Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Chapter 03 [Summary] Bahasa Indonesia

9:43:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Chapter 03 [Summary] Bahasa Indonesia



Chapter 3



Duo pasukan khusus Australia bertemu dengan Daniel Lau, pemimpin pertama divisi pemberontak GAA. Mereka mengatakan pewaris kepala keluarga Yotsuba berikutnya dan tunangannya ada di upacara. Mereka pikir itu wajar bagi 10 Keluarga Utama muncul di upacara bagi mereka yang terbunuh di Okinawa.
Daniel Lau mengatakan kalau mereka berpotensi menjadi kendala. Jasmin berkata mereka hanya siswa sma. Daniel Lau berkata untuk tidak meremehkan mereka karena Juumanji Katsuto, seorang siswa SMA memberikan kerusakan besar pada merekadi Yokohama. Meskpin Daniel memperingatkan duo pasukan khusus Australia, bahkan dia tidak tahu bagaimana menakutkannya Shiba bersaudara, bukan karena dia tidak bisa memahami, dia hanya tidak memiliki pengalaman.


2097-03-25

Si bersaudara itu secara aktif melaksanakan misi anti sabotase mereka yang tidak pernah terjadi.

Mereka hanya membunuh waktu dan menikmati sarapan. Mereka hidup di kamar kelas tertinggi dan sekali lagi Minami tidak nyaman dan terus berkata dia ingin pindah ke kamar yang lebih murah sendiri. Tatsuya memiliki kamarnya sendiri sementara Minami sekamar dengan Miyuki. Mereka menghentikan permintaan Minami dengan mengatakan "penjaga jenisapa yang akan meninggalkan subjek perlindungan mereka"

Mereka sedang sarapan di balkon merka sendiri dan sebagai kompensasinya, Minami mengusir pelayan dan mengerjakan pekerjaan pelayan sampai Miyuki menyuruhnya duduk dan makan.

Tatsuya bertanya bagaimana Miyuki merasa dan menggunakan Elemental Sight untuk memastikan Miyuki tidak bertindak terlalu keras. Dia mengatakan kalau mereka akn pergi berperahu hari ini dan Joseph telah diatur sebelumnya untuk menjadi pendamping mereka. Mereka mengambil perahu Militer untuk jalan-jalan.

Terbukti, pejabat militer kebingungan ketika mereka belajar mereka dimaksudkan untuk memberikan Yotsuba pengawalan VIP karena pejabat militer tersebut tidak bisa mengabaikan keberadaan mereka; itu sampai Kazama mengatakan kalau seorang perwira, yang bernama Joseph, pernah bertemu dengan kepala keluarga Yotsuba selanjutnya.

Mereka tiba di pulau lain dan berkeliling disekitarnya.

Tatsuya dan yang lainnya masuk ke dalam toko sementara Joseph tinggal di luar.

Itu adalah toko perhiasan. Tatsuya telah membuat pengaturan sebelumnya.

Tatsuya : "Aku Shiba Tatsuya"

Staf toko : "Saya sudah mengantisipasi kedatangan anda, silakan lewat sini."

Terbukti Tatsuya telah membuat pengaturan sebelumnya. Sementara terkejut, harapan Miyuki tumbuh. Staf tersebut membawa kembali kotak perhiasan untuk kalung.

Miyuki : "Ini......"

Apa yang ada di dalamnya adalah kalung mutiara dengan banyak warna yang dibuat yang bahkan membuat Miyuki berseru kagum.

Mutiara putih, hitam, dan emas diatur dalam pola, itu adalah kalung yang berlapis-lapis dengan panjang yang standar. Setiap mutiara memiliki kelengkungan yang sempurna dan benar-benar tanpa cacat. Warna tersebut jelas dan kemilaunya tidak tertandingi. Bahkan seorang amatir bisa mengatakan kalau itu merupakan produk dari kelas yang sangat tinggi.

Tatsuya : "Bisakah kita melihat apa panjangnya cocok?"

Staf : "Saya mengerti"

Staf tersebut membungkuk dan berkata kepada Miyuki: "Haruskan aku membantu anda?"

Miyuki : "Itu..... apa itu untuk...... ku?"

Meskipun tidak ada penjelasan lain, Miyuki masih tetap bertanya.

Tatsuya : "Tentu saja. Selamat Ulang Tahun!"

Miyuki menempatkan kedua tangan di atas mulutnya.

Tatsuya : "Suatu hari, dalam waktu dekat, aku akan mempersiapkan sebuah cincin.......Silakan pasang kalungnya untuk saat ini."

Seperti biasa, Tatsuya memberikan getaran yang tenang. Tapi selain ekspresi dan kata-katanya, untuk beberapa alasan, dia terlihat sedikit malu.

Miyuki : "Itu tidak bisa disebut memasang. Aku sangat senang, terima kasih banyak, Tatsuya-sama."

Mungkin karena dia terlalu tersentuh, matanya mulai berair. Dia telah berhasil mengatakan "Tatsuya-sama" tanpa ragu-ragu bukan "Onii-sama", ini adalah sesuatu yang hanya Minami lihat.

Saat mereka tiba di hotel yang mereka tinggali, Miyuki memperhatikan kalau Tatsuya melihat sesuatu dan Minami penuh dengan kewaspadaan.Mereka melihat Tatsuya menatap jendela dengan tirai yang tertutup tapi mereka tidak bisa menunjukkan dengan tepat apa yang Tatsuya lihat. Tatsuya memutuskan untuk mengabaikan pasukan khusus dan mengatakan mereka mungkin tidak akan bisa mendengar apa-apa dari agen tersebut karena dia mungkin hanya disewa.

Dibalik tirai, James sangat berkeringat. Dalam jajaran pasukan khusus, dia berada di bagian paling depan dari garis depan. Tidak perlu dikatakan,dia selalu berjalan di depan pintu gerbang kematian, namun dia ketakutan.

Menusuk melalui kesadarannya, Tatsuya sudah menatapnya seperti shinigami. Nama yang tidak tersentuh bukan kiasan.

James teringat semua insiden yang disebabkan oleh Yotsuba dan Tatsuya. Itu terdengar begitu berlebihan sehingga dia memutuskan untuk tidak sepenuhnya mempercayai mereka. Dia berpikir pengguna Material Burst tidak mungkin berafiliasi dengan organisasi sipil, itu harus menjadi sesuatu yang dikembangkan oleh militer; sebaliknya keseimbangan kekuatan di dalam negeri akan diujung tanduk kecuali orang yang sangat besar mungkin.

Shiba bersaudara makan malam penuh dengan suasana yang manis. Minami memutuskan untuk meninggalkan mereka sendirian. Miyuki ingin koktail beralkohol tapi diingatkan oleh perilaku mabuk Mayumi, Tatsuya tegas menolak. Meskipun Elemental Sight mengkonfirmasi kalau dia mengambil yang tidak beralkohol, suasananya sudah cukup untuk membuatnya tampak sedikit mabuk.

Kembali ke kamar mereka, Tatsuya, menegaskan penanda Psion yang dia tanamkan di James sore ini dan membaca beberapa datanya dari eidos. Tatsuya hanya mampu membaca data pribadinya, dia masih belum sempurna menggunakan penanda Psion nya untuk memperluas jangkauan Elemental Sight nya.

Setelah Miyuki mandi, dia mematikan lampu menyelimuti Tatsuya di tempat tidur. Tatsuya bahkan tidak repot-repot disuruh keluar. Namun dia sendiri tertdur.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar