Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Chapter 04 [Summary] Bahasa Indonesia

10:37:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Chapter 04 [Summary] Bahasa Indonesia


Chapter 4



2097-03-25

Keesokan paginya, mereka bersiap-siap untuk penerbangan ke pulau lain. Mereka bertemu Shizuku dan Honoka dan tim lulusan di bandara.
Merekasemua melakukan perjalanan bersama-sama dan pergi berperahu dengan kapal kaca bawah laut. Mendarat di pantai, mereka menggunakan 2 perahu karet. Isori, Hatori, Tatsuya, dan Minami yang memiliki lisensi tapi Tatsuya dan Minami yang memiliki lisensi yang lebih tinggi.

Minami dan Sawaki memutuskan sendiri untuk menyaksikan perahu karet yang menyiratkan para pasangan terlalu banyak memberikan atmosfer berpasangan. Nakajou mengambil hal itu yang membuat Sawaki menggodanya dan Hatori sekali lagi mulai berteriak-teriak lagi.

Kembali ke Honoka, dia melepas bajunya yang mengungkapkan bikini yang terbuka. Itu aneh karena bulan Maret masih terlalu dingin untuk berenang. Honoka secara fisik cukup banyak merayu Tatsuya.

Urusan bikini semuanya dimulai sebelum perjalanan ketika Honoka berkonsultasi dengan Eimi dan Subaru tentang pilihan baju renang yang menarik untuk Tatsuya. Honoka terlalu malu dengan pilihan bikini mereka dan Eimi dan Subaru memberikan pelajaran padanya untuk rencana serangannya. Mereka mengatakan kalau Miyuki dan Honoka adalah tipe yang sangat setia dan menawarkan keseluruhan dan kadang-kadang bahkan akan mengamuk. Namun, Miyuki sudah memimpin dan Honoka harus mengubah taktiknya untuk menutup kesenjangan. Mereka menyarankan Honoka untuk mengambil rute yang berbeda dan membuat tubuhnya untuk merayu Tatsuya.

Bahkan ketika mereka kembali ke perahu. Honoka masih terpaku dengan Tatsuya. Mibu dan Kanon marah menatap Tatsuya meskipun mereka sepenuhnya memahami Tatsuya tidak "menginjak 2 perahu pada saat yang sama".

Tatsuya merupakan yang pertama melihat sesuatu yang tidak benar. Hatori adalah yang pertama memperhatikan Tatsuya melihat sesuatu yang tidak benar sementara Kirihara dan Sawaki mengikutinya segera.

Dia memerintahkan kapten untuk memeriksa kapal selam 500 meter di depan. Kru dan para lulusan semuanya khawatir dan memutar balik perahu tapi itu sudah terlambat dan mereka mendengar kapal selam bersiap-siap menembakkan torpedo. Tatsuya tenang seperti biasa sambil menjelaskan kalau mereka bisa mendengar suara sebelum peluncuran torpedo maka itu pasti kapal selam versi lama. Hatori kesal dan berkata kalau ini bukanlah waktu untuk berkomentar seperti itu.


Tatsuya memberitahu Minami dengan tenang  untuk memasang perisai untuk menangkis torpedo, dia mengeksekusinya dengan sempurna. Tembakan yang pertama merupakan torpedo busa, yang kedua pasti diawaki.

Kirihara, Sawaki, dan Hatori semuanya tampak sangat bersemangat untuk bertempur, namun, bahkan mereka cemas tentang cara Tatsuya membungkus sesuatu dengan terlalu kejam.

Kirihara bergidik sambil mengatakan Tatsuya lebih dan lebih menakutkan.

Tatsuya telah membuat mereka percaya kalau mereka yang menyerang adalah bajak laut

James sangat marah dengan bawahan Daniel Lau untuk menyerang kapalsejak itu terekspos kalau sebenarnya kekuatan utama mereka tinggal di sebuah kapal selam. Danie Lau tidak suka rencananya dia masih bertanggung jawab tentang atas apa yang bawahannya lakukan. Sementara mereka merenungkan tentang bagaimana mereka ditemukan pertama kali karena sonar sipil biasanya tidak menuju ke kedalaman kecuali sengaja mencari sesuatu yang mendalam

Namun, mereka tidak pernah tahu kalau Tatsuya melacak mereka melalui penanda Psion pada James.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar