High School DxD Vol 22 Life 4 Bahasa Indonesia

8:06:00 AM
Life 4. Upacara Pembukaan Turnamen Rating Game Internasional, "Piala Azazel"!



Part 1


Sudah sedikit melewati pertengahan bulan April———


Setelah sekolah, aku ——— Kiba Yuuto memulai kegiatan klub kami di ruang klub.


"Kegiatan hari ini adalah laporan investigasi pada Youkai."


Asia-buchou telah memberikan kami tugas ini dan kami sekarng menyajikan hasil laporan kami. Koneko-chan membagian salinan laporan ke semua orang, yang disusun dari informasi yang sebelumnya telah diteliti dan diringkas oleh kami. Sebagai siswa baru tahun pertama, Le Fay-san dan Bennia-san mulai membacanya dengan ketertarikan karena mereka juga anggota baru.


"Jadi ada juga Youkai di kota ini, tapi aku ingin tahu Youkai jenis apa mereka."


<<Ada banyak hal yang aku tidak tahu. Sepengetahuanku, pasti ada varians tinggi dalam penampilan merka.>>


Keduanya tampak cocok dengan seragam Akademi Kuoh.


"Umu! Aku bergabung denganmu juga! Jika tentang Youkai, maka kalian bisa meninggalkan hal itu kepadaku!"


Itu Kunou-san, yang datang mengunjungi kami setelah kelas sekolah dasar berakhir. Dia telah pindah ke Kediaman Hyoudou mulai dari Musim Semi ini, dan kemudian secara resmi didaftarkan ke Sekolah Dasar Akademi Kuoh. Karena dia harus berbaur dengan manusia, telinga dan ekornya biasanya disembunyikan, seperti Koneko-chan. Ada juga wajah baru di ruang klub———


"....Umm, Yesaya. Bagaimana cara membaca kanji ini?" 
(bahasa Inggrisnya Isaiah)


Tosca bertanya sambil menatap laporan. Aku segera mengajarinya bagaimana mengucapkannya.


"Ini———"


Memang, Tosca juga telah dipindahkan ke divisi sekolah menengah Akademi Kuoh. Meskipun ada banyak area yang dia tidak terbiasa, kehidupan barunya secara perlahan, namun pasti dimulai. Dia juga isa datang ke sini mengunjungi kami di sin setlah sekolah. Dia mampu belajar lebih banyak di sekolah, mengalami begitu banyak hal, dan banyak tertawa juga, jadi aku senang untuknya. Tentu saja, seragam sekolah menengahmu juga cocok dengan mu, Tosca. Seperti ini, ada anggota baru yang bergabung dengan klub kami yang baru direstrukturisasi selama masa sekolah yang baru. Namun, ada beberapa anggota yang tidak hadir hari ini. Kunou melemparkan tatapan ke kursi yang kosong.


"Ise dan yang lainnya belum datang ya."


Kata yang Kunou-san gumamkan mengungkapkan jejak kesepian. Memang, Ise-kun belum datang hari ini. Demikian juga, Ravel-san tidak ada di sini. Asia-san meminta maaf padanya.


"Maaf Kunou-san, Ise-san———"


"Aku mengerti. ———Dia bersiap untuk Turnamen,kan?"


Memang, seperti yang Kunou-san katakan, sebagai pemimpin timnya ——— [Raja], dia terus menerus merekrut anggota untuk Turnamen Rating Game Internasional, juga melatih timnya sejak awal liburan Musim Semi. Karena hal itu dia terlambat hari ini. Asia-san dan Xenovia awalnya ingin menemaninya, tapi keduanya tidak mampu untuk tidak hadir karena posisi mereka. Ise-kun juga mengatakan kepada mereka.


"Kalian berdua benar-benar harus berada di sana sebagai Kaichou dan Buchou."


Kemudian lagi, besok akan menjadi hari pembukaan Turnamen Rating Game Internasional. Waktu hampir habis, Ise-kun. Meskipun tim kami tidak memiliimu, apa yang mengejutkan adalah kita tidak hanya benar-benar siap, tapi semuanya telah pergi begitu lancar yang membuatnya sulit untuk percaya. ———Pada saat itu, suara dari langkah kaki yang bergegas datang dari koridor. Pintu dengan paksa terdorong terbuka saat Ise-kun dan Ravel-san membuat jalan mereka.


"Kami terlambat! Maaf!"


Wow, meskipun betapa sibuknya dirinya, dia masih datang untuk kegiatan klub, seprti yang diharapkan dari Ise-kun.


"Kalau begitu, mari kita membahas laporan sekali lagi."


Setelah mereka mendengar dariku, aktivitas dari Klub ORC yang baru dengan semua anggotanya yang hadir secara resmi dimulai. Tahun ketiga dari Buchou Asia-san, aku sebagai Fukubuchou, Ise-kn, Irina-san, serta Xenovia yang kadang-kadang datang. Tahun kedua yang terdiri dari Koneko-chan, Gasper-kun, dan Ravel-san. Yang baru dari tahun pertama adalah Le Fay-san dan Bennia-san. Ada juga anggota tahap awal kami yang terdiri dari Tosca dari sekolah menengah, dan Kunou dari sekolah dasar. Setelah Rias-neesan dan Akeno-san meninggalka Klub ORC yang mereka rekonstruksi, anggota kami memula kegiatan mereka, dan menjadi semarak dan hidup lagi———. Tapi, Rias-neesan dan Akeno-san sesekali datang ke sini pada sorehari dari universitas setelah kuliah mereka berakhir. Yah, besok akan menjadi upacara pemukaan Turnamen Rating Game Internasional. Setelah kegiatan kami, Koneko-chan, Gasper-kun dan aku akan bergabung dengan Rias-neesan dan yang lainnya untuk pertemuan strategi. Ise-kun, aku melihat ke depan untuk itu. Tim barumu!



Part 2


Dan, meskipun itu adalah apa yang aku pikirkan kemarin, ketika datang ke hari upacara pembukaan, semua anggota tim Ise-kun belum tiba. Itu hanya sebelum upacara pembukaan akan di mulai. Di depan kami, Tim Rias Gremory, merupakan stadion besar yang dijadikan tempat upacara pembukaan. Stadion ini di renovasi ulang di dalam wilayah Maou di Dunia Bawah untuk tempat Turnamen. Ukuran fasilitas ini melampaui keyakinan, dan jika dibandingkan dengan ukuran Tokyo Dome, sepuluh kali lebih lebar. Helikopter mulai syuting dari atas stadion dan ada kamera media yang diatur di mana-mana di dalam stadion, karena acara ini tidak hanya di siarkan secara langsung di seluruh Dunia Bawah, tapi juga di setiap fraksi. Para penonton terdiri dari pengunjung setiap fraksi yang datang ke sini hari ini sehingga stadion ini diisi sampai penuh. Orang-orang yang menjadi kontestan semuanya berkumpul di pusat Lapangan Game yang luas. Tidak hanya ada Iblis yang merupakan asal dari Rating Game, ada juga Malaikat, Malaikat Jatuh, Manusia, Youkai, dan banyak ras lainnya. Bahkan ada kelas Dewa di antara mereka.


Dengan Rias-neesan yang bertindak sebagai [Raja], sisanya merupakan tim kami termasuk Akeno-san, Koneko-chan, Gasper-kun, anggota yang baru ditambahkan, dan diriku sendiri. Orang yang tampak sedikit kewalahan dengan melihat kerumunan pemain lainnya adalah ——— Valerie-san.


"Ternyata ada banyak orang."


"Valerie, jangan pergi dari sisiku."


Gasper-kun dengan erat memegang tangan Valerie-san takut Valerie akan tersesat jika Valerie meninggalkan dirinya. Tentu saja, anggota baru kami adalah Valerie-san. Sebenarnya, dia tidak berpartisipasi sebagai salah satu bidak Iblisnya Rias Gremory, tapi sebagai salah satu anggota bukan bidak dari tim kami di turnamen ini.


"Ya ampun, ada orang di mana-mana yang bisa aku lihat."


Orang yang berbicara merupakan gadis berjubah yang telah menempatkan tepi tangan di dahinya saat dia menatap keluar ke kejauhan. Gadis dengan rambut hitam dan putih yang diikat di atas kepalanya. Gadis berjubah berkata ke Koneko-chan.


"Sepertinya ada lebih dari seribu tim yang berpartisipasi. Jika tidak salah, ada 1045 tim. Itu yang dikatakan, sepertinya tidak semua anggota tim akan hadir di sini."


"Meskipun demikian, kehadiran banyak orang tidak membuat perbedaan bagiku."


Gadis itu mengungkapkan senyum tipis saat dia mengatakan hal itu. Aku bertanya ke gadis itu.


"Apa ini pertama kalinya kau ada di tempat acara yang besar seperti ini? ———Lint-san."


"Yah, ini pertama kalinya bagiku. Bagaimanapun juga, aku sudah berada di fasilitas pelatihan yang berafiliasi dengan lembaga pelatihan kesatria untuk waktu yang lama. Bukan, tetapi hanya ada manusia manusia manusia, Iblis Iblis Iblis, Malaikat Malaikat Malaikat dan bahkan kadang-kadang Dewa? Sebenarnya, aku ingin tahu apa yang terjadi di sini?"


Nada Lint Selzan benar-benar riang. Tim Gremory yang baru juga memiliki anggota baru lagi. Dia telah ditambahkan sebagai seorang [Ksatria], sepertiku, untuk mengisi posisi yang Xenovia tinggalkan sebagai pengguna pedang. Sebagai rincian, Gereja dan Grigori keduanya sangat merekomendasikan dirinya, sehingga dia menjadi anggota tim kami. Ngomong-ngomong, sama dengan Valerie, tak satupun dari mereka menjadi anggota gelar kebangsawanan Rias Gremory. Saat ini, mereka hanya anggota yang telah diundang untuk tim kami demi turnamen......... Selzan———. Jika dia diperkenalkan ke Ise-kun, dia pasti akan begitu terkejut untuk mendengar nama yang dia tinggalkan tanpa berkata-kata. Bagaimanapun juga, bahkan aku sedikit terkejut ketika aku mendengar namanya. Setelah bertemu dengannya, aku lebih kurang bisa melihat bayangan orang itu. Nada sembrono mereka cukup mirip, tapi dia tidak vulgar bila dibandingkan dengan orang itu. Bahkan, tim kami sebenarnya memiliki anggota tim yang baru, anggota tim kami yang lain.....Tapi sepertinya dia tidak di sini. Yah, terserah, aku akan melihat mereka ketika tiba saatnya untuk pertandingang........Namun, menurut temperamen orang itu, jika lawannya tidak sangat kuat, maka dia mungkin tidak akan muncul........Setidaknya setelah menyelesaikan pendaftaran anggota, tidakada masalah bahkan jika dia tidak muncul di upacara pembukaan..... Omong-omong, upacara pembukaan hanya membutuhkan [Raja] atau [Ratu] dari tim tersebut untuk hadir. Dalam kasus kami, hampir semua anggota tim hadir.


Sekarang, aku akan menjelaskan secara singkat garis besar dari turnamen ini. Yang pertama adalah kelayakan untuk berpartisipasi. Tidak ada pembatasan khusus pada peserta, dan Iblis mampu berpartisipasi dalam tim yang bukan gelar kebangsawanan mereka. Satu-satu yang sangat penting untuk pendaftaran adalah inti dari tim, sang [Raja]. Adapun sisa anggota tim, mereka semua harus diselesaikan pendaftaran mereka sebelum awal pertandingan, dan pada saat ayang sama, perubahan anggota tim juga diperbolehkan. (Meskipun tampaknya ada batas jumlah anggota yang bisa diubah pada satu waktu). tapi hanya [Raja] yang tidak bisa berubah. Hal ini juga dilarang bagi pemain untuk berpartisipasi dalam dua tim yang berbeda. Jika ini ditemukan telah terjadi, mereka akan segera didiskualifikasi. Ada juga hukuman untuk tim yang yang salah satu pemainnya milik tim lain. Artinya, anggota tim bisa terus diganti di turnamen ini, dan anggota tim bisa juga ditambahkan ke dalam tim.Tim kami masih memiliki beberapa posisi yang kosong,dan itu tidak lengkap.


Berikutnya aturan turnamen untuk formasi tim. Seperti Rating Game, hanya ada satu [Raja] dan satu [Ratu], ada dua peran untuk masing-masing [Benteng], [Peluncur], dan [Ksatria], sementara delapan buah untuk posisi [Pion]. Jumlah maksimum anggota tim adalah 16. Pemain terdaftar sesuai dengan peran masing-masing. Seperti yang disebutkan sebelumnya, komposisi tim tidak dibatasa, sehingga [Raja] bisa mendaftarkan pemain mereka untuk peran yang sesuai dengan preferensi mereka. Meskipun Iblis mungkin awalnya menjadi [Ksatria],  juga diizinkan bagi mereka untuk berpartisipasi sebagai seorang [Benteng] di turnamen ini. Berdasarkan [Evil Piece] yang asli dan aturan [Rating Game], nilai dan jumlah dari bidak yang digunakan untuk merubah seseorang menjadi pelayan mereka bervariasi tergantung kualitas alami dan kemampuan mereka. Tapi, konsep ini dihapuskan di bawah aturan dari turnamen saat ini. Karakteristik khusus dari masing-masing buah catur akan aktif pada awal pertandingan. Bahkan bagi orang-orang yang tidak menggunakan Evil Piece, selama mereka terdaftar seagai seorang [Ksatria], mereka akan mendapatkan karakteristik peningkatan kecepatan di awal pertandingan. Adapun Iblis yang menggunakan Evil Piece, jika mereka tedaftar dibawah bagian yang berbeda dari aslinya, karakteristik bidak yang melekat pada mereka akan ditimpa oleh karakteristik bidak turnamen mereka di awal pertandingan.


Sebagai contoh, jika aku berpartisipasi sebagai [Benteng], maka aku akan kehilangan karakteristikku sebagai [Ksatria] selama pertandingan, dan malah mendapatkan karakteristik bidak [Benteng]. Ini adalah salah satu aturan yang paling menarik di kompetisi ini menurutku. Kedua, konsep nilai sepotong pion telah digugurkan di turnamen ini. Bahkan jika seorang pelayang yang awalnya memiliki beberapa bagian darinya, itu akan menjadi sebanding dengan satu buah kecuali mereka merupakan makhluk kelas dewa. Contoh sederhana adalah Kuroka, yang memiliki dua bidak [Peluncur], tapi menurut aturan turnamen  ini, dia hanya dihitung memiliki satu buah. Itulah mengapa akan mungkin bagi Vali untuk mendaftarkan Kuroka dan Le Fay sebagai peluncurnya.


Bagi mereka yang merupakan makhluk kelas Dewa, mengambil dua bidak dari [Benteng], [Ksatria], atau [Peluncur]. Bagi mereka yang dianggap sebagai dewa yang kuat, jika mereka dianggap dalam rasio satu lawan satu dengan yang lainnya, kompetisi menjadi tidak terlalu seimbang. Dengan demikian, dalam berbagai situasi, satu makhluk kelas Dewa doanggap setara dengan dua [Benteng], [Ksatria], atau [Peluncur]. Tentu saja, bagi orang-orang yang kekuatannya sebanding dengan makhluk kelas dewa, mereka juga dinilai sesuai dengan standar ini. Namun, ada batas untuk konversi dari nilai sebuah bidak. Batasan untuk nilai [Pion] sangat letat. Itu karena bidak [Pion] bisa dipromosikan menjadi bidak [Ratu]. Jika tidak, ada banyak pemain [Raja] yang akan mendaftarkan pemain terkuat mereka sebagai bidak [Pion], dan dengan demikian hasil dari Game akan tergantung sepenuhnya pada bidak [Pion]. Jika ada delapan Iblis kelas Ultimate terdaftar sebagai potongan [pion], mereka semuanya akan dipromosikan menjadi [Ratu], Game akan menjadi sedikit menakutkan. Demikian pula, ketika makhluk kelas Dewa terdaftar sebagai potongan [Pion], ada banyak pembatasan.


Berikut ini adalah apa yang disebut "basic", yang dasarnya telah dihapuskan. Meskipun jumlah makhluk kelas Dewa yang berpartisipasi kurang dari sepuluh persen, mereka masih musuh yang tidak bisa dianggap remeh. Di antara Dewa yang berpartisipasi, yang paling terkenal adalah Sakra[3]. Dia merupakan salah satu sosok yang paling banyak dilihat. Dia juga menghadiri upacara pembukaan, dan menempati sudut stadion. Tidak ada orang yang berani mendekati Dewa itu. Ketika Sakra mengumumkan kalau dia akan berpartisipasi, ada banyak Dewa lain yang tidak ikut turnamen ini. Dia merupakan pemimpin Empat Raja Surgawi yang Agung - Dhṛtarāṣṭra, Virūḍhaka, Virūpākṣa, Vaiśravaṇa [4]; dia langsung menjadi kandidat yang paling diuntungkan.


"........"


Dan kemudian ada orang yang menatap diam-diam pada Sakra, Pangeran para Asura, Mahabali. Dia sudah memasuki keadaan kewaspadaan, dan dia tampak siap untuk melepaskan aura sengit yang menutupi tubuhnya ke Sakra pada kesempatan pertama. Dan orang yang berdiri agak jauh darinya menonton padanya———


"Hohoho, kau inting bertarung dengan Kaisar Surgawi? Jangan khawatir, tidak akan terlambat untuk berpikir tentang hal itu bahkan ketika saatnya tiba."


Ini adalah Sun Wukong generasi pertama, Victorious Fighting Buddha.


"Hei, monyet, mengapa upacara pembukaan ini belum dimulai?"


"........Gruu Aku lapar."


Orang-orang yang disampingnya yang mengeluh adalah seorang pria tua berjenggot, dan pria tua berkepala babi. Mereka merupakan Sha Wujing generasi pertama, Arhat bertubuh Emas, dan Zhu Bajie generasi pertama, Sang Pembersih Altar.


"Aahhh, ahhhh, mengapa aku harus bergabung dengan kalian juga!?"


Sementara disisi lain, miniatur Naga Timur sedang menangis ——— Yu-Long. Untuk muncul diupacara, dia telah mengurangi ukurannya sendiri.


"......."


Orang yang duduk diam-diam dalam meditasi adalah seorang anak yang mengenakan pakaian dengan desain lotus ——— Pangeran Nezha. Daftar pemain ini merupakan tim Sun Wukong generasi pertama yang awalnya dipimpin olehnya dalam 'Perjalanan ke Barat'. Mereka telah didorong ke dalam kategori yang paling penting untuk disaksikan karena popularitas mereka. Kami juga telah menyambut mereka sebelumnya.


Berikutnya Raksasa Api yang datang dari Eropa Utara ——— Surtr. Raksasa Api ini mungkin orang yang hadir yang paling  mencolok. Dengan tinggi hampir 25 meter (bahkan ini tampaknya menjadi batasan tertinggi), tiruan darinya diketahui sebagai Kedua-sama yang merupakan salah satu dari anggota gelar kebangsawanan Sirzechs-sama, tapi yang satu ini asli.


[Gahahahaha!]


Di antara orang-orang yang berkumpul di stadion ini (saat ini), salah satu yang terbesar adalah raksasa berkulit biru dengan tinggi tiga puluh meter. Dia memiliki sayap dipunggungnya, tubuh bagian atas dari manusia, dan tubuh bagian bawah dari ular. Dia adalah pemain dari Mitologi Yunani, Raja para Monster ——— Typhon. Ada juga para Dewa yang datang dari berbagai mitologi, tapi hanya sedikit yang disebutkan merupakan Dewa yang paling unik di antara mereka. Sebagian dari para Dewa yang dianggap sebagai makhluk yang paling kuat dari berbagai mitologi yang berpartisipasi dalam Perang Naga Jahat melawan Trihexa sebagai bagian dari kekuatan utama.....tapi dari yang terlihat, masih ada beberapa Dewa kuat yang tersisa. Namun, sehubungan dengan Dewa yang bisa berpartisipasi, banyak orang yang memiliki pandangan kalau kompetisi akan menjadi tidak seimbang. Kekhawatiran ini bukan tidak bisa dimengerti. Tapi justru karena turnamen ini ada, para peserta juga termasuk beberapa kontestan kuat yang bisa bersaing dengan Dewa. Selain itu, kami juga mengatasi masalah Perang Naga Jahat yang brutal, sehingga kekuatn kami sendiri telah meningkat. Bahkan jika lawan kami Dewa, kami tidak akan kalah melawan mereka dengan begitu mudah.


Turnamen Internasional ini telah mengumpulkan pasukan terkuat dari setiap fraksi, sehingga bahkan kemungkinan melihat tim yang tidak diketahui mengalahkan Dewa dengan strategi saja. Menurut rumor, Diehauser Belial Sang Juara, yang seharusnya masih dipenjara, sepertinya telah terdaftar. Sepertinya itu sesuatu yang Maou Ajuka Beelzebub-sama lakukan. Rupanya [Ratu]nya menghadiri upacara pembukaan atas namanya hari in. Dalam situasi kalau dia mampu berpartisipasi, mengetahui kepribadiannya, dia mungkin akn membuat semacam pernyataan, kan....? Yah, itu juga sesuatu yang sedikit penting.


Di antara orang-orang yang membentuk sebuah tim dalam jangka waktu yang singkat, mereka memiliki alasan lain selain dari hanya reputasi atau kehormatan. Ini karena tim pemenang dari turnamen akan menerima 'hadiah kemenanga'. ———Mamppu untuk memenuhi keinginan sebanyak mungkin. Itulah 'hadih kemenangan'nya. Para VIP setiap fraksi semuanya mendukung Azazel-sensei dan Sirzechs-sama yang menyokong turnamen ini, sehingga mereka juga membuat upaya untuk mempersiapkan 'hadiah' kemenangan'. Penelitian dari Gregori, teknologi dari Surga dan Dunia Bawah, Pohon Dunia dari Mitologi Norse, dan sebagainya, misteri dari setiap mitologi akan berkumpul dalam rangka untuk memenuhi keinginan dari tim  pemenang. Tidak ada keraguan kalau pengumuman ini merupakan kekuatan pendorong dibelakang peningkatan drastisnya jumlah peserta. Para Dewa yang berpartisipasi juga membidik 'hadiah kemenangan'.  Sementara itu, permintaan dari 'silakan buat dunia ini lebih kacau' sudah langsung ditolak. Mereka yang  membawa keinginan berkumpul bersama. Dan sebagai hasilnya, jumlah tim yang berpartisipasi di turnamen ini melampaui ukuran. Namun, dalm rangka untuk mengikuti kompetisi yang sebenarnya———hanya akan ada 16 tim di turnamen final. Melihat jumlah tim yang berpartisipasi, akan sulit untuk masuk ke dalam 16 tim.


Menurut prediksi Rias-neesan, saat turnamen berlangsung, jumlah tim yang abstain akan meningkat perlahan-lahan.... Babak kualifikasi akan dimulai besok, dan dibandingka dengan jadwal Akademi Kuoh, itu baik kalau turnamen akan dilanjutkan sampai akhir dari liburan musim panas kami. Sistem babak kualifikasi didasarkan pada Rating Game asli dari para Iblis, dimana jumlah kemenangan dan kekalahan——— dalam bentuk poin. Aturan ini dipinjam dari permainan catur yang menjadi dasar Rating Game. Untuk permulaannya, setiap tim memiliki 1500 poin, dan mereka akan mengumpulkan lebih banyak poin dengan memainkan pertandingan. Jika mereka mengalhkan tim dengan skor yang lebih tinggi dari skor mereka sendiri, mereka akan menerima lebih banyak poin. Di sisi lain, jika mereka dikalahkan oleh tim dengan skor yang lebih rendah dari skor mereka sendiri, maka skor mereka akan merosot tajam. Pertandingan dengan format ini akan berlangsung hingga akhir musim panas. Pada akhir periode ini, 16 tim dengan skor tertinggi akan maju ke turnamen final. Karena ada lebih dari 1000 tim yang berpartisipasi, bahkan Dewa juga berpartisipasi, ambang untuk maju ke final sangat tinggi. Selain itu, partisipasi dalam babak kualifikasi diputuskan secara eksklusif oleh setiap tim. Jika mereka ingin bertarung, dan jika mereka ingin mendapatkan poin, maka mereka akan mendaftar pada penyelenggara, dan mereka lalu akan dipertandingkan dengan tim yang juga ingin bertarung. Dengan kata lain, manajemen sebuah tim sepenuhnya tergantung pada tim itu sendiri. Menyesuaikan status tim serta memerintahkanya merupakan kunci. Kata Rias-neesan.


"Penyesuaian seluruh tim adalah hal yang paling penting. Kunci kemenangan bukan tentang kemenangan, tapi untuk menghindari terlibat dalam pertarungan yang tidak berarti."


"Jika kau tidak merencanakan jadwal dengan benar, kau hanya akan berakhir dengan penderitaan."


Akeno-san menambahkan. Yang paling penting akan menjadi jumlah total poin yang diterima pada hari terakhir dari babak kualifikasi. Bahkan jika ada beberapa kekalahan, selama skor akhir cukup tinggi, skor tersebut masih akan cukup untuk lulus dari babak kualifikasi. Ini merupakan apa yang Rias-neesan sebutkan kalau kunci kemenangan bukan memetik kemenangan. Namun, memiliki lebih banyak kemenangan mungkin menjadi hal yang baik karena poin bisa meningkat dengan setiap kemenangan. Bahkan jika ada kekalahan, itu tidak akan menempatkan orang pada kerugian yang signifikan. Oleh karena itu, penting untuk menyesuaikan seluruh tim, sehingga ketika tiba saatnya untuk mendapatkan poin, itu bukanlah tentang memenangkan setiap pertandingan, tapi untuk mengelola poin dalam cara yang paling optimal. Ngomong-ngomong.....Ise-kun benar-benar terlambat. Aku melihat jamku saat aku mengkonfirmasi hal itu. Ini sudah waktunya untuk upacara pembukaan. Ada juga siaran pengumuman mengatakan 'Upacara pembukaan akan segera dimulai'. Gasper-kun juga tampak khawatir tentang Ise-kun seperti yang dia katakan.


"Ise-senpai sedikit terlambat...... Persyaratan minimum untuk upacara pembukaan adalah harus ada [Raja] atau [Ratu] yang hadir....."


Mungkinkah seseorang yang baru yang tidak kami kenali telah datang ke sini sebagai [Ratu]nya sendiri sementara dia beristirahat....? Aku tidak berpikir itu yang terjadi. Bagaimanapun juga, Ise-kun bilang kepadaku 'aku pasti akan menghadiri upacara pembukaan!'. Sementara kami khawatir tentang di mana Ise-kun———. Venue ini bahkan menjadi lebih berisik daripada sebelumnya.


"H-Hei! Lihat itu!"


Meskipun tidak diketahui siapa yang berteriak, kami semua melihat ke langit. Segera setelah kami melihat ke atas———kami melihat ada sebuah objek terbang yang sangat besar mengarh ke venue! Itu adalah kapal terbang dengan lambung yang mengingatkan pada Naga! Semua kamera media berbalik untuk menangkap adegan itu, dan host dari venue juga berseru dengan keras.


<<Wow! Sebuah kapal terbang telah muncul di langit di atas stadion! Terlebih lagi, itu adalah kapal terbang yang dihiasi dengan desain nag, dan itu baru saja muncul langsung di atas stadion! Ah! Jika kita melihat pada rekaman dari helikopter, tampaknya seolah-olah ada orang-orang di kapal balon udara!>>


Layar besar di dalam stadion menampilkan live streaming. Setelah melihat sosok orang yang ada di layar, kami tidak bisa membantu tapi merasa kagum. Orang-orang yang muncul merupakan Ise-kun dan yang lainnya yang mengenakan seragam crimson! Rias-neesan berseru kaget.


"Ise!? M-Maka, kapal terbang itu familiarnya Ise?"


Oh begitu! Ada kemungkinan besar kalau kapal terbang itu familiarnya Ise-kun! Kapal sihir yang telah diberikan [Benteng]nya Sirzehcs-sama Surtr Kedua-sama kepada Ise-kun. Itu awalnya begitu kecil yang tapak terlihat seperti kapal model.....tapi setelah beberapa saat tidak melihat hal itu, itu benar-benar menjadi kapal terbang yang besar! Mungkin karena pertumbuhan Ise-kun, itu juga tumbuh besar dalam proporsinya. Setelah meningkat begitu banyak, itu secara alama menjadi benteng terbang. Pendewaan Naga Ise-kun mungkin juga mempengaruhi penampilan eksterior yang seperti naga. Ise-kun menjentikkan jarinya, dan kapal terbang diselimuti asap yang tebal ——— dan kemudian menjadi kecil. Ise-kun dan yang lainnya lalu melompat langsung ke dalam stadion, diikuti dengan pendaratan yang indah. Ise-kun menggendong Asia-san seperti menggendong seorang putri sebelum membiarkanya turun, dan bergerak ke arah kami segra setelah dia melihat kami. Ise-kun, Asia-san, Xenovia, Irina-san, Ravel-san, dan Rossweisse-san tidak mengenakan seragam Akademi Kuoh, tapi seragam merah yang mirip dengannya; ini mungkin seragam tim mereka. Mengikuti dibelakang Ise-kun ada seekor naga dengan tinggi lebih dari 10 meter dan dengan penampilan yang cukup mirip dengan Naga Iblis Tannin-sama. Dia merupakan anaknya Tannin-sama yang ingin membantu Ise-kun. Jadi dia juga menjadi anggota timnya. Denga tubuh naga yang besar dibelakangnya, Ise-kun benar-benar menjadi 'seperti raja'. Namun, ada juga anggota lain yang tidak kami ketahui. Dia merupakn orang bertopeng yang mengenakan jubah merah. Topengnya juga merah, dan satu tidak bisa membantu tapi berpikir naga setelah melihat dia. Dia meiliki tubuh yang langsing, jadi dia mungkin seorang wanita....Ise-kun tersenyum kecut sambil berkata


"Ah, maaf untuk membuat kalian menunggu. Kami akhirnya menyelesaika seragam kami, tapi hanya pada menit terakhir."


Oh begitu, sehinga mereka terlambat karena mereka sedang mempersiapkan pakaian mereka. Rias-neesan bertanya ke Ise-kun


"Lalu kapal terbang itu———Ryuuteimaru?"


Asia-san mengangguk.


"Ya, sebenarnya, pertumbuhan baru-baru ini menarik perhatian Ise-san....."


.....Jadi dia hanya melihat hal itu secara kebetulan? Yah, bagaimanapun juga, karena dia tidak selalu melihat hal itu, bahkan mungkin Ise-kun, sebagai masternya hampir lupa tentang hal itu. Sesuatu yang tidak biasa tampaknya terjadi pada awal dan akhir tahun.


"Kau akhirnya datang, Hyoudou Issei."


———Pada saat itu, setelah melihat cara masuk Ise-kun yang mencolok, wajah-wajah yang tak asing mulai datang satu per satu. Yang pertam adalah Sairaorg Bael-san. Ise-kun juga terlihat senang melihat Sairaorg Bael-san.


"Sairaorg-san! Ya, aku datang. ———Bersama dengan timku."


Orang selanjutnya adalah———Cao Cao.


"Hehe, sepertinya aku memiliki kesempatan untuk balas dendam."


"Cao Cao! Ya, aku akan mengalahkan mu secara langsung kali ini!"


Ise-kun dengan berani menanggapi tantangan Cao Cao. Kemudian, seorang pria spesial berdiri di depannya. ———Vali Lucifer.


"Hyoudou Issei, jadi kau telah datang. Sangat baik."


Vali mengarahkan tinjunya ke depan, Ise-kun juga melakukan yang sama. Kedua kepalan mereka bertemu satu sama lain.


"Ya, Vali. Mari kita bertarung dengan baik sebagai Naga Surgawi."


Setelah itu, Rias-neesan dengan anggun menyatakan pada Ise-kun sebagai master, kekasih, dan lawannya.


"Ise, sejak kau telah berpartisipasi, kita akan menjadi lawan. ———Aku tidak akan kalah denganmu"


Ise-kun memegang tangan Rias-neesan.


"Aku juga. Rias, aku akan mengalahkanmu!"


Di sampingnya, Koneko-chan juga berkata ke Ise-kun.


"Bahkan jika itu Ise-senpai, aku tidak akan membiarkanmu mengalahkan Rias-neesama. Benarkan, Gya-kun?"


"Tentu saja! ———Ise-senpai, karena kita harus bertarung, aku akan bertarung secara langsung!"


Gasper-kun juga tanpa rasa takut menyatakan hal itu ke Ise-kun. Ise-kun menjawab dengan riang.


"Ya, Gasper. Itu benar, kita pria Gremory harus menunjukkan bakat kita."


Aku juga menyatakan dengan terus terang ke Ise-kun.


Aku———pedang Rias Gremory. Bahkan jika lawan berdiri didepanku adalah Ise-kun———Aku akan memotongnya meskipun itu dia. Ise-kun mendorong tinjunya ke dadaku sambil berkata.


"Kiba, tunggu sampai saat itu. Tidak perlu khawatir. ———Lawan aku dengan kemampuanmu yang sebenarnya!"


Setelah kami saling menceritakan pikiran kami dengan benar, rival kami yang telah berjuang berdampingan dengan kami secara bertahap berkumpul bersama.


"Sepertinya kita semua di sini. Wah wah, sepertinya kompetisi ini akan menjadi sangat menarik."


"Ufufu, aku tidak akan kalah. Rias, Ise-kun."


"Daripada [Empat Pendatang], akan lebih baik untuk menyebut nya sebuah kompetisi di antara para elite dari setiap fraksi."


"Sejak kau di sini untuk berpartisipasi, itu lebih baik daripada apapun."


Dulio-san, tim Sitri, Seekvaira Agares-san, Ikuse Tobio, anggota [DxD] semuanya berkumpul bersama-sama. Dan kemudian, pengumuman resmi untuk upacara pembukaan disiarkan.


<<Waktunya telah tiba. Turnamen Rating Game Internasional, upacara pembukan [Piala Azazel] kini secara resmi dimulai. Mohon setiap tim———>>


Hanya seperti itu saja, akhir kehidupan SMA kami yang pendek dan panjang di mulai dengan upacara pembukaan Turnamen Internasional.





[1] Ketua Osis dan Ketua Klub.
[2] Sebuah stadion di kawasan Bunkyo, Tokyo. Lihat wikipedia.
[3] Sakra mempunyai berbagai nama, seperti Indra, Kaisar Surgawi, dan Taishakuten
[4] Nama-nama romaji Jepang dan artinya masing-masing. Jikoku-ten (dia yang menyokong alam), Zōchō-ten (dia yang menumbuhkan), Kōmoku-ten (dia yang melihat semua), Bishamon-ten (dia yang mendengar segala sesuatu).

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar