High School DxD Vol 22 Indra & Sun Wukong Bahasa Indonesia

8:47:00 AM
Indra dan Sun Wukong



"Hahaha, dia benar-benar Iblis kecil yang bersemangat da-ze. Sekiryuutei. Orang yang sombong. ———Ini memungkinkanku untuk sedikit menikmatinya, bukankah begitu, Wukong?"


"Hohoho, Kaisar Surgawi-sama, kami menikmati akhir masa muda kami di usia ini."


"Dan untuk alasan ini kau memutuskan untuk membawa Zhu Bajie generasi pertama, Sha Wujing generasi pertama, Raja Naga Yu-Long, dan bahkan Pangeran Nezha ke dalam tim mu, meskipun sudah diputuskan kalau kau akan mempensiunkan mereka. Kau benar-benar akan habis-habisan mengingat ini akhir masa mudamu, kan?"


"Dibandingkan denganku, Kaisar Surgawi-sama, anda berencana untuk memiliki pertempuran yang menentukan melawan Dewa Penghancur jika anda memperoleh hadiah kemenangan, kan?"


"Tentu saja. Namun, ada juga kemungkinan kalau rencana tersebut akan digagalkan. Hahaha, kau bisa menertawaiku, generasi pertama. Aku mungkin sedikit belum dewasa, tapi aku ingin menikmati menghasut beberapa masalah."


"Aku mengerti. Teman seperjuanganku dan aku juga bersemangat."


"Sementara itu, ini akan berjalan sesuai rencana Shiva dan Ajuka.  ....Namun, mungkin lawan di pikiran kita akan menjadi lebih dekat bahkan jika kita tidak memperoleh kemenangan."


"Hohoho, ketika itu dikatakan oleh Dewa, mau tidak mau meningkatkan keasliannya beberapa derajat."


Artikel Terkait

Previous
Next Post »