Tales of Demons and Gods Chapter 217 Bahasa Indonesia

9:02:00 AM
Tales of Demons and Gods Chapter 217 Bahasa Indonesia




Chapter 217 - Posisi Pemimpin Aliansi



Meskipun penuh dengan retakan, telur tersebut masih belum menetas. Pusaran aneh di dalam telur terus menerus menyerap kekuatan hukum dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.

Nie Li merasakan kekuatan hukum di sekitarnya terhisap kering, tapi masih tidak cukup. Setelah itu, telur tersebut mulai menyerap kekuatan hukum di tubuhnya. Merasakan hal ini, Nie Li segera menarik kembali kekuatan hukumnya.

"Rekan ini benar-benar rakus!" Nie Li berkata dalam depresi. Bahkan setelah menyerap begitu banyak kekuatan hukum, telur tersebut masih belum menetas.

"Kekuatan hukummu tidak cukup untuk menetaskan telur tersebut." kata Yu Yan sambil menggelengkan kepalanya. Telur yang belum menetas ini sebenarnya mampu menyerap begitu banyak kekuatan hukum, tapi itu masih tidak cukup. Telur ini benar-benar bukan hal yang kecil.

Meskipun telur ini belum menetas, Nie Li samar-samar bisa merasakan jantung berdebar di dalamnya. Ketika kekuatan hukum sedang disuntikka ke dalam telur, detak jantung dari makhluk tersebut menjadi lebih dan lebih kuat. Selain itu, tampak telah dihasikan hubungan yang lebih dekat dengan Nie Li.

Tampaknya dia harus mengambil ini perlahan-lahan. Ini bukan tugas yang mudah untuk menetaskan telur ini secara langsung.

Bahkan jika Yu Yan memberikan kekuatan hukum yang cukup, dia memutuskan untuk menetaskan telur ini sendiri. Bagaimanapun juga, kekuatan hukumnya sendiri bisa membantunya membangun hubungan dengan telur ini.

Ketika Nie Li sedang mempelajari pola prasasti di telur, Ye Yan terbang di atas dan mendarat dibahunya Nie Li.

"Leluhur Pendiri Ye Yan, darimana saja kau? Aku lama tidak melihatmu." Kata Nie Li saat dia menatap Ye Yan, "Saat kau pergi, Kota Glory hampir hancur!"

"Aku menyaksikan dari jauh ketika Keluarga Wugui menyerang Kota Glory. Kelompok keluarga Wugui masih tidak bisa melakukan sesuatu ke Kota Glory. Dalam waktu yang singkat ini, aku pergi ke Nether Realm, berjalan di sekitarnya dan menemukan beberapa kabar yang baik. Nie Li, kau ingin tahu apa itu?" Ye Yan sengaja bertanya.

"Kabar apa?" tanya Nie Li.

"Beritahu kami, cepat. Tidak ada yang bermalas-malasan selain kamu." kata Yu Yan sambil sedikit mengernyitkan alisnya.

"Nona kecil, kau harus sabar ketika mendengar orang lain sedang berbicara. Dalam hal apapun, aku telah hidup selama ribuan tahun, kau harus menghormati orang tuamu, apa kau tidak tahu hal itu?" kata Ye Yan. Dia melirik Yu Yan dan melihat kalau tubuhnya begitu kecil dan tidak tahu apa yang salah dengannya. Tidak apa-apa jika Nie Li tidak memberinya rasa hormat, tapi bahkan seorang wanita muda tidak memberinya banyak rasa hormat dan karena itulah dia tidak bisa bertahan, "Nie Li, di mana kau menculik wanita ini?"

Mendengar kata-kata Ye Yan, wajah Nie Li berubah aneh. Ketika dia melihat ekspresi wajah Yu Yan saat in, itu tidak terlalu baik. Dia dengan cepat berkata, "Leluhur Pendiri Ye Yan, aku lupa untuk memperkenalkanmu. Ini Dewi Yu Yan, karena Inti Ilahinya telah hancur dan tubuh fisiknya hancur, tubuh ilahi yang dipulihkannya ini kecil dan saat ini ada budidaya peringkat Legenda. Ketika dia dipuncaknya, dia seorang Dewi Spiritual yang keberadaannya jauh di atas peringkat Legenda! Selain itu, aku lupa menyebutkan sesuatu. Dia seseorang yang telah hidup selama puluhan ribu tahun......"

"Uhuk, uhuk" Ye Yan segera terbatuk canggung dan menatap Nie Li, "Mengapa kau tidak mengatakan hal itu sebelumnya?!"

Ribuan tahun kepada seseorang yang telah hidup selama puluhan ribu tahun membuatnya tidak berbeda dari seorang bayi. Dia benar-benar memanggilnya 'nona kecil', yang membuatnya merasa canggung. Dia tidak tahu bagaimana Nie Li mapu untuk menculik seorang Dewi Spiritual.

Adapun Dewa Spiritual, Ye Yan tidak memiliki banyak pengetahuan tentang mereka. Kecuali kalau mereka hanya muncul dalam legenda dan cerita dongeng. Tidak ada yang tahu jika merka nyata atau palsu. Namun, dia tahu kalau Kota Glory mempunyai potongan dari Inti Ilahi yang hancur dan itu adalah harta yang sangat kuat.

"Cepat, berbicaralah!" Yu Yan menuntut sambil melambaikan tangannya. Ye Yan  yang tidak memiliki kepentingan dalam berdebat tentang siapa sesepunya di sini.

Wajah Ye Yan berubah tegas dan berkata dengan keseriusan, " Master Nether Realm sedang bersiap untuk merekrut murid. Menjadi muridnya juga memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik Nether Realm, dan memperoleh warisannya. Berbagai keluarga yang memiliki ahli peringkat Demigod membuat perjalanan untuk berpartisipasi di dalamnya, termasuk tiga ahli peringkat Demigod Keluarga Wugui. Oleh karena itu, selama kurang lebih setengah tahun, Keluarga Wugui tidak akan meyerang Kota Glory lagi. Bagaimanapun juga, dibandingkan Kota Glory, godaan untuk memperoleh warisan Master Nether Realm bahkan lebih besar!"

"Warisan Master Nether Realm?" Nie Li ringan merajut alisnya dan merenung beberapa saat sebelum berkata, "Bagaimana caranya menjadi murid dari Master Nether Realm?"

"Dari apa yang aku dengar, kita harus menginjak tingkat tertinggi dari Tanah Kematian Sembilan Tingkat dalam rangka untuk bertemu Master Nether Realm." Ye Yan berkata, "Dikatakan di seluruh Nether Realm, mereka yang di atas peringkat Emas Hitam semuanya membuat perjalanan ke arah Tanah Kematian Sembilan Tingkat, termasuk orang-orang seperti Demon Lord dari Dark Guild dan Long Sha!"

Bahkan Demon Lord dari Dark Guild menuju Tanah Kematian Sembilan Tingkat? Ini membuktikan betapa pentingnya mereka melihat posisi tersebut.

"Karena persyaratan minimum adalah peringkat Emas Hitam, maka kita juga bisa mencobanya." kata Nie Li setelah merenung beberapa saat.

Ye Yan memandang Nie Li dan berkata, "Bocah nakal, apa kau benar-benar akan pergi?"

"Bukanah ini tujuanmu menceritakan berita ini?" Nie Li memutar arah matanya ke arah Ye Yan. Dia merenung beberapa saat. Tidak peduli apa jenis ahli Master Nether Realm, melihat terlebih dahulu selalu benar.

Dilihat langsung oleh Nie Li, Ye Yan hanya bisa tersenyum cangung dan berkata, "Karena Master Nether Realm merekrut seorang murid, dia tidak akan merekrut orang dengan kekuatan terkuat, tapi orang dengan bakat tertinggi. Hanya ini saja, aku sangat positif tentangmu! Selama kau bisa menjadi murid Master Nether Realm, siapa yang berani untuk menyentuh Kota Glory di masa depan?"

Mendengar kata-kata Ye Yan, Nie Li mengangguk karena ini memang jalan keluar!

Yu Yan terbenam dalam pikiranya sejenak. Meskipun Master Nether Realm seorang Dewa Spiritual yang misterius, tidak ada yang tahu informasi tentang dia. Namun, satu poin bisa dikatakan  dengan pasti kalau dia telah sekali mengambil tindakan terhadap ras Binatang Iblis bagi umat manusia.

"Nie Li, aku akan pergi ke Tanah Kematian Sembilan Tingkat denganmu," kataYu Yan.

Dengan bantuan Yu Yan, perjalanan ini pasti jauh lebih aman.

Setelah membuat keputusan untuk melakukan perjalanan, NieLi bersiap untuk memilih orang-orang untuk pergi ke Tanah Kematian Sembilan Tingkat dengannya. Orang pertama yang dia pikirkan adalah Duan Jian. Dengan tubuh Duan Jian, bahkan jika dia bertemu bahaya, dia pasti mampu untuk melindungi dirinya sendiri. Adapaun sisanya, dia tidak yakin apakah dia harus membawa mereka bersama.

Nie Li memanggil Duan Jian.

"Duan Jian, apakah kau bersedia untuk melakukan perjalanan ke Tanah Kematian Sembilan Tingkat denganku?" Nie Li bertanya samil menatap Duan Jian.

Duan Jian berlutut dengan satu kaki dan berkat, "Tidak peduli kemana tuan pergi, Duan Jian akan mengikuti. Kecuali, Duan Jian memiliki permintaan."

"Bangun dan bicaralah. Apa permintaanmu?"

"Sebelum pergi ke Tanah Kematian Sembilan Tingkat, aku berharap secara pribadi untuk mendapatkan kepala Sikong Yi!" Mata Duan Jian menembak dengan sinar cahaya yang menakutkan. Selama dia membalas dendam, bahkan jika dia mati dalam pertempuran di masa depan, dia tidak akan menyesal.

Nie Li berpikir sejenak. Meskipun Sikong Yi seorang ahli peringkat Legenda, dengan kekuatan Duan Jian saat ini, itu pasti cukup untuk berhadapan dengan Sikong Yi. Membuat perjalanan bolak balik ke Abyss Prison Realm tidak akan mengambil banyak hari, alisnya bergerak-gerak dan berkata, "Itulah yang terjadi, aku akan menemabimu ke Abyss Prison Realm!"

Adapun mengenai pertunangan, menurut etiket, Nie Li dan Ye Ziyun tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam pengaturan. Oleh karena itu, Nie Li tidak memilik masalah mengikat tangannya.

"Terima kasih, tuan!" Mata Duan Jian bersinar dengan rasa syukur. Dia telah menunggu untuk hari ini begitu lama. Dari saat orang tuanya terbunuh, dia selalu berpikir tentang membalas dendam.


Abyss Prison Realm

Setelah Keluarga Bersayap Perak hancur oleh Nie Li dan sisanya, untuk jumlah waktu yang panjang, Keluarga Bersayap Perak dalam keadaan sulit, mereka sedang ditindas oleh keluarga lainnya. Awalnya, ketika keluarga lain di Abyss Prison Realm berpikir kalau Keluarga Bersayap Perak tidak akan mempu untuk naik kembali, mereka tidak pernah mengharapkan budidaya Sikong Yi tiba-tiba tumbuh.

Selanjutnya, Sikong Yi mengirim surat ke berbagai Patriak sebagai tuan rumah Pertemuan Aliansi untuk memilih Pemimpin Aliansi yang baru.

Meskipun mereka tidak yakin apa yang direncanakan Sikong Yi, berbagai patriak semuanya datang berpartisipasi.

Lapangan dipusat kota dipenuhi dengan anggota dari berbagai keluarga. Pengaturan Keluarga Bersayap Perak yang ahli peringkat Emas dan Emas Hitam mengenakan baju besi standar dengan penampilan dingin di mata mereka. Sikong Yi dan Sikong Hongyue seperti selebritis yang dikelilingi di tengah-tengah.

Wajah Sikong Yi pucat mengerikan, namun, matanya berkedip dengan sinar dingin dan penuh dengan niat membunuh.

"Ayah, lukamu......."

Sikong Yi dengan sungguh-sungguh berkata, "Aku telah mengeksekusi teknik rahasia Keluarga Bersayap Perak kita. Meskipun budidaya ku sudah naik, tidak banyak dari umurku yang tersisa. Paling-paling, aku hanya mampu bertahan selama setahun. Hongyue, ayah akan mendapatkan posisi Pemimpin Aliansi untuk mu dan membantumu menaklukan mereka rekan-rekan yang sudah tua. Aku akn memaksa mereka untuk memaksa Pil Abyss Essence ini. Setidaknya itu akan memastikan kelangsungan hidup Keluarga Bersayap Perak kita selama ratusan tahun. Ayah hanya bisa membantumu sebanyak ini, sisanya tergantung padamu!"

"Ayah......" Mata Sikong Hongyue penuh dengan air mata.

"Jangan menangis. Kau putriku, bagaimana bisa kau menangis? Aku, Sikong Yi, telah melakukan sesuatu yang aku harapkan dalam hidupku, membunuh banyak nyaw dan memiliki hantu pendendam yang tak terhitung jumlahnya dibawah pedangku. Jika aku masuk neraka di masa depan, aku akan menjadi seseorang yang bisa membunuh hantu dan keabadian!" Mata Sikong Yi bersinar dengan jejak kekejaman.

"Ya." Sikong Hongyue menjawab setelah menyeka matanya.

Keluarga Api Ilahi, Keluarga Serigala Abu dan berbagai ahli dari berbagai keluarga lainnya semua hadir. Patriak dari berbagai keluarga semuanya berdiri dengan kebanggaan.

Dari tiga belas keluarga, keluarga yang memiliki ahli peringkat Legenda adalah Keluarga Bersayap Perak, Keluarga Api Ilahi, dan Keluarga Serigala Abu. Adapun keluarga lain, seperti Keluarga Naga Hitam, mereka hanya memiliki ahli peringkat Emas Hitam bintang 5.

Patriak dari Keluarga Api Ilahi, Li Xiao, berkata dengan dingin, "Sikong Yi, kita semua tahu apa yang kau rencanakan untuk mengumpulkan kami semua di sini. Tapi denga Keluarga Bersayap Perakmu di kondisi saat ini, bukankah kau menjadi terlalu sombong kalau kau bisa menangani kami semua?"

Li Xiao yang mengenakan pakaian putih dan berdiri di sana dengan tenang seperti gunungm memberikan semua orang di sana perasaan tekanan yang kuat. Di samping Li Xiao, berdiri seorang pemuda, pemuda tersebut adalah Li Heng. Dia telah menjual tiga pisau ke Nie Li.

"Li Xiao, Mo Ya, meskipun kalian berdua sama seperti ku, ahli peringkat Legenda, keluarga kalian berdua tidak pernah dekat dengan ku. Dalam beberapa tahun terakhir, lingkungan hidup di Abyss Prison Realm menjadi lebih dan lebih buruk. Aku merasa kalau kita, 13 belas keluarga, harus memilih Pemimpin Aliansi yang baru dan memimpin semua orang keluar dari Abyss Prison Realm ini!" Sikong Yi berkata dengan suara yang serius.

"Sebuah lelucon. Sikong Yi, mungkin kau tahu jalan keluarga?" Mo Ya tertawa dingin.

"Memang, aku tahu. Selama kalian semua memilihku sebagai Pemimpin Aliansi yang baru, aku tentu akn memimpin kalian semua keluar Abyss Prison Realm." Sikong Yi menyapu mataya dan berkata, "Aku telah menemukan array teleportasi yang akan membawa kita keluar dari Abyss Prison Realm ini. Selain itu, aku telah menemukan Batu Cahaya yang diperlukan untuk mengoperasikannya!"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »