Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Chapter 08 [Summary] Bahasa Indonesia

9:34:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 20 Chapter 08 [Summary] Bahasa Indonesia



Chapter 8



Tim lulusan sangat senang dengan perjalanan tersebut. Sayaka masih mengumpat Kirihara karena datang kembali kok bisa basah. Dia mengatakan "Kirihara pasti sangat senang. Sama seperti anak-anak yang bermain di air"

Kirihara, Hatori, dan Sawaki sangat senang dengan pengalaman tempurn yang nyata di mana mereka bisa menggunakan kekuatan penuh.

Mereka mengatakan mereka ingin kembali di musim panas, Hatori mengatakan kemungkinan untuk pertempuran di mana-mana.

Trio Yotsuba dan duo penipu melanjutkan perjalanan lain dengan perahu kaca..

Mereka membahas tentang tahun ajaran baru yang akan datang. Wakil siswa baru merupakan seorang gadis, putri terakhir dari Keluarga Mitsuya dari 10 Keluarga Utama.

Intelijen Inggris sangat tidak senang dengan William yang terlibat didalam insiden tersebut dan gagal karena Jepang mungkin akan menemukan Inggris terlibat dalam upaya sabotase. William benar-benar tidak peduli dan memanggil professor Edward di USNA. Mereka menyebutkan tentang Jasmin yang menjadi "Trojan" dan saat ini ditahan oleh Kazama. Mereka berpikir Yotsuba akan tertarik pada Jasmin dan akan membawanya. Dengan cara itu William bisa menggunakan jaringan ekslusif untuk orang-orang dengan "garis keturunan William" untuk memata-matai Yotsuba dan mempelajari sihir mereka.

Maya mengunjungi Aoba "Sang Sponsor". Hal ini menunjukkan bahwa hubungan mereka bukan satu pihak benar-benar bergantung pada yang lain. Aoba merupakan pemilik sebelumnya dari Institut Penelitian ke-4 sampai JSDF merampok fasilitas tersebut dari Aoba. Yotsuba memberontak dan mengambil alih setidaknya menunjukkan kalau mereka berhubungan baik. Sementara Yotsuba dari waktu ke waktu bergantung pada hak istimewa Aoba, Aoba kadang-kadang mengandalkan kekuatan Yotsuba. Pada dasarnya mereka bergantung pada satu sama lain. Yotsuba bukan satu-satunya keluarga yang dihasilkan oleh Institut ke-4. Sebelum itu disebut ke-4, mereka sudah melangsungkan pengembangan penyihir dan mengawinkannya. Bahkan sekarang, Aoba terkadang memberikan Yotsuba dengan "blood". Versi sebelumnya dari Institut ke-4 pada dasarnya ada jauh sebelum semua lembaga penelitian bernomor lainnya.

Aoba memperingatkan Maya kalau Yotsuba tidak seharusnya melakukan hubungan dengan Jasmin. Maya mempertanyakan apa Jasmin adalah bom, Aoba mengataka kalau dia "telinga". Maya tidak pernah meragukan Aoba juga mempertanyakan bagaimana dia bisa mengetahuinya.

Maya mengatakan dia akan memberitahu Saeki untuk membuang Jasmin sementara Aoba sepakat kalau Saeki akan lebih mungkin mendengarkan Maya bukan dirinya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar