Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Chapter 06 [Summary] Bahasa Indonesia

8:59:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Chapter 06 [Summary] Bahasa Indonesia



Chapter 6


Trio Yotsuba bertemu dengan duo penipu tepat sebelum upacara pulau buatan dan Shizuku mengundang Miyuki untuk sesi Make-up. Tatsuya mengirim Minami untuk pergi bersama dengan Miyuki sementara dia membuat persiapan untuk pertermpuran terakhir.

Miyuki menangkap Tatsuya untuk tidur siang di kapal Yotsuba yang dibawa Butler Shirakawa. Miyuki memutuskan untuk mencium Tatsuya dan memastikan dirinya tidak terpeleset lagi seperti malam sebelum insiden Yokohama. Jaraknya setipis kertas dari mencium Tatsuya sebelum dia melarikan diri karena malu. Tatsuya tidak pernah terbangun.

Tepat sebelum upacara pembukaan, Tatsuya melakukan kontak dengan James dan Jasmin yang benar-benar mengubah penampilan mereka. Tatsuya pura-pura tidak mengetahui mereka sementara merka mencoba yang terbaik untuk tetap tenag. Mereka menyangka kalau Tatsuya sudah mengetahui mereka bahkan dengan penampilan yang dimodifikasi dan mereka merasa ada ketegangan di leher mereka. Mereka tidak pernah tahu kalau Tatsuya juga menempatkan sebuah penanda Psion di Jasmin melalui pertemuan itu juga.

Selama upacara pembukaan, trio Yotsuba disambut oleh pasangan Kitayama. Benio tersirat kalau dia kesal dengan Tatsuya yang menipunya di pertemuan sebelumnya, Ushio mengirim mereka untuk berbicara dengan Shizuku sebagai gantinya.

Tatsuya memperingatkan Isori kalau dia mungkin akan ditargetkan karena dia yang bisa mengaktifkan perisai di pulau. Isori gugup tapi Tatsuya menempatkan seorang perwira disampingnya sebagai seorang pengawal.

Fujibayashi bertemu dengan Tatsuya di upacara dan dia memanggil Isori lucu, mengatakan gaun itu lebih cocok untuknya.

Fujibayashi juga berkomentar bagaimana dia (Tatsuya) tidak terguncang sama sekali karena seseorang yang dekat denganya mati di sini 5 tahun yang lalu oleh orang-orang yang sama. Dia berkata kalau dia tidak sekuat dirinya dan tidak bisa tinggal dengan tenang.

Tatsuya mengatakan kalau hanya ada satu keberadaan penting yang sebenarnya bagi dirinya.

Fujibayashi bertanya jika semuanya baik-baik saja selama Miyuki tidak terluka.

Tatsuya mengatakan kalau itu merupakan hipotesis ngawur karena selama dia masih hidup tidak akan ada yang terjadi pada dirinya.

Tatsuya memberitahukan temannya kalau dia perlu keluar untuk melakukan misi Yotsuba. Sama seperti Tatsuya, tim penangkap GAA dan 101 memulai serangan mereka kepad divisi pemberontak, Kirihara, Hatori, dan Sawaki melompat dan mulai bertarung juga. Setelah tendangan terbang, Sawaki mendarat di jetski Tatsuya. Sawaki berkomentar tentang bagaimana Tatsuya tidak terkejut dan Tatsuya berkata dia mengenali tendangan terbangnya. Sawaki terkejut karena sekarang gelap tapi Tatsuya mengatakan ada banyak cahaya bulan. Tatsuya tidak senang dengan kedatangan trio dan mulai mengeluh kepada Kazama tetapi tidak berhasil. Tak pelak lagi, ini adalah semacam sebuah tryout tidak resmi untuk trio tersebut karena mereka tidak memiliki afiliasi dengan keluarga bernomor dan memiliki potensi untuk bergabung dengan 101 yang pada dasarnya menentang 10 Keluarga Utama. Tak perlu dikatakan, trio tersebut memilki pertempuran hidup mereka meskipun mereka berjuang mulai dari sekarang dan yang akan datang.

Jauh di dalam hati, Kirihara dan Sawaki menghormati Hatori sebagai pemimpin mereka dan menamainya "Jenderal" meskipun Hatori tidak menyukainya. Bahkan Tatsuya juga setuju kalau Hatori adalah contoh siswa terbaik dari pendidikan sihir modern yang menekankan pada semua faktor.

Tatsuya tertarik dengan sihirnya Lu Gonghu yang menciptakan landasan pacu di permukaan laut daripada titik loncatan konvensional. Namun, dia memutuskan tidak akan membiarkan rasa ingin tahunya menyebabkan sebuah kegagalan lagi.

Tatsuya menganggap lawan yang diberikan kepada trio lulusan meskipun trio tersebut memiliki waktu yang sulit untuk menjadi tingkat sampah, dia membandingkan mereka dengan orang seperti para Yotsuba , Yakumo, dan 101.

Kembali ke upacara, Isori khawatir ketika Kanon mencoba untuk pergi ke suatu tempat. Kanon berkata dia akan memetik bunga dan mengndang Isori bersamanya namun reaksi gadis-gadis yang lain menyiratkan kalau dia hanya pergi ke toilet. Isori hanya khawatir karena peringatan Tatsuya.

Miyuki juga seharusnya membantu untuk menjaga Isori tapi dia tidakbisa berpisah untuk menjaga Kanon juga; Tak perlu dikatakan, Minami tidak akan membuang Miyuki untuk Kanon.

Jasmin menyergap Kanon dan menuntutnya membuat Isori datang juga. Kanon menganggap kalau itu menjadi pengkhianatan bagi Isori sehingga dia menolak. Isori melihat drama dan datang juga. Kanon berhasil melarikan diri setelah Nakajou menggunakan sihir gangguan mentalnya dan dua pasukan khusus Australia gagal.

Kanon menangis tanpa henti.

Duo Pasukan khusus lari dan mencoba untuk menggunakan siklus Ozone pada upacara tapi tidak berhasil. Miyuki, Minami, dan Chen Xiangshan muncul dan mengatakan kalau mereka pertama kali menggunakan Ghost walker pada duo tersebut sehingga mereka berdua tidak pernah tahu di mana mereka berada dan bahkan jika siklus ozon di aktifkan, koordinatnya akan salah.

Miyuki juga menjelaskan mereka merupakan korban sihir Yotsuba (sebenarnya Tatsuya) "Gatekeeper". Dia mengatakan, urutan sihir dibangun di lubuk hati yang dikirimkan dari level tertinggi dari lubuk hati ke level terendah dankemudian diproyeksikan pada objek semntara melalui "Gate" yang berlokasi di antara lubuk hati dan kesadaran. "Gate" terkena di dalam dimensi informasi dan "Gatekeeper" mengacak semua urutan sihir yang keluar dari gate. Selama "Gatekeeper" tidak dihapus, seorang penyihir dibuat tidak berdaya, seperti manusia normal.

Saat Miyuki membekukan duo pasukan khusus, Jasmin menyesalkan bagaimana mereka berada di tempat peristirahan Yotsuba.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar