh setan peringkat Emas Hitam di dalam array. Karena itu hanya puluhan ribu roh setan peringkat Emas Hitam, bukankah dua atau tiga ahli peringkat Legenda sudah cukup untuk menghancurkan mereka?

Dia tidak pernah membayangkan kalau Array Sepuluh Ribu Monster Setan ini sangat begitu kuat!

"Wu Yue, biarkan dia pergi. Jika anak ini telah merencanakan sesuatu melawan kita,dia tidak akan memberi kita lokasi Kota Glory." kata Wu Ming saat dia menarik Wu Yue. Bagaimanapun juga, Ye Han masih seorang Inscriptionist Primer, dia masih memiliki beberapa kegunaan bagi mereka.

"Hmph." Wu Yue dingin mendengus sambil melepaskan Ye Han.

"Meskipun Array Sepuluh Ribu Monster Setan itu sangat kuat, array tersebut tidak akan mampu menahan kekuatan hukum dari seorang ahli peringkat Demigod. Tampaknya kita harus mengundang seorang leluhur peringkat Demigod [1]untuk mengambil tindakan." kata Wu Ming saat sinar cahaya dingin melintas di matanya. Mereka pergi dengan tangan kosong kali ini, mereka telah melihat berapa banyak Kota Glory berkembang dan bagaimana kayanya. Tidak peduli apa, mereka harus mengklaim tempat ini. Setelah mereka mengklaimnya, kekuatan mereka akan ditingkatkan beberapa kali lebih besar!

Ye Han melirik ke arah Kota Glory dan kekejaman terungkap di matanya.Dia tidak pernah berpikir kalau Array Sepuluh Ribu Monster Setan akan begitu kuat yang bisa menjebak begitu banyak ahli peringkat Legenda.

Dia ingat Ye Zong pernah berkata kalau array ini di pasang oleh Nie Li.

"Jadi Array Sepuluh Ribu Monster Setan benar-benar sangat kuat!" Ye Han mengepalkan tangannya begitu erat yang membuat pembuluh darah di tangannya keluar. Dengan karakater Ye Zong yang berimbang dan array kuat yang di pasang oleh Nie Li, bahkan jika Ye Zong terpaksa melepaskan kursi City Lordnya, dia mungkin akan setuju untuk hal itu. Tidak heran mengapa pada hari itu di pesta, bahkan Nie Li tidak takut sedikitpun.

Jika bukan karena Nie Li, semuanya akan berjalan dengan lancar! Segala sesuatu yang dia miliki direnggut oleh Nie Li.

Pasukan Wugui dengan cepat masuk ke pegunungan.

Mansion City Lord, Ruang Utama.

"Apa kalian semua telah mencapai peringkat Emas bintang 5 dan satu langkah dari peringkat Emas Hitam? Apa Nie Li sudah mencapai peringkat Emas Hitam?" Ketika Ye Zong mendapatkan kabar dari Ye Ziyun, dia benar-benar terkejut. Dia tidak pernah berpikir kalau budidaya Nie Li dan kelompoknya akan naik begitu cepat.

Peringkat Emas sudah dianggap super jenius dengan bakat yang luar biasa. Dalam kasus biasa,mereka setidaknya harus tetap tinggal di situ selama tiga tahun atau lebih.

Namun, berapa lama itu berlangsung untuk Nie Li dan sisanya?

Kecepatan budidaya Nie Li dan sisanya bisa dinilai sangat mengerikan. Berapa lama sebelum Nie Li mencapai peringkat Emas Hitam? Yang lainnya juga tidak jauh tertinggal di belakang? Dia memikirkan betapa sulitnya jalur budidayanya, berapa dekade yang dia habiskan sebelum mencapai peringkat Emas Hitam. Ketika dia melihat kemajuan Nie Li dan kelompoknya, Ye Zong tidak bisa menahan senyum pahit.

Dia pernah di sembut sebagai jenius nomor satu dari Kota Glory. Setelah membandingkan dirinya sendiri ke Nie Li dan sisanya,dia tidak bisa dianggap begitu banyak.

Namun, Nie Li tidak peduli dengan hal itu. Di kehidupan sebelumnya, Nie Li juga telah menghabiskan beberapa dekade dan dengan bantuan Buku Roh Setan Temporal untuk mencapai peringkat Emas Hitam. Di kehidupan ini, Dao dari budidaya berjalan lagi dan memiliki teknik budidaya yang kuat, kecepatan ini tidak begitu cepat.



Catatan:
[1] Semakin tua umurnya semakin tinggi peringkatnya. Jadi kau bisa membayangkan berapa lama orang itu hidup untuk disebut leluhur.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar