Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Chapter 05 [Summary] Bahasa Indonesia

10:58:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Chapter 05 [Summary] Bahasa Indonesia


Chapter 5 


Maya mengirim Butler Shirakawa untuk menemani Miyuki di upacara lain sementara Tatsuya, 101,dan tim penangkap GAA melanjutkan misi untuk menyerang kapal selam.

Tatsuya menyarankan hanya meledakkan kapal selamsementara tim GAA penasaran bagaimana dia bisa menemukan kapal selam dan bagaimana mereka dia akan meledakkannya. Kazama memutuskan kalau itu akan menjadi pilihan terakhir dan mereka harus menyerang secara konvensional. Tim GAA bersikeras pada Jepang untuk menyerahkan divisi pemberontak kepada mereka di akhir operasi dan mereka setuju.

Tepat sebelum penyerangan, James meninggalkan kapal selam karena terlalu marah tentang serangan yang sembrono pada kapal. Tatsuya melihat tapi memutuskan untuk tidak mengalihkan perhatian tim penyerang dengan informasi yang berlebihan.

GAA dan 101 kembali tanpa menunjukkan teknologi dan teknik mereka yang mutakhir, tentu saja 101 tdak menggunakan Mobile Suit mereka. Kazama secara khusus memberitahu Tatsuya untuk menahan dan menempatkannya sebagai dukungan di lini belakang.

Divisi pemberontak GAA dihancurkan.

Sihir khusu Kazama sangan mirip dengan sihir BS Ono Haruka, sihirnya kurang kuat tapi mampu menyembunyikan kehadiran rang lain juga sedangkan Ono Haruka tidak bisa.

Pemimpin yang tersisa dari tim sabotasi hanya menyisakan Bradly Cheung, James, dan Jasmin. Bradly Cheung ingin pergi dengan sabotasi sementara duo pasukan khusus Australia mengatakan mereka perlu bertanya ke pengawas. Pesan mereka disadap oleh Fujibayashi dan mereka mendapat lampu hijau. 101 mencurigai Australia menggunakan duo pasukan khususnya sebagai sekali pakai karena ada sedikit perubahan dari mereka yang berhasil.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar