Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 - Chapter 01 [Summary] Bahasa Indonesia

7:06:00 PM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 - Chapter 01 [Summary] Bahasa Indonesia



Chapter 1

Setelah Perang Dunia ke-3, Australia mengisolasi negaranya dari pergaulan internasional. Mereka mengklaim kalau ini demi mencegah terorisme. Kenyataannya, hampir mustahil keluar dari Australia bagi warganya. Semua urusan diplomatik dalam keadaan rahasia untuk mencegah netralitasi diplomat.

Australia mengubah gurun mereka dan menjadi sangat mandiri.
Mereka tetap bersekutu dengan Inggris secara rahasia demi mendapatkan teknologi sihir terpadu karena Inggris menduduki peringkat yang sama dengan USNA dalam hal kemajuan sihir.


Di Markas Darwin, sebuah jet hipersonik terbaru dan sangat langkat (kecepatan Mach 6) mendarat membawa seorang VIP. VIP ini bukan politikus atau pejabat militer tapi seorang peneliti sipil. VIPnya adalah William xxx, salah satu dari 13 Rasul (Penyihir Kelas Strategis). Sebagai tambahan, GAA (Aliansi Asia Terbesar) tidak mengakui kematian rasul mereka sendiri.


William (berumur 60 tahun, berambut perak) memberi kesan kalau statusnya menyaingi atau bahkan melampaui perdana menteri Inggris. Dia membawa sebuah rose Royce ke fasilitas penelitian militer Australia yang digunakan untuk mengembangkan para penyihir. Dia membantu mengembangkan para penyihir di sini sekali. Orang-orang yang menyambut William adalah seorang pria berusia 30 tahun dan seorang gadis yang terlihat berumur 12-13 tahun. Mereka sedang membahas fakta kalau membiarkan Jepang untuk memperluas kekuatan mereka akan menghancurkan keseimbangan dunia dan membawa dampak negatif ke Aliansi Inggris.


Aliansi Inggris dibubarkan setelah Perang Dunia ke-3 tapi mereka tetap berhubungan secara rahasia


Gadis muda itu sebenarnya berusia 29 tahun dan seorang penyihir yang sangat berpengalaman; dia membawa gen "keluarga William" dan merupakan penyihir yang dimodifikasi.


Mereka berencana untuk menyabotase pulau buatan Jepang (tepat di sebelah Okinawa) yang dibangun untuk mengekstrak sumber daya dari dasar laut.



2097-3-10 Minggu

Setelah mengirim Masaki, Tatsuya dan Miyuki pergi ke cabang kanto dari Asosiasi Sihir untuk bertemu Maya. Maya memberitahu kalau dia mempunyai misi untuk Tatsuya dan Tatsuya mengatakan kalau mereka bisa balas mengunjunginya di desa Yotsuba. Maya mengatakan dia punya urusan lain untuk ditangani juga sehingga Tatsuya tidak perlu khawatir tentang nya yang membuat perjalanan keluar.


Desa Yotsuba awalnya sebuah pangkalan militer dan dibangun untuk memutus komunikasi eksternal dalam keadaan darurat untuk melindungi hasil penelitian. Dalam keadaan darurat, desa ini sangat mandiri dalam semua aspek. Namun, Yotsuba masih memiliki perusahaan, perdagangan dan dukungan mereka sendiri untuk berjaga-jaga dari urusan di luar desa sehingga kepala keluarga sesekali meninggalkan desa secara pribadi.


Maya ingin Tatsuya dan Miyuki pergi ke Okinawa dan menghadiri upacara untuk mengenang mereka yang meninggal dalam pertempuran Okinawa; ini hanyalah kedok. Maya memberikan Tatsuya surat yang berisi tujuan misi yang sebenarnya dan Tatsuya harus membacanya ditempat dan kemudian menghancurkan suratnya; dia mengatakan Tatsuya bisa memberitahu Miyuki misi yang sebenarnya.



2097-03-11 Senin


Shizuku bertanya ke Miyuki apa Miyuki ingin pergi ke Okinawa. Miyuki terkejut oleh kebetulan tersebut tapi ingat itu tidak mungkin bagi Shizuku tahu tentang misi mereka. Shizuku menyebutkan bagaimana ayahnya mensponsori pembangunan pulau buatan dan ingin mengundang Miyuki dan Tatsuya untuk menghadiri upacara perayaan penyelesaian pembangunan dari pulau buatan.


Miyuki menolak karena tanggalnya berbenturan dengan misi mereka. Dia menyebutkan ke Shizuku dan Honoka hanya tentang cover misi dari Yotsuba dan menyarankan mereka bisa bertemu jika mereka punya waktu.


2097-3-15

Setelah upacara wisuda SMA Satu

Miyuki memanggil Tatsuya "Onii-sama" tapi kemudian diubah menjadi "Tatsuya-sama".

Tatsuya bekerja di stasiun komputer di ruang OSIS ketika Minami melayaninya dengan secangkir kopi. Makan dan minum dilarang di stasiun komputer tapi tidak ada yang menyuruh Tatsuya keluar. Saegusa Izumi tidak senang tapi dia tidak berani menyuarakan dirinya karena Tatsuya adalah orang yang melakukan pemeliharaan pada semua mesin OSIS.

Terlepas dari hal ini atau karisma kepemimpinan Miyuki yang luar biasa, demokrasi di SMA Satu ada di tempat yang berbahaya.

Tatsuya ada di stasiun komputer karena dia tidak punya tempat untuk bekerja, meja OSIS diduduki oleh Nakajaou, Isori, Kanon, Hatori, Kirihara, dan Mibu Sayaka yang merencanakan perjalanan kelulusan mereka ke Okinawa.

Para lulusan pergi sebagian karena Keluarga Isori memberikan dukungan sihir dalam pembangunan dan akan terus mempertahankan pulau buatan. Sihir penulisan Isori secara eksponensial bisa meningkatkan kekuatan pulau buatan untuk jangka waktu yang singkat.


2097-3-17

Tatsuya bertemu dengan Kazama dan 101. Dalam misi yang akan datang, dia akan membantu 101 untuk menggagalkan upaya sabotase dari divisi pemberontak GAA dan pihak Australia. Dalam misi ini, Tatsuya dianggap sebagai bantuan yang diberikan keluarga Yotsuba untuk 101 sehingga dia tidak dianggap sebagai letnan khusus pada misi ini.

Kazama sangat akomodatif ke Tatsuya karena dia merasa menyesal karena tidak membantu 10 Keluarga Utama menghentikan teroris Gu Jie sebelumnya.

Kazama dianggap pasukan tempur di misi ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar