High School DxD Vol 22 Life 5 Bahasa Indonesia

11:57:00 AM
High School DxD Volume 22 Life 5 Bahasa Indonesia


Life 5. Ayo, Tim Sekiryuutei!


Part 1 


Sepuluh hari telah berlalu sejak dimulainya Turnamen Dunia—.

Semua anggota tim [Sekiryuutei Sang Api Kebenaran] sedang berkumpul di kediaman Hyoudou—di kamar milikku, Hyoudou Issei. Semua orang menunjukkan ekspresi kepahitan. Kami semua menyaksikan program berita yang ditampilkan di layar televisi yang sedang disiarkan dari Dunia Bawah. —Program berita tersebut memperkenalkan kami. Bagian ini memperkenalkan acara dari Turnamen Dunia yang baru saja dimulai beberapa hari yang lalu, itulah mengapa ada juga beberapa komentar untuk kami.

"Harapan yang paling diantisipasi dari Dunia Bawah, tim [Sekiryuutei Sang Api Kebenaran] memiliki catatan yang dibanggakan dengan tiga kemenangan beruntun sejak awal babak kualifikasi, namun mereka tampaknya memiliki kekurangan dan celah yang terekspos oleh tim lainnya selama kompetisi, dan hasil yang mengejutkan ini telah menyebabkan munculnya opini yang mengecewakan. Terlepas dari apakah opini ini berasal dari masyarakat umum atau kritikus, mereka telah berakhir dengan menerima beberapa penilaian yang keras—"

Video yang diputar merupakan situasi kami selama pertandingan. Kami telah menang tiga kali berturut-turut sampai sekarang, tapi......Dalam rekaman yang ditampilkan, tim lawan baru saja mengungkapkan salah satu kelemahan kami, menyebabkan kami menerima serangan balik yang tidak terduga, sehingga lebih tepatnya, kami tidak mencapai jumlah kemenangan. Untuk saat ini, kami telah memenangkan pertandingan melawan tim dari pihak Iblis, manusia dengan kemampuan khusus, dan Orc. Program televisi memutar salah satu tempat di mana kami tidak bagus melakukannya, dan itu sebenarnya cukup konyol. Memutar kembali adegan di mana seranganku gagal, Xenovia diserang dari titik butanya, Irina yang dihukum karena melanggar aturan khusus, dan sebagainya ditunjukkan satu persatu. Kamera berbalik ke arah masyarakat umum yang berada di antara penonton. Mereka juga tampaknya menunjukkan ekspresi yang rumit di wajah mereka.

"Karena dia baru-baru ini dipromosikan menjadi Iblis Kelas Tinggi, kami semua menantikannya. Bagaimanapun juga, Putri Rias sang [Raja] mengizinkannya untuk tumbuh dan berkembang benar-benar luar biasa."

.......Tim-tim lain juga dihukum untuk melanggar peraturan, dan juga muncul untuk memiliki kerugian di beberapa aspek. Timku hanya satu-satunya yang ditampilkan sedemikian rupa. Bagian berikutnya adalah wawancara dari seorang ibu dan anaknya. Anak itu memegang patung dari Oppai Dragon di tangannya.

"Anakku merupakan seorang penggemar Oppai Dragon, sehingga kami datang bersama-sama untuk menyemangatinya, tapi rasanya seolah-olah setiap pertandinggan sedikit kurang teratur..... Menyaksikan pertandingan dari Iblis muda lainnya sebenarnya sedikit lebih nyaman."

Kali ini waktunya bagi anak itu yang merupakan penggemarku untuk berbicara—

"Aku ingin mengatakan kalau pertandingan dari Oppai Dragon sangat terasa tidak menarik. Itu karena jika mereka tidak berlari ke seluruh tempat, maka mereka melepaskan beam super dahsyat. Juga, Oppai Dragon bahkan tidak mengatakan oppai oppai."

Itu benar-benar kritik tanpa ampun. ....Mereka secara khusus memilih orang yang peduli tentang kami, dan kemudian mengkritik kami sedemikian rupa. Aku benar-benar membenci wartawan media ini. Mereka bahkan melakukan sejauh ini untuk memperlihatkan kritikan dari anak kecil..... kemudian kembali ke ruang berita. Pembawa acara sedang mendengarkan pendapat para kritikus.

"Berdasarkan aturan biasa, Hyoudou Issei-shi[1] bergantung pada kekuatannya saja untuk menekan lawan-lawannya dengan ledakan cahaya, tapi di bawah aturan khusus, tindakannya sebenarnya tidak menguntungkan. Jelas saja kalau Hyoudou Issei-shi, yang telah mencapai berbagai penghargaan dalam pertempuran yang sebenarnya tidak benar-benar memiliki pemahaman yang sangat baik dari Rating Game seperti itu merupakan hal yang sama sekali berbeda."

Kritikus menghela napasnya, dan kemudian melanjutkan perkataannya..

"Bagaimanapun juga, dia merupakan mantan pemain yang merupakan simbol kekuatan bagi tim Rias Gremory yang cenderung mengandalkan kekuatan untuk menang. Ketika dimasukkan ke posisi pemimpin seperti ini, tak heran kalau dia tidak terbiasa dengan aturan dan tidak bisa untuk beradaptasi. Belum lagi dengan kontestan Xenovia yang sama dengan tipe kekuatan —"

Ravel hanya mematikan televisi, tanpa berniat untuk mendengarkan sisa pendapat kritikus.

"Bahkan jika situasi dijelaskan, itu benar-benar tidak membantu."

Xenovia berkata dengan nada yang pahit.

"....Apa mereka berencana untuk berbicara tentang situasiku selanjutnya?"

"Ya, itu pasti kritik yang sangat kejam untuk kita."

Irina juga mengangguk diam-diam. Ravel meringkas apa yang baru saja terjadi di program televisi.

"Apa yang mereka katakan merupakan kebenaran. Tapi itu tidak membantu bahkan jika kita merisaukan diri kita dengan evaluasi masyarakat tentang kita. Kita harus bergembira. Aku percaya dengan yang aku katakan sebelum di mulainya babak kualifikasi, dalam rangka untuk masuk ke grup final, jumlah kemenangan bukan sebuah keharusan."

"Sesuatu yang penting adalah jumlah poin, kan?"

Ravel mengangguk.

"Dalam rangka untuk masuk ke babak final, kita harus masuk ke enam belas besar dari babak kualifikasi. Poin diurutkan dari yang tertinggi ke terendah, kita mendapat poin dengan kemenangan, dan kita kehilangan poin dengan kekalahan. Dengan kata lain, skor tinggi tidak sama dengan jumlah pertandingan. Jika kita kalah dan menang terus menerus, maka kita tidak memperoleh skor yang tinggi.

Terlepas dari kemenangan dan kekalahan, semua yang kita perlukan adalah skor yang tinggi di akhir dalam rangka untuk masuk ke enam belas besar. Sebelum turnamen di mulai, aku berbicara dengan Kiba dan yang lainnya tentang hal ini saat kita sedang bercakap-cakap. Ravel melanjutkan.

"Semua orang agak campur aduk di awal kualifikasi. Skor umumnya sama, sehingga untuk sat ini, ada banyak orang yang hanya mengamati. Perbedaan yang nyata akan muncul selama pertengahan periode. Sejak saat itu, tim peringkat tinggi akan memiliki tujuan yang jelas, dan saat itulah pertarungan di mulai."

Juga, tidak peduli apakah mereka menang atau kalah, jumlah kemenangan dari tim yang kuat pasti akan terus meningkat, dan pasti akan ada kesenjangan antara mereka dan tim yang lebih lemah. 

"Menjelang paruh kedua, mungkin ada tim kuat yang sengaja menjauhkan diri dari berpartisipasi dalam pertandingan."

Ravel mengangguk setuju.

"Karena ada begitu banyak tim yang berpartisipasi, itu tidak akan mudah untuk memprediksi tim mana yang kita bisa lawan. Jika kita melawan tim yang sulit dan kalah, maka poin kita yang telah kita kumpulkan sampai saat itu akan jatuh. Itulah mengapa skor pada waktu itu akan menjadi nilai tertinggi dari tim, dan kemudian semua yang tersisa akan duduk dan menunggu untuk kualifikasi berakhir. Di babak kedua, berusaha untuk masuk ke kelompok terakhir dari posisi rendah mungkin akan sangat sulit."

Dengan kata lain, menghindari pertandingan juga sebuah strategi. Juga, selama kita masuk ke enam belas besar, yang harus kita lakukan adalah menghindari tindakan yang akan menurunkan poin kami, apalagi, stamina kami tak terbatas. Ravel mengangkat jari telunjuknya.

"Hal yang paling penting dalam turnamen ini adalah waktu ketika tim kita harus berpartisipasi. Tidak mungkin untuk menjaga kondisi fisik dan momentum kita dalam kondisi terbaik sepanjang kompetisi. Jadi kita perlu mencari kesempatan untuk menerobos selama kualifikasi, dan kemudian menambah poin kita sekaligus. Tentu saja, jika ada pertandingan yang bisa kita hindari, maka kita harus melakukannya."

Kita harus menghindari pertandingan melawan makhluk kelas Dewa yang menempati jajaran atas. Namun, menurut aturan turnamen ini, jika kita bertmu dengan mereka dan tidak punya pilihan lain, maka itu akan menjadi penting untuk menjaga keadaan seluruh tim selama waktu itu. Ravel kemudian mengalihkan pembicaraan ke arah ku.

"—Ise-sama, gagasan untuk mengalahkan setiap orang itu mustahil. Dari perspektif sosial, anda harus menerima tantangan dari yang lainnya, tapi tim anda memiliki batas, dan jika anda menerima setiap tantangan, maka tim akan berantakan karena tidak bisa mengatasinya. Ingat kalau anda tidak harus  memungkinkan skor anda menurun tidak perlu. Kehidupan seluruh tim telah dipercayakan kepada anda sebagai seorang [Raja], dan memutuskan pertandingan yang cocok juga tanggung jawan seorang [Raja]. Jika kesempatan itu muncul dimana anda harus menolak, harap bertekad untuk melakukannya. Tujuan utama di sini adalah untuk masuk ke final."

Tuan Penasihat Strategiku benar-benar memiliki pemahaman yang sempurna dari jiwa ku. Aku mengangkat bahu.

"Baiklah, aku mengerti. Karena setiap orang mempercayakan hidup mereka kepadaku, aku tidak akan melakukan sesuatu yang sembrono. Jika aku berpikir kalau apa yang ada di depan tidak baik, aku juga memiliki toleransi untuk menolak dan mundur. Tapi—mengetahui kalau itu pertandingan yang harus kita hadapi, melarikan diri dan tidak berhadapan langsung dengannya itu tidak sepertiku.....dan itu tidak seperti kita, kan?"

Aku bertanya ke anggotaku. Xenovia melipat tangannya sambil mengangguk tegas.

"Seperti yang diharapkan dari Ise. Itu benar, ketika kita akan pergi, kita harus menyerang sampai akhir sekaligus."

[Pion]ku yang telah menyusut ke ukuran yang kecil—Bova, tampaknya telah menjadi begitu emosional yang membuat dia meneteskan air mata.

"Itu benar, tuanku! Ooh, ini alasannya mengapa aku menjadi bawahannya Sekiryuutei!"

Naga ini yang selalu memperlihatkan penampilan bersyukur setiap kali aku mengatakan sesuatu atan melakukan sesuatu, dan bertindak seperti ini juga..... Ketika aku sedang mencari anggota setelah aku baru saja menjadi Iblis Kelas Tinggi, dia muncul dihadapanku. Dia menunduk dan memohon kepadaku beberapa kali, hanya karena dia ingin menjadi bawahanku. Dia tidak meminta untuk menjadi salah satu bidakku, dia hanya berharap untuk menjadi bawahanku. Karena dia sudah mengatakan hal itu begitu banyak, itu tidak akan ada gunanya menolaknya. Selain itu, dia juga anaknya Tannin-ossan yang bijak, sehingga itu akan kasar jika aku menolaknya. Jadi dia bukan salah satu bidakku, tapi hanya seorang bawahan. —Pada saat itu, Irina mengajukan pertanyaan.

"Ngomong-ngomong, [Ratu] kita... Bina-san tampaknya tidak datang, mungkinkah kalau dia memiliki urusan dengan pekerjaannya yang biasa? Jika aku ingat dengan benar, dia seorang Iblis?"

Xenovia kemudian berkata

"Meskipun aku hanya tahu dia melalui pengenalan Ise, dia benar-benar sosok yang dikelilingi oleh misteri. Tapi dia pasti sangat kuat."

Memang, [Ratu] kami.... seorang Iblis yang bernama Bina Lessthan merupakan wanita bertopeng. Untuk beberapa alasan, dia muncul di hadapanku, dan juga untuk berbagai alasan lainnya, dia akhirnya menjadi [Ratu] kami. Tentu saja, dia bukan salah satu dari bidakku, paling dia akan menjadi salah satu anggota timku untuk turnamen ini. Rossweisse-san berkata dengan sedikit kegelisahan.

"....Aku hanya bertemu dengannya beberapa kali, dan au juga berbicara dengannya beberapa kali, tapi karena aku tidak jelas tentang identitas aslinya, aku sedikit merasa gelisah... tapi dia benar-benar memiliki pengalaman dengan Rating Game."

Oh ya. Kita bertemu di akhir bulan Maret—selama waktu itu, aku sibuk mencari anggota tim. Dan itu awal bulan April ketika anggota gelar kebangsawananku dan timku pertama kali bertemu dengannya. Ada rahasia dibawah topengnya. Saat ini, satu-satunya orang yang mengetahui identitas aslinya selain aku— adalah Ravel saja.


"Kekuatannya nyata. Bagaimanapun juga, tiga pertandingan sejauh ini merupakan buktinya."


Sama seperti kata Ravel, kemampuan Bina-shi di antara para anggota timku tidak ada duanya. Sejauh ini di turnamen, dia bisa mengalahkan lawan-lawannya, dan tidak seperti kami, dia belum menunjukkan kekurangannya. Dia mengalahkan lawannya dengan pergerakan minimal, dan belum menerima kerugian sejauh ini. Bahkan di televisi—


"Mengenai [Ratu] dari tim Sekiryuutei, pemain bertopeng, pertarungan indahnya selalu cukup menakjubkan."


Dengan demikian, dia menerima evaluasi yang menguntungkan dan positif. Meskipun demikian, Bina-shi terlihat berkomitmen untuk menjadi salah satu anggota tim kami sampai akhir, sehingga keputusan akhir selalu untuk tim—atau mungkin tunduk pada penilaianku sendiri. Di bulan April, aku berbicara dengan Ravel dan Bina-shi tentang berbagai hal. Pada akhirnya, dia pada dasarnya meninggalkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kompetisi kepada kami. ...Bagaimanapun juga, sepertinya Bina-shi ingin melihat kualitasku sebagai seorang [Raja].....Saat pertemuan berlangsung, kami juga membahas tim-tim lainnya. Vali, Sairaorg-san, Sona-senpai, Dulio, Cao Cao, Ikuse-san dan yang lainnya yang kesemuanya memiliki perkembangan yang lancar dan sukses. Seekvaira-san telah bertemu makhluk kelas Dewa segera setelah dia masuk, dan meskipun berjuang sampai akhir, dia masih dikalahkan. Semua yang bisa dikatakan kalau dia kurang beruntung, tapi ini semua bagian dari format turnamen ini. Makhluk kelas Dewa pada dasarnya memenangi semua pertandingan mereka, tapi masih ada tim yang belum berpartisipasi. Salah satu dari mereka adalah tim Kaisar Surgawi. Apakah ini hanya observasi, atau itu untuk...


Televisi akhirnya memperlihatkn tim Rias. Rias juga telah memperoleh beberapa kemenangan secara langsung. Dibandingkan dengan kami, dia telah memenangkan pertandingan dengan lebih keanggunan dan juga telah menerima evaluasi yang sangat positif. Di tambah dengan popularitas alami Rias, media sedang mempresentasikan dirinya dengan cara yang baik. Ravel berkata


"Dia benar-benar sempurna. Selama turnamen ini, Rias-sam terus memperoleh kemenangan, dan terus menambah skornya."


—Pada titik ini, aliran video dipotong untuk memperlihatkan Valerie, yang sedang mengobati luka Koneko-chan di tengah-tengah game. Sebuah Holy Grail muncul, dan cairan dari dalamnya dituangkan ke lukanya Koneko-chan. Setelah beberapa saat, luka tersebut sembuh.


".....Jadi, Valerie sebagai penyembuh ya."


Ravel mengangguk dalam menanggapi pemikiran yang telah aku bicarakan dengan suara yang keras.


"Sepertinya itu cara lain dalam menggunakan [Sephiroth Graal][2]. Karatakteristiknya bisa diubah dan itu juga bisa digunakn tanpa mempengaruhi penggunanya."


...Cukup dengan memproduksi cangkir, kemampuan penyesuaiannya memungkinkan untuk menghasilkan cairan yang mampu memulihkan anggota tim. Dalam turnamen ini, tidak seperti pendahulunya, Rating Games, item pemulihan 'Air Mata Phoenix' tidak tersedia. Bagaimanapun juga, sebagai akibat dari pengaruh Qlippoth dan kerusakan yang disebabkan oleh Trihexa, 'Air Mata Phoenix' telah disebarkan keseluruh tempat, sehingga itu bukan lagi situasi di mana lagi barang tersebut bisa diberikan. Mereka telah diganti dengan poin pemulihan di seluruh arena turnamen, dan luka seseorang bisa diobati dengan pergi ke sana. Irina mengatakan.


"Tidak seperti Asia, Valerie-san tampaknya tidak memiliki tingkat pemulihan yang tinggi....tapi aku percaya dia memiliki beberapa trik lainnya di balik lengan bajunya."


Yah, aku juga setuju dengan hal itu. Ini merupakan kemampuan yang awalnya terhubung dengan kehidupan itu sendiri. Meskipun kemampuannya untuk menyembuhkan orang lain mirip denga Asia, itu bukanlah kekuatan yang sebenarnya—. Mungkin ada juga sesuatu yang mereka sembunyikan dari kami? Oh—oh—, di sisi lain, Balornya Gasper dengan mudah menerbangkan lawannya. Tampaknya seolah-olah pria itu telah berhasil memerankan perwakilan kekuatan sejak aku meninggalkan mereka.


"Ngomong-ngomong, orang ini dalam pertandingannya Master Rias agak dipertanyakan."


Xenovia berfokus pada orang tertentu di Tim Rias. —Memang, setelah Xenovia terlihat bermasalah sejenak, dia akhirnya menambahkan 'Master' sebelum nama Rias. Orang yang Xenovia maksudkan merupakan pendekar wanita baru yang merupakan seorang [Ksatria]. Dia memiliki rambut hitam dan putih bergaris, dan dia juga mengenakan seragam pertempuran yang sama dengan Xenovia dan Irina kenakan saat menjadi prajurit Gereja. Asia mengatakan.


"Pendekar pedang Rias-onesama.....ya. Dia merupakan orang yang menggantikan Xenovia sebagai—"


"—Lint Selzan. Selain itu, dia tidak muncul sebagai anggota gelar kebangsawanan Rias-san."


Irina juga menatapnya dengan serius. Ngomong-ngomong, namanya Selzan. Wajahnya sebenarnya cukup mirip dengan wajah pria menjengkelkan itu di ingatanku. Namun, dia tidak membuat ekspresi wajah vulgar seperti yang pria itu lakukan. Sepertinya dia hanya banyak menyerupai Freed! Gaya bertarungnya juga melibatkan pistol dan pedang. Dia memegang pedang yang dijiwai dengan kekuatan cahaya, dan juga menggunakan sebuah pistol saat dia berlari selama pertandingan. Xenovia diam-diam bergumam.


"Jadi dia hanya petarung untuk turnamen ini ya......Selzan. Dia dan Freed pasti berhubungan bagaimanapun juga."


Irina mengangguk.


"Ketika melihatnya, dia benar-benar seperti...... Berdasarkan rekaman pertandingan ini, dia tampaknya tidak menjadi gila seperti pria itu.... Xenovia, apa kau pernah mendengar namanya selama kau masih di Gereja?"


Menanggapi pertanyaan Irina, Xenovia menggeleng.


"Tidak, termasuk Freed, aku tidak pernah mendengar dari mereka sekalipun bahkan ketika aku masih seorang prajurit Gereja. ...Mungkin dia berasal dari divsi rahasia yang telah menyembunyikan identitasnya?"


".....Yah, jika aku pergi ke Surga, aku mungkin bisa menemuka beberapa petunjuk."


Irina tampak khawatir seperti Xenovia. Bagaimanapun juga, dia tampaknya berasal dari salah satu fasilitas pelatihan prajurit, dia mengenakan jenis pakaian pertempuran yang sama, dan nama belakangnya juga Selzan. Itu wajar untuk merasa khawatir dengannya. Aku juga tidak bisa membantu perasaan terganggu oleh hal itu. Bahkan ketika kau bertanya pada Rias, dia menjawab dengan sesuatu yang mencurigakan.


"Ufufu, aku tidak akan memberitahumu tentang Lint. Ini merupakan rahasia tim, sehingga akan buruk jika aku memberitahunya, kau tahu?"


Namun, karena Rias cekikikan ketika dia menjawab seperti itu padaku, itu merupakan indikasi kalau dia bukanlah orang yang sangat buruk..... Xenovia melihat sesuatu di layar televisi, dan kemudian menunjuk ke arah sesuatu di televisi.


"Di antara hal lainnya, pedang api yang orang ini gunakan.... adalah ungu."


Irina juga bergumam.


"Api ungu..... api ungu..... api apa yang dianggap seperti api itu?"


Ravel sepertinya telah melakukan beberapa pencarian sebelumnya terhadap gadis itu, dan dia memberikan kita laporan untuk dibaca.


"Markas Vatikan dan Grigori, kedua faksi ini telah bersama-sama menyerahkannya kepada Rias-sama..... Artinya, itu persis sama dengan apa yang kalian kira. Longinus itu telah memilih tuannya, dan kini telah dipindahkan."


Ini merupakan gadis yang Vatikan dan Grigori percayakan kepada Rias. Tidak hanya dia berhubungan dengan Freed, dia juga memiliki—pedang api ungu yang berasal dari Longinus [Incinerate Anthem][3].


"Semakin dalam kita pergi, semakin sulit untuk mempercayai keberadaannya. Hanya siapa gadis ini......"


Xenovia menempatkan tangannya ke dagunya dan menyipitkan matanya saat dia berbicara. Rossweisse-san kemudian berkata


"Terlepas dari apa identitasnya, tim Rias..... bisa digambarkan sudah memiliki tiga kekuatan Longinus. Jika kau mengeyampingkan makhluk kelas Dewa, maka dia pasti tim terkemuka di turnamen ini."


Tiga Longinus—. Meskipun Sacred Gear Gasper diperlakukan sebagai kasus khusus, itu juga telah diakui berada di kelas yang sama sebagai sebuah Longinus.


"Aku mendengar kalau ada juga anggota lain yang hadir.....tapi mereka tidak berpartisipasi dalam pertandingan sebelumnya."


Aku mengatakan. Menurut pendaftarannya, tim Rias juga memiliki anggota baru sebagai seorang [Pion]. Dan sebagai [Pion] aslinya Rias, aku sedikit khawatir tentang hal ini. Ravel kemudian berkata


"Semua yang kita tahu saat ini nama yang telah digunakan selama proses pendaftaran......[Mr.Black]-san. Aku percaya kalau kemungkinan besar itu nama samaran. Karena aturan turnamen ini, sebuah [Pion] dengan delapan bidak sendiri merupakan ancaman yang besar. Aku ingin tahu apakah itu seseorang yang bersaing dengan kekuatan makhluk kelas Dewa, atau mungkin bahkan dewa itu sendiri....."


—Mereka memiliki nilai delapan bidak di turnamen ini. Bahkan jika mereka dibatasi oleh nilai bidak [Pion], memiliki delapan potong itu berarti mereka sangat kuat, kan....? Apakah Rias bahkan telah menarik kekuatan dari seorang dewa ke dalam timnya? Ini benar-benar luar biasa. Irina juga mengatakan.


"Seorang Dewa di dalam tim Rias-san..... Rias-san juga inti dari [DxD]. Jika dia mengirimkan undangan, aku bertanya-tanya apakah seorang dewa akan menerimanya....."


Tapi Xenovia mengekspresikan keraguannya dalam hal ini.


"Jadi ini merupakan pengganti Ise? Ise yang telah menyudutkan Rizevim, mengalahkan Naga Surgawi Apophis, dan bertarung melawan inti Trihexa dalam Perang Naga Jahat. Bahkan seorang dewa tidak akan mampu untuk santai menerima undangan untuk menggantikan Ise."


Aku merasa terhormat untuk menerima pujian seperti itu.....tapi, apakah itu benar-benar sulit untuk menemukan penggantiku? Apakah aku akan digunakan sebagai perbandingan? Yah—hmm. Rossweisse-san juga mengangguk setuju dengan opini Xenovia.


"Aku juga setuju dengan Xenovia-san. Ise-kun sekarang menjadi seorang [Raja], tapi dia masih [Pion]nya Rias. Bahkan jika itu hanya untuk turnamen ini, aku merasa sulit untuk percaya kalau ada dewa yang siap menerima penilaian seperti ini..... Bagaimanapun juga, seluruh dunia akan membandingkannya dengan Ise-kun."


Kecuali mereka melawan lawan yang kuat, Mr.Black tidak akan keluar untuk bertarung. Mungkin aku hanya akan berharap itu akan datang.....Mungkin dia jenis yang tidak peduli tentang berharap untuk sesuatu, atau mungkin pria itu hanya benar-benar sangat kuat. Pada saat itu, adegan program berubah untuk menampilkan Kiba sebagai gantinya. Kiba mengandalkan kecepatan yang dibanggakannya dan pendekar itu dengan cepat memotong lawan-lawannya. Dalam rekaman yang putar ulang, tidak ada satu orang pun yang bisa mengejar Kiba, apalagi menyerangnya. Beberapa hari sebelum turnamen di mulai, Kiba berkata kepadaku.


"Aku—bersumpah kalau akan tinggal sebagai [Ksatria]nya Rias-neesan untuk selama-lamanya. Sebelum kau, aku sudah dikenali sebagai [Ksatria]nya Rias-neesan. Jadi, sekarang kau telah memiliki tim sendiri.... dari sini dan seterusnya, kau dan aku adalah rival. Bahkan jika kau dan aku berteman, jika kita harus bertarung, aku tidak akan ragu-ragu untuk berdiri dihadapanmu sebagai pedang Rias-neesan."


Sebelum aku bisa mengatakan sesuatu lagi, temanku Kiba melanjutkan.


"Ise-kun, pada saat itu, kita berdua akan menunjukkan kemampuan kita yang sebenarnya. —Mampu bertarung serius denganmu, itu adalah sesuatu yang aku harapkan!"


.....Kiba, jika aku benar-benar harus bertarung melawanmu atau Rias..... Aku pasti akan berdiri untuk pertarungan yang jujur. Aku pasti tidak akan kalah dengan kalian!


"—Ise-sama, Ise-sama."


Ravel menarikku kembali dari kenanganku dengan Kiba.


"Ah, oh, apa itu?"


Ravel menghela napas.


"Sebenarnya, siahkan fokus. Ise-sama merupakan [Raja] kami, kan? Bahkan jika aku bisa memberikanmu saran, keputusan akhir masih berada di tanganmu."


Hahaha, tuan manajer kami benar-benar ketat. Dia sebenarnya menjadi lebih ketat setelah menjadi salah satu anggota gelar kebangsawananku. Tapi ini semua demi diriku, jadi aku mengandalkanmu, Ravel. Pada saat itu, suara ketukan bergema yang berasal dari pintu. Setelah menjawab, orang yang masuk ke dalam adalah—Le Fay dan Kunou, serta Lilith.


"U-umm, apakah pertemuan kalian sudah disimpulkan?"


Le Fay bertanya pada kami dengan gugup. Dia memegang nampan di tangannya, di atasnya ada beberapa cangkir teh.


"Oh, itu Le Fay. Aku hanya mencari waktu untuk istirahat. Semuanya, apakah baik-baik saja?"


Ketika aku bertanya, semua orang tersenyum sambil mengangguk. Setelah melihat hal ini, Kunou mengambil teh merah di atas nampan dan menyajikannya ke semua orang.


"Silahkan diminum tehnya, Ise."


"Oh, terima kasih Kunou. Tapi, eh Lili—bukan, Lith."


Semntara aku tidak memperhatikan, Lilith duduk dipangkuanku lagi. Sepertinya selain Koneko-chan, orang-orang yang bersaing untuk pangkuanku meningkat, dengan Ravel dan Lilith sekarang di antara mereka juga. Ngomong-ngomong, Lilith kini telah dipercayakan ke kami. Karena kami sebelumnya telah mengurus Ophis, secara alami Kediaman Hyoudou menjadi tempat standar untuk menjaga seseorang yang bersembunyi. Dan justru karena ini, Ophis (Lilith) yang dikendalikan oleh Qlippoth diproklamirkan telah menghilang selama pertempuran. Tetapi kembali ke poin utama, seperti nama Ophis, nama Lilith tidak bisa di ekspos di depan Kunou, jadi itu disingkat menjadi Lith. Bagaimanapun, namanya tidak terlalu berbeda.


"Kue kue."


Lilith di pangkuanku terlihat tertarik dengan kue yang ada di atas nampan, dan setelah menerima potongan dari Ravel, dia mulai memakannya dengan suapan yang besar. Sama seperti Ophis, dia tampaknya menjadi pemakan yang besar. Kue yang Ravel telah persiapkan untuk semua orang merupakan kue cokelat.


"Aku juga menyiapkan kue untuk semua orang, jadi silakan menikmatinya."


Jadi itu Ravel yang secara pribadi memanggangnya. Sementara Kunou mencicipi kue (tepi mulutnya diwarnai dengan cokelat), dia berkata


"Itu benar, terus menerus berbicara tentang topik yang sulit hanya akan membuat otakmu menjadi lambat, jadi kita harus sedikit beristirahat!"


Meskipun dia mengatakan hal itu, itu benar-benar hanya untuk melampiaskan kenyataan kalau dia tidak bisa bermain dengan kami, itu sebabnya dia menemukan alasan untuk datang ke kami. Hahaha, Kunou benar-benar lucu.


"LeFay, Kunou, apa kalian sudah terbiasa dengan kehidupan sekolah?"


Aku bertanya kepada mereka berdua.


"Tentu saja! Aku segera mempunyai teman-teman! Aku tidak berpikir orang-orang di sini begitu mudah untuk berkomunikasi."


Memang, Kunou kadang-kadang tidak datang ke Klub Penelitian Ilmu Gaib setelah sekolah, jadi dia mungkin bermain dengan teman-temannya pada saat itu. Itu bagus, itu baik untuk di dengar kalau dia bisa berteman. Le Fay berbicara dengan ekspresi yang tenang.


"Bagiku, kehidupan sekolah merupakan titik awal yang baru, dan meskipun ada banyak tempat yang tidak biasa...... itu semua sangat baru bagiku, jadi aku menikmatinya."


Aku kemudian bertanya tentang situasi tim Vali.


"Bagaimana dengan tim Vali?"


"Setelah anggota tim yang baru, Sha Wujing-san saat ini dan Zhu Bajie-san saat ini bergabung dengan tim kami, kami segera menuju ke pertandingan, jadi itu agak luar biasa."


Memang, para anggota baru dari Tim Vali merupakan 'Sha Wujing' saat ini dan 'Zhu Bajie' saat ini. Aku juga baru saja mendengar tentang hal itu di musim dingin, dan juga telah bertemu dengan mereka berdua. Sun Wukong generasi pertama berkata kalau dia ingin melatih mereka berdua demi mewarisi posisi 'Sha Wujing' dan 'Zhu Bajie', sehingga dia mempercayakan mereka kepada Vali. Mereka seharusnya anggota cadangan....tapi sepertinya mereka sudah menjadi bagian dari tim resmi untuk turnamen. Kombinasi Perjalanan ke Barat sezaman telah dibentuk di dalam tim Vali, dan itu benar-benar bernilai untuk di tonton jika mereka pergi melawan tim generasi pertama. Aku kemudian bertanya kepada Kunou.


"Tampaknya ada juga Youkai yang berpartisipasi dalam game?"


"Uh huh. Dari masing-masing pemimpin, tiga tim telah terpilih untuk berpartisipasi di dalam turnamen. Kyoto juga memiliki tiga tim. Tim di mana anggota terkuat di setiap daerah dikatakan cukup kuat untuk bertindak sebagai perwakilan pemimpin. Ise dan semuanya, jika kalian bertemu mereka, kalian harus jangan gegabah, oke?"


Kunou mengatakan hal tersebut sambil makan, tapi pada saat itu, pintu terbuka sekali lagi.


"Aku, muncul."


Orang yang telah tiba adalah Ophis. Tapi, dia tidak dalam bentuk dewasanya, bukan, itu adalah versi gadis dari Ophis. Setelah melihat kalau seseorang telah tiba, Kunou juga menyambutnya.


"Oh, Phis-dono! Apakah kau sudah kembali dari kuil di atap[4]?"


"Berjemur, selesai."


Oh, dari waktu ke waktu, Ophis pergi ke kuil miniatur yang dibangun khusus untuknya di atap. Dia benar-benar gemar berjemur di sana. Semua orang di sini juga pergi ke sana kadang-kadang untuk berkunjung, dan menempatkan uang ke dalam kotak sumbangan. Ini diperlakukan sebagai uang saku bagi Ophis untuk dihabiskan. Aku menatap Ophis, dan bergumam pelan-pelan.


".....Aku tidak berpikir kalau itu mungkin untuk kembali ke penampilan seperti ini."


Itu persis seperti yang aku katakan. Dalam rangka untuk menyelamatkanku, sosok Ophis dan banyak faktor lainnya telah dibatasi, tapi....... Irina diam-diam berbicara kepadaku.


(Ini adalah perubahan spesial yang dibuat khusus sehingga Kunou-san tidak terkejut. Juga, aku selalu menemukan kalau penampilan ini lebih menenangkan.)


Sebuah perubahan ya. Sebuah perubahan tubuh menjadi loli. Kunou memang akan sangat terkejut jika dia melihat versi dewasa dari Ophis. Kami juga lebih terbiasa dengan penampilannya saat ini. Melihat Ophis dan Lilith berdiri berdampingan—itu benar-benar sulit untuk tidak tertawa. Termasuk Kunou, ini merupakan kawaii tiga kali!


"....Juga, membuat Ophis dan Lilith berdiri bersama-sama seperti ini membuatnya terasa seolah-olah tidak ada yang keluar dari tempat."


Sementara aku berada di tengah-tengah pembicaraanku sendiri saat aku menyaksikan adegan yang menggelikan ini, sebuah lingkaran sihir komunikasi ditempatkan di sebelah telinga Ravel.


"Ara, itu pesan dari koordinator turnamen."


Oh, itu pesan dari turnamen.


"—Hmm. Kita begitu tenggelam dalam diskusi kita yang bahkan melupakan tentang pasangan itu."


Ravel cepat mengambil tablet, dan kemudian login ke situs penyelenggara. Apa yang ditampilkan di sana adalah—tanggal pertandingan yang dijadwalkan, dan lawan kami.


"....Tim lawan untuk pertandingan selanjutnya sudah diputuskan."


Kami semua terkejut melihatnya! Ravel berkata


"—Nama timnya adalah [Halilintar]. Peserta dari Grigori..... dan [Raja] adalah Barakiel-sama."


.....Ini adalah turnamen internasional di mana semua jenis orang kembali untuk bersaing di dalamnya.....! Insiden yang terjadi pada saat ini akhirnya memungkinkanku untuk memahami pemahaman tentang hal itu, jenis konfrontasi bahkan lebih realistis dari yang aku duga! Aku tidak berpikir kalau aku akan dipertandingkan melawan seseorang yang kita kenal begitu cepat! Kita telah bertemu hambatan pertama kami yang besar.




Part 2


Setelah kami mengkonfirmasi lawan kami di pertandingan selanjutnya, kami turun untuk meringankan suasana hati kami. Kami menemukan orang yang kami kenal sedang berbicara dengan Akeno-san di ruang tamu di lantai pertama. Orang yang datang ke sini merupakan pria tegap—itu Barakiel-san!


".....Ah, Barakiel-san!"


Aku tidak pernah membayangkan kalau aku akan berhadapan dengan pria itu sendiri tepat setelah membaca pengumuman! Barakiel-san juga melihatku.


"Hyoudou Issei-kun."


Berdasarkan nada suaranya, tampak jelas kalau dia tahu akan berhadapan dengan kami di pertandingan selanjutnya, dan Akeno-san tampaknya juga mengetahuinya, dan suasananya tiba-tiba menjadi tenang. Aku menenangkan napasku, dan kemudian duduk di sofa di dekatnya.


"Apa kau datang untuk melihat Akeno-san?"


"Ya, ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan tentang kehidupan di universitas. Tapi, ngomong-ngomong—"


Barakiel-san langsung ke topik utama tepat setelah salam.


"Di pertandingan selanjutnya, lawanku adalah dirimu. Mari kita berikan semua yang kita punya. Sebagai wakil dari Grigori. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menikmati pertandingan ini."


"Ya, aku merasakan hal yang sama, aku mengharapkan hal tersebut."


Kami berdua merupakan orang-orang yang penuh dengan gairah, yang juga berdiri sebagai pemimpin dari tim kami sendiri, sehingga semangat yang kompetitif terhadap satu sama lain secara alami mulai bocor keluar. Namun, Akeno-san menatapku dan Barakiel-san bergantian dengan ekspresi yang bermasalah.


"Ara ara, Ise-kun benar-benar harus bersaing dengan chichi-sama..... aku tidak tahu sisi mana yang harus aku hibur."


Barakiel-san bertanya kepada putrinya dengan sedikit rasa malu.


"...A-Akeno, jika kau hanya bisa menghibur salah satu pihak..... pihak mana yang akan kau dukung?"


Itu adalah ekspresi wajah dari seorang ayah yang sedang berharap! Aku tidak bisa membantu memikirkan waktu ketika Barakiel-san menangis di upacara wisuda! Sebagai orang tua, dia benar-benar berharap untuk mendengar putrinya yang manis akan pergi mendukungnya! Akeno-san! Dalam keadaan seperti itu, kau harusnya menghibur otou-san mu! Aku mengirimkan saran ini ke Akeno-san dalam pikiranku! Bayangkan, jika Akeno-san memilihku, maka Barakiel-san akan—


"Itu benar, biarkan aku berpikir....."


Setelah Akeno-san terlihat bermasalah sejenak, senyum nakal muncul di wajahnya, dan dia kemudian menekan tubuhnya ke arahku—dia dengan erat memelukku.


"Tentu saja, itu Ise-kun♪"


".....Uhh!"


Sepertinya Barakiel-san telah terkena pukulan serius di hatinya tepat di depanku! Itu sudah sampai pada titik di mana bola matanya muncul keluar dari rongga matanya, dan beberapa pembuluh darah biru juga muncul di pelipisnya! Barakiel-san menjadi begitu marah yang membuatnya gemetar! Wajahnya juga marah yang menakutkan! Dengan jarinya menunjukku, dia berteriak marah!


"Argh, kau! Aku pasti tidak akan kalah denganmu di pertandingan, kau Oppai Dragooon!"


Setelah mengatakan hal tersebut, Barakiel-san berlari sambil menangis! ....Aaaaahhh, hubunganku dengan pemimpin tim lawan baru saja runtuh tepat sebelum pertandingan! Dia pasti akan datang padaku dengan 120% kekuatannya di pertandingan! Setelah melihat hal ini, senyum nakal muncul di wajah Akeno-san.


"Ufufu, chichi-sama, kau terlalu manis."


Akeno-san, kau mengolok-olok otou-san mu lagi...... Namun, Akeno-san tiba-tiba mengungkapkan ekspresi sedih.


"....Tapi, pada kenyataannya, perasaanku begitu rumit. Terlepas dari apakah itu Ise-kun atau chichi-sama, aku ingin kalian berdua untuk menang. Tapi, karena kau lawannya, pemenang harus diputuskan...... Meskipun ada kemungkinan imbang.....baik chichi-sama maupun Ise-kun tidak menginginkan hasil ini."


"Ya, pemenang harus diputuskan karena kami sedang bersaing satu sama lain. Pemenang perlu diputuskan terlepas dari apakah itu tim Barakiel-san, atau tim Rias....."


Aku memberikan balasan yang serius ke Akeno-san. Karena kita sedang bersaing, bahkan jika itu Barakiel-san dan bahkan jika itu merupakan saudaranya Akeno-san, kami masih harus menang. Jika ini tidak terjadi, aku tidak akan punya alasan untuk membentuk tim ku sendiri. —Karena aku sudah memutuskan untuk bertarung, aku akan mengincar kemenangan tidak peduli apapun. Ini merupakan tujuan kami! Wajah Akeno-san sedikit memerah, dan dia terus menatapku...... Tiba-tiba, Akeno-san mengatakan.


".....Sebenarnya, aku iri dengan Rias. Dia memiliki seorang pria kuat yang bisa mengatakan yang dia inginkan untuk hidup bersama-sama dengannya selama-lamanya....."


Sebelum Akeno-san bisa menyelesaikan apa yang dia katakan, dia mengatakan "Sudah waktunya bagiku untuk berbicara dengan Rias, aku harus pergi." dan kemudian keluar dari ruang tamu. Aku ingin tahu apakah aku harus mengatakan hal itu ke Akeno-san hari ini. Tidak, itu bukanlah pertanyaan tentang apakah aku harus melakukannya atau tidak, itu tentang sesuatu yang harus aku katakan. Tapi, itu agak mengecewakan kalau aku tidak bisa mengatakannya sekarang.... ....Akeno-san, sebenarnya, aku selalu—.




Part 3


Dan, sekarang hari pertandingannya.
Tempat yang kita tuju ada di Dunia Bawah—stadion baru yang dibangun di wilayah Malaikat Jatuh untuk turnamen. Sudah ada kumpulan orang di dalamnya.


Nama stadionnya adalah Azazel Stadium, dan patung perunggu Azazel-sensei juga telah didirikan di pintu masuk. Dan tepat di tengah stadion—dua tim yang berdiri di dalam lapangan. [Raja] tim lawan adalah Barakiel-san, dan [Ratu] mereka juga seorang petinggi Grigori—.


"Griiiiigoriiiiiii! Lama tidak berjumpa, Oppai Dragoooon—! Guhahaha!"


Pidato dengan cara yang unik milik petinggi Grigori dengan efek khusus, Armaros-san! Aku tidak pernah membayangkan kalau orang ini akan berpartisipasi di turnamen, dan sebagai seorang anggota dari tim Barakiel-san juga! Meskipun anggota lain bukan petinggi, mereka semua Malaikat Jatuh peringkat atas yang selamat dari pertempuran yang sengit yang tak terhitung jumlahnya. Sama seperti kami, tim [Halilintar] tidak mengalami kerugian apapun sejauh ini. Selama periode ketika kedua tim saling menatap satu sama lain, penyiar dan komentator tamu memulai penjelasan mereka di mikrofon.


<<Pertandingan hari ini merupakan pusat perhatian, tim [Sekiryuutei sang Api Kebenaran] yang sangat diantisipasi melawan tim [Halilintar]! Kedua tim merupakan tim yang berkompetisi dengan kuat dari Tiga Fraksi, dan semua orang hanya menahan napas mereka untuk melihat apa yang akan terungkap di dalam pertandingan ini! Komentator tamu kami berasal dari pihak Iblis, Ayah dari Tuan Putri Rias Gremory! Baiklah kalau begitu. Gremory-kyo[5], terima kasih banyak untuk berada bersama kita hari ini.>>


Aku tidak berharao kalau komentator tamu sebenarnya otou-san nya Rias! Selain itu, hari ini juga pertarungan kami melawan otou-san nya Akeno-san, Barakiel-san. Ini seperti para ayah yang hadir di manapun kami pergi hari ini!


<<Tidak tidak, dengan senang hati, terima kasih sudah mengundangku. Dari perspektif pribadi, aku ingin mendukung tunangan putriku, Hyoudou Issei-kun, tapi aku akan memberikan komentar serius untuk semua orang hari ini.>>


Ayahnya Rias dengan sopan menyapa penonton. Mengatakan, dia benar-benar mengatakan 'tunangan' selama keributan itu!? Apakah dia sudah mendengar tentang sumpah yang aku buat untuk Rias tentang masa depan kami, atau itu sesuatu yang hanya dia katakan secara mendadak!? Penyiar mulai menjelaskan aturan hari ini.


<<Format pertandingan ini adalah [Object Break]! Setiap tim yang menghancurkan sebagian besar objek sasaran di lapangan permainan dalam waktu yang telah ditentukan akan menjadi pemenang! Juga, sama dengan aturan yang sebelumnya, seluruh lapangan akan dibagi menjadi area yang berbeda, seperti papan catur.>>


Sebuah area seperti papan catur muncul di layar yang besar. Begitu pertandingan di mulai, kami akan dipindahkan ke medan perang khusus, dan memulai pertarungan kami di sana. Kami tidak akan benar-benar bertarung di dalam stadion ini. Lapangannya begitu luas, dan bahkan jika Iblis harus terbang dari sisi satu langsung ke sisi lainnya dengan kecepatan penuh, itu akan mengambil waktu hampir setengah jam. Tapi tergantung pada posisi dan situasiku di lapangan, aku bisa terbang dari satu ujung lapangan ke ujung lainnya dalam hitungan menit? Penyiar terus menjelaskan aturannya.


<<Totalnya ada 13 'objek' yang telah dipersiapkan di dalam lapangan permainan! Selama satu tim menemukan dan menghancurkan 'objek' lebih banyak dari tim lainnya dalam waktu kuran dari 12 jam, mereka akan dinyatakan sebagai pemenang! Tentu saja, dan tak perlu dikatakan, aturan lainnya dari turnamen ini masih berlaku, sehingga mengalahkan [Raja] tim lain juga menghasilkan kemenangan.>>


Aku mendengar tentang aturan-aturan untuk menghitung jumlah 'objek' yang hancur sebelumnya.


<<Berdasarkan perhitungan yang sederhana, selama kedua pihak menghancurkan lebih dari setengah 'objek', dengan kata lain, tim pertama yang menghancurkan tujuh 'objek' akan dinyatakan sebagai pemenang, dan game berakhir di sana.>>


....Meskipun pertarungan juga penting, menemukan dan menghancurkan 'objek' merupakan prioritas utama.


<<Beberapa 'objek' yang disiapkan telah ditempatkan di lapangan dalam keadaan aslinya, sementara beberapa berada dalam posisi yang kurang terlihat, dan beberapa lainnya bahkan disembunyikan di tempat yang tersembunyi. Dua tim berlomba melalui bidang yang luas ini, dan sementara para pemain bertarung satu sama lain, mereka juga harus menemukan 'objek' tersebut' dan menghancurkan mereka.>>


Sekarang, aku ingin tahu di mana hal tersebut di sembunyikan....... Seharusnya bentuk 'objek' ini akan diungkapkan kepada kami di awal permainan.


<<Selain itu, jika batas waktu 12 jam terlampaui, dan kedua tim telah menghancurkan 'objek' dalam jumlah yang sama, pertandingan, akan ditentukan menjadi imbang.>>


Itu mungkin untuk imbang ya. Tapi, semua yang ada di pikiranku adalah memikirkan kemenangan.


<<Ada pertandingan yang sama di Rating Game dari Dunia Bawah di masa lalu, bahkan ketika tim peringkat bawah dengan kesenjangan kekuatan yang besar antara tim peringkat yang lebih tinggi ditetapkan satu sama lain, tim dengan peringkat yang lebih rendah mampu menghancurkan jumlah item yang sama dengan tim yang lain, dan kemudian terlibat dalam pertempuran defensif sampai waktu habis berhasil menarik hasil imbang. Subversi dari harapan ini dan kebanyakan dari kemungkinan yang tak terbatas adalah salah satu daya tarik dari game ini.>>


.....Dalam hal kekuatan, dunia luar mungkin selalu percaya kalau kami lebih dominan, tetapi menurut aturan ini, kami juga kemungkinan berhadapan dengan kekalahan. Otou-san Rias berkata


<<Dengan kata lain, kadang-kadang terjadi di mana tak satupun dari dua tim bisa menemukan semua 'objek' di dalam batas waktu yang dialokasikan.>>

<<Yah, berbicara secara normal, karena 'objek' di tempatkan secara acak, mungkin ada situasi yang jarang terjadi di mana mereka tidak bisa ditemukan. Hal ini akan mengakibatkan skenario yang tak terduga, dan beberapa tim mungkin menyerah untuk mencari, dan sebaliknya memilih untuk mengalahkan tim lawan. Tentu saja, jika 'objek' di lapangan bisa dengan mudah ditemukan, itu lebih seperti kalau kita akan melihat awal penghancuran 'objek' daripada upaya untuk mengalahkan tim lawan.>>


Dengan kata lain, jika permainan berlangsung memasuki babak kedua, kami mungkin juga beralih strategi untuk mengalahkan tim lawan, daripada terus mencari 'objek' tersebut.


<<Satu pendapat untuk ditambahkan adalah setelah 'objek' dihancurkan, aturan khusus akan berlaku untuk area di mana itu muncul. [Raja] setiap tim tidak bisa memasuki area tersebut. Dengan kata lain, selama permainan berlangsung, dan saat 'objek' terus dihancurkan, area di mana [Raja] bisa bergerak di sekitar dikurangi secara bertahap. Bagaimana kedua tim akan mempertimbangkan dan mengintegrasikan hal ini ke dalam strategi mereka saat mereka bergerak juga merupakan salah satu acara yang menarik dalam game ini.>>


<<Ini berarti saat pertempuran berlanjut, [Raja] akan ditinggalkan tanpa tempat untuk melarikan diri pada akhirnya.>>


—Dalam hal ini, penyiar dan otou-san Rias benar-benar menjelaskan aturan main secara rinci....... Aturan terakhir berarti kalau [Raja] tidak akan bisa masuk ke area di mana 'objek' telah dihancurkan, yang akan menjadi merepotkan. Berdiri di sampingku, Ravel berbisik.


"Aku mempunyai sesuatu yang harus aku konfirmasikan."


"Apa itu?"


"—Apakah 'objek' ini bisa bergerak atau tidak."


..........Apakah 'objek' tersebut bisa bergerak ya. Ravel melanjutkan


"Berdasarkan 'objek] yang dipersiapkan dalam permainan [Object Break] sebelumnya, ada yang stasioner dan ada yang bergerak. Jika kebetulan 'objek' yang bisa bergerak kali ini, itu akan menjadi agak rumit."


Jika mereka bergerak, maka memang akan lebih sulit, sehingga hal itu perlu untuk mengkonfirmasi fakta ini.


"Jadi, ketika kami bertemu sebuah 'objek', kami perlu mengkonfirmasi apakah itu bisa bergerak atau tidak bisa bergerak terlebih dahulu."


Aku menanggapi strategi Ravel.


<<Sekarang, permainan akan segera di mulai! Setelah kedua tim dipindahkan, dan telah dikonfirmasi bentuk 'objek' nya, permainan akan dimulai!.>>


Kata-kata penyiar mendorong penonton untuk memanas, dan kami kemudian dibungkus dalam cahaya sihir teleportasi—



Part 4


Setelah kita dipindahkan, apa yang muncul di depan mata kita adalah — lingkungan alam yang luas. Ada pegunungan yang menjulang tersebar disekitar kita. Ada juga sebuah danau yang tidak terlalu jauh dari hutan. Dari yang terlihat, sebuah daerah pegunungan telah digunakan sebagai model untuk bidang in. Di salah satu sudut tertentu — berdiri sebuah tebing yang curam sebagai markas kami yang ada di atasnya. Sebuah meja dan satu set kursi telah disiapkan di atas tebing. Sebuah peta yang komplit telah diletakkan di atas meja. Sama seperti papan catur, itu diatur dalam delapan grid kali delapan, dengan satu garis di tarik ditengahnya memisahkan sisi utara dan sisi selatan. Setengah sisi utara merupakan wilayah pihak musuh, sementara sisi selatan merupakan wilayah kami. Kami juga mengkonfirmasi lokasi dari 'poin pemulihan', dengan masing-masing pihak memiliki satu. Kemudian, proyeksi dari meja memunculkan gambar tiga dimensi dari [objek]. [Objek] nya adalah — patung seorang wanita dengan sayap Malaikat Jatuh dan Iblis. ...[Objek] ini mengingatkanku pada Akeno-san. —Pada saat itu, lapangan bergema dengan cincin lonceng sebagai sinyal awal. Kemungkinan besar, setelah kami dan lawan kami mengkonfirmasi apa [objek] nya, mereka mengumumkan pembukaan. Dan seperti itu, game di mulai. Ravel berdeham saat dia berkata.


"—Yah, semuanya. Sekarang aku akan memulai penjelasan strategi kami."


Sambil  mendengarkan instruksi Ravel sang penasehat strategis kami, kami mulai bersiap-siap—.



Sudah satu setengah jam berlalu sejak game di mulai. Aku telah diinstruksikan untuk menjelajahi sisi barat wilayah kami. Bova juga ikut bersama dengan ku untuk mengeksplorasi wilayah barat. Ngomong-ngomong, karena lapangan ini begitu luas, ada tempat-tempat yang tidak mungkin dilihat dengan mata telanjang. Yah, saat aku terbang di udara melihat ke semua area di bawahku, aku tidak bisa menemukan sesuatu yang kelihatannya sama. Kadang-kadang aku akan turun ke dahan pepohonan dan ke dalam lembah, dan bahkan kadang-kdang aku akan memeriksa sungai, tapi masih tidak menemukan sesuatu. Bagaimanapun juga, kami tidak diberitahu sebenarnya seberapa besar objek tersebut. Tanpa mengetahui ukurannya, apakah itu objek kecil, itu akan lebih merepotkan. Pada akhirnya, aku ingin tahu apakah mungkin untuk menemukan jumlah yang diperlukan untuk menang lebih cepat dari lawan kami. ...Hanya pada saat ini—. Sebuah pengumuman disiarkan diseluruh lapangan.


<<Konfirmasi kalau tim [Lightning] telah menghancurkan sebuah [objek]. Mereka mendapatkan satu poin.>>


—Apa! Mereka telah memimpin!


<<Whoa! [Objek] pertama telah dihancukan! Tindakan ini datang dari tim [Lightning] Grigori! Tapi game ini masih berlangsung, pihak mana yang akan menghancurkan [objek] berikutnya!?>>


Sebuah pesan yang menenangkan dari Ravel mencapai telingaku.


"Tolong jangan tidak sabaran. Mereka hanya mengambil satu poin."


...Meskipun itu terjadi, dan pikiranku sudah bersih, aku tidak bisa membantu mencoba untuk meningkatkan kecepatan. ...Ah, tidak, aku tidak bisa. Jika aku melakukan itu, itu akan melalaikan tugasku sebagai [Raja]. Aku harus menenangkan emosiku sendiri. Ravel, yang bertanggung jawab sebagai komando strategis kami, serta Asia, yang merupakan penyembuh kami, tetap di markas kami...di sebuah area yang tidak mencolok yang tidak terlalu jauh darinya. Karena berbahaya untuk tinggal di markas yang tidak di jaga, mereka bersembunyi di lokasi yang bijaksana. Mengingat kemungkinan kalau mungkin ada [objek] di dekatnya, Asia memanggil Empat Naga Jahat bersaudara untuk mencari. —Kabar baik tidak diduga tiba di telingaku.


"Ini Xenovia. —Aku menemukan sebuah [objek]. Ukurannya kira-kira tiga puluh sentimeter."


Itu komunikasi dari Xenovia yang telah pergi menjelajah sisi timur markas kami. Ooh, kami benar-benar menemukan satu! Ravel berkata.


"Mengerti. Tolong konfirmasi apakah kau bisa memindahkannya sebelum menghancurkannya."


"...Itu bisa bergerak. Ravel, Ise, apa sekarang?"


Ravel menanggapi


"Karena itu bisa bergerak, kita haru mengubah strategi kita untuk game ini. Kita tidak akan menghancurkannya, tapi kita akan menjaganya sebagai senjata di pihak kita."


"...Kita akan menggerakkannya terlebih dahulu, dan kemudian menghancurkannya di lokasi yang akan menguntungkan kita."


Aku bilang. Karena itu bisa bergerak, kita akan melakukan hal itu. Sebagai usaha terakhir, itu bisa digunakan sebagai senjata ketika bertarung melawan [Raja] mereka. Bagaimanapun juga, membawa sesuatu yang hanya berukuran 30 cm sedikit nyaman. Ravel menegaskan kembali pernyataanku.


"Memang. Hal ini bisa diperlakukan sebagai senjata melawan [Raja} mereka. Cara [objek] ini digunakan akan mengubah arah seluruh game."


Rossweisse-san berkata melalui saluran komunikasi.


"Mengingat itu yang terjadi, mungkin lawan kita sudah menemukan [objek] lainnya, dan menghancurkan salah satunya, tapi menahan sisanya, menunggu saat ang tepat untuk menggunakannya."


"M-Mereka tidak seharusnya sudah mendapatkan tiga objeknya, kan...?"


Irina [bertanggung jawab untuk mencari sisi timur) dengan gugup bertanya. Ravel menjawab.


"Mengingat luasnya lapangan, kemungkinan sudah memiliki tiga, kecuali mereka sangat beruntung. Namun, kemungkinan kalau mereka menemukan dua cukup tinggi. Tapi mempertimbangkan ini kecil kemungkinannya, untuk saat ini, kita harus bertindak seolah-olah pihak lain sudah menangkap tiga buah."


Jadi, bagaimana dengan yang satu ini? Haruskah aku menghancurkannya? Atau aku harus menyimpannya?"


Xenovia bertanya ke Ravel.


"Menurutku, ini harus diselamatkan. Temukan yang kedua sesegera mungkin adalah hal yang paling penting. Apa yang anda pikirkan, Ise-sama?"


"Ya, jaga terlebih dahulu. Mari kita terus menemukan lebih banyak objek nya dan sehingga kita bisa lebih dahulu diuntungkan."


Selama objek tersebut tidak dicuri, dan kita menjaganya tetap aman, kita bisa menghancurkan mereka semua di waktu yang tepat. Bagaimanapun juga, kita tidak mengetahui apa yang pihak musuh rencanakan, jadi itu yang terbaik untuk menjaganya untuk saat ini.


"Setelah Xenovia-sama dan Rossweisse-sama berkumpul kembali, silakan analisis [objek] tersebut, Rossweisse-sama, aku meninggalkan hal-hal tersebut kepada kalian."


""Mengerti.""


Setelah mendengar instruksi Ravel, Xenovia dan Rossweisse-san menjawabnya. Rossweisse bisa menggunakan sihir untuk menganalisis [objek], dan kemudian merumuskan teknik untuk mencari mereka, ini adalah rencana kami. Jika berhasil, maka kita akan dengan mudah bisa menemukan mereka semua. Rossweisse-san mengatakan


"Menganalisis [objek] dan menciptakan teknik pencarian banyak mengambil waktu. ...Dan mungkin juga tidak bisa digunakan untuk orang yang tidak akrab dengan teknik pencarian."


Aku sebenarnya jenis yang tidak bisa menggunakannya! Maafkan aku yang tidak baik dalam hal teknik! Intinya, selain dari diriku sendiri, ada banyak orang yang tidak bagus dalam hal teknik pencarian, apalagi, Malaikat tereinkarnasi Irina juga hadir, jadi muncul bersama dengan teknik yang kompatibel dengan semua orang akan mengambil banyak waktu. Ravel menggunakan saluran langsung kepadaku hanya untuk mengkonfirmasi strategi kami.


"Ise-sama, mengenai 'pengecekan' yang kita bicarakan sebelumnya...aku akan menghubungimu setelah melihat situasi pertarungan untuk sementara waktu."


"Yeah, ketika waktunya datang, aku akan mengeluarkan semuanya."


Ravel memberitahu kami tentang strategi kami segera setelah game di mulai. Itu benar-benar berani, dan benar-benar tak kenal takut. Tapi, aku juga sangat menyukainya. ...Aku akan menunggu sampai waktunya, dan kemudian aku akan membiarkan Barakiel-san dan penonton akan menjadi saksinya. Ravel mengeluarkan instruksi kepada Bova.


"Bova-san, tolong berubah menjadi bentuk naga mini dari waktu ke waktu sehingga kau bisa menyelinap ke wilayah musuh dan mengamati situasinya. Jika ada perubahan apapun, tolong beritahuku. Namun, jangan pergi terlalu jauh."


"Mengerti."


Benar-benar mengabaikan posisi musuh juga sangat berbahaya. Dua setengah jam selanjutnya dihabiskan untuk mengeksplorasi. Setelah Irina mengetahui letak [objek] lainnya di sisi timur, dia menghancurkannya.


<<Konfirmasi kalau tim [Sekiryuutei] telah menghancurkan sebuah [objek]. Mereka mendapatkan satu poin.>>


Segerra setelah kami menghancurkannya, kami mendengar pengumuman kalau tim Barakiel-san juga menghancurkan satu buah lagi—


<<Konfirmasi kalau tim [Lightning] telah menghancurkan sebuah [objek]. Mereka mendapatkan satu poin.>>


...Itu jelas kalau mereka memprovokasi kami. Apakah mereka sudah mendapatkan beberapa objek? Rencana awal kami terjebak dalam pemikiran seperti itu. Tapi segera setelah kami menghancurkan sebuah objek, musuh kami juga mengikutinya dengan menghancurkan satu objel lainnya. Jadi setelah sekitar sepuluh menit, sebuah pesan datang dari Irina.


"Ini Irina! Aku sedang diserang oleh musuh!"


—Apa! Mereka sudah mulai menyerang!


"Tolong lawan mereka, dan cobalah untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan pada saat yang sama."


Ravel segera memberikan instruksinya.


"Ini Bova. Aku juga sedang diserang."


Area lain juga sedang diserang! Bina-shi dan Rossweisse-san telah diperintahkan untuk menjelajahi area pusat dari wilayah kami. Area pusat dan area timur sedang diserang pada saat yang sama! Aku tidak berharap kalau kami akan beralih dari mode pencarian ke mode menyerang bahkan belum setengah jam dari batas waktu kami yang telah berlalu! Apa niat mereka!? Mereka pasti memiliki semacam taktik yang terjadi di sini! Hanya ketika aku sedang berpikir tentang hal itu, sebuah cahaya tiba-tiba muncul di dalam pandanganku! Aku dengan cepat menghindar, dan meskipun aku telah menghindari serangan lawanku... Tapi yang sekarang adalah — halilintar! Aku memandang ke arah orang yang telah menyerang ku — itu Barakiel-san!


"... Aku tidak membayangkan kalau aku akan bertemu denganmu. Ini pasti takdir."


... Aku tidak berharap orang yang menyerang sisi barat adalah Barakiel-san! Belum lagi fakta kalau ini berkembang menjadi pertarungan antara [Raja]. Aku segera melengkapi armor crimson ku. Melepaskan Balance Breakerku yang biasa, setelah Perang Naga Jahat, sekarang aku juga bisa melengkapi bentuk [True Queen]ku segera. Dan tidak hanya itu, ketahananku juga meningkat karena pengaruh Pendewaan Naga. Bahkan jika lawanku adalah Barakiel-san, aku tidak akan dirugikan.


<<Wow! Sebuah pertarungan antara para [Raja] tiba-tiba menggebrak sekarang! Kami benar-benar tertangkap basah, Gremory-kyo!>>


<<Ini benar-benar sesuatu yang diharapkan. Dia adalah tunangan putriku, tunangan, kau tahu? Fufufu, dia benar-benar terlihat tampan saat mengenakan armor.>>


Otou-san nya Rias!? Apa yang kau katakan!? Jangan menembakkan kata tunangan seperti itu! Kau membuatku merasa malu! Bahkan aku tidak bisa fokus pada pertarungan!


"Ayo!"


Bahkan jika aku bertanya, Barakiel-san tidak akan menungguku, cahaya halilintar meledak dari tangannya, dan dia terus menembakkannya kepadaku! Aku terus menghindari serangannya di udara. Percikan halilintar yang meleset menyerang sudut lapangan, menghasilkan ledakan yang luar biasa! Kekuatannya benar-benar luar biasa. Meskipun aku baru saja bertarung melawan orang yang lebih kuat daripada diriku, kekuatan Barakiel tidak bisa diremehkan. Sambil menghindari percikan halilintar dan menutup jarak kami pada saat yang sama, aku bisa masuk ke pertarungan jarak dekat, yang merupakan keahlianku. Barakiel-san dengan mudah menghindari pukulanku, dan aku terkena salah satu pukulan balasannya. Meskipun aku telah terkena tepat oleh pukulannya yang kuat, pukulan tersebut tidak mempunyai kekuatan yang cukup kuat. Ini semua berkat pertarungan melawan musuh-musuh yang kuat berkali-kali. —Bahkan jika aku bertarung melawan Barakiel-san dalam pertarungan jarak dekat, aku masih memiliki lebih banyak keuntungan daripada dirinya! Aku mulai mengamuk melawan Barakiel-san di udara. Kadang-kadang aku akan menutupjarak dengannya, dan kadang-kadang aku akan menjauh darinya. Kita terus bertarung seperti itu di udara. Di tengah-tengah pertarungan terhadap satu sama lain, Barakiel-san tiba-tiba bertanya padaku


"Hyoudou Issei-kun! —Mengenai Akeno, aku memiliki sesuatu untuk ditanyakan padamu!"


"M-Mengapa harus sekarang!?"


"Itu harus sekarang!"


Menanyakan sesuatu tentang Akeno-san sekarang!? Apa kau tidak bisa serius! Apa yang terjadi di game hari ini!?


"Kau — seberapa jauh kau dengan Akeno!?"


Barakiel-san bertanya dengan keseriusan mutlak.


"Ah...!Y-Yah, itu... !"


Sulit untuk dikatakan! Ini sangat sulit untuk diucapkan! Pagi ini juga, dia mendekatiku di tempat tidur dengan tanpa busana! Meskipun tidak terjadi apa-apa, aku merasakan oppai nya!


"Mengapa kau tidak mengatakan sesuatu!? M-Mungkinkah kau sudah mencapai poin di mana itu tidak bisa dibicarakan...!?"


Barakiel-san bergetar!


"B-Bukan! I-itu belum terjadi.... !"


Aku segera membalas! Situasi macam apa ini! Barakiel-san menyerangku dengan pukulannya di udara!


"Apa kau berpegangan tangan bersama-sama!? Kencan... aku sudah melihatnya...!"


Ah, dia melihat saat aku dan Akeno-san berkencan! Ketika Loki meyerang kami tahun kemarin, Akeno-san dan aku tanpa sengaja pergi ke jalan yang penuh dengan hotel cinta dan secara kebetulan terlihat olehnya! Pada saat itu, aku sangat malu di mana aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan! Barakiel-san kemudian melanjutkan bertanya!


"S-ss...!"


"Ss!?"


Aku balik bertanya, dan dengan ekspresi tertindas, Barakiel-san bertanya padaku


"—Apa kau berciuman!?"


—Berciuman. Dia bertanya tentang berciuman... ? Y-Yah, itu sesuatu yang kita lakukan sebelumnya. Kita memiliki salah satu yang basah dan sangat panjang sebelum upacara wisuda...


"... Y-Ya."


Setelah aku memberikan jawaban yang jujur padanya—


"—!"


Barakiel-san terkejut. Tubuhnya menegang di udara, dan dia mulai menangis dengan air mata jantan...


"... U-Umm, Barakiel-san...?"


Aku dengan gugup bertanya....Awan gelap muncul di atas kepala Barakiel-san, dan suara petir mulai bergemuruh. Dengan awan petir sebagai latar belakangnya, kilau berbahaya muncul di mata Barakiel-san saat dia berbicara pada ku.


"... ... Kau sudah pergi ke tahap itu, jadi k-kau tidak mengambil tanggung jawab, sebagai seorang ayah, aku tidak bisa yakin!"


"Tanggung jawab!? T-Tanggung jawab seperti apa!?"


"Apakah kau perlu bertanya seperti itu!? Seorang pria muda dan wanita muda yang telah berciuman! Kau harus bertanggng jawab untuk hal ini!"


Tanggung jawab apa!? Karena berciuman!? Lalu bagaimana dengan sesuatu yang terletak di luar hal tersebut... menyentuh oppai nya! Aku harus bertangung jawab hanya untuk sebuah ciuman!? Seluruh tubuh Barakiel-san dibalut halilintar! Itu aura yang tidak terbayangkan! —Aku tidak melihat kekuatan semacam ini bahkan di pertarungan melawan Loki! A-Apakah ini karena putrinya yang membuat kemarahan dan kecemburuannya dikirim ke arahku!? Di balut halilintar, Barakiel-san menyerang langsung ke arah ku! Bahkan jika aku bisa menghindari pukulannya, gelombang kejuat dari halilintar akan dikirim kepadaku melalui armorku. Seluruh tubuhku akan lumpuh karena hal itu! Ini akan uruk jika aku terkena seranga langsng! Bagimanapun juga, cahaya adalah racun mematikan untuk Iblis! Kekuatan cahaya Barakiel-san dikombinasikan dengan halilintar — itu akan berbahaya jika aku terkena halilintar itu! Aku mulai menyangkal saat aku membalas serangannya.



"Umm, aku mendengar dari Azazel-sensei sebelumnya kalau Barakiel-san juga orang yang sangat erotis!?"


"Itu...Itu!"


"Jauhi topik itu!? Ini hanya seperti ini!"


Aku mendengar sangat jelas kalau dia digunakan untuk melakukan permainan SM dengan mendiang istrinya! B-Bahkan aku belum menginjakkan kaki ke wilayak tersebut! Barakiel-san menggunakan halilintarnya untuk membentuk tombak yang panjang!


"Saat ini, aku harus mengujimu sebagai ayahnya Akeno! Dengan ini, biarkan aku mengujimu dengan baik tentang seberapa cocok kau dengan putriku!"


Seperti ini, pertarungan  antar dua [Raja] menjadi lebih dan lebih rumit! Aku mengubah lengan kananku ke bentuk Welsh Dragonic Rook saat aku menyerang, tapi Barakiel-san membalas tanpa rasa takut. Bahkan jika aku meningkatkan jarak di antara kami dan menggunakan Dragon Shot, Barakiel-san akan menembakkan halilintar yang sangat besar kepadaku. Tapi apakah itu baik atau buruk, aku telah bertarung melawan beberapa eksistensi legendaris. Barakiel-san akhirnya terkena salah satu serangan langsungku, dan dipukul mundur. Barakiel-san terengah-engah dengan mengambil napas dalam-dalam saat dia menyeka darah segar dari tepi mulutnya dengan tangannya.


"...Seperti yang diharapkan darimu. Jadi ini seberapa kuat kau.... Seperti yang diharapkan dari seseorang yang dilatih Azazel."


Memang, itu semua berkat Azazel-sensei sehingga aku mampu untuk menjadi sekuat ini. Barakiel-san tersenyum saat dia berbicara


"Dengan kekuatan sendiri, saat ini aku tidak bisa mengalahkanmu. —Tapi, ini Rating Game."


Barakiel-san mengangkat tangan kanannya, mengulurkan jarinya, dan melepaskan satu sambaran halilintar ke arah langit. Setelah itu, Barakiel-san mundur. Ketika aku mengejarnya untuk mencapai hasil dari pertarungan kami.... Sebuah pesan yang penting datang dari Ravel sedetik kemudian.


"Ise-sama! Ada tiga pemain dari tim lawan yang datang ke arah anda! Selain itu, mereka semua — memegang [objek]. —Apa! Apa yang terjadi!? Apakah halilintar yang Barakiel-san lepaskan ke langit memiliki tujuan semacam itu? Karena itu, tiga lawan dengan [objek] mendekatiku sekarang! Mungkinkah mereka ingin menghancurkan [objek] mereka di depanku? Aku sama sekali tidak bisa memahami apa yang mereka rencanakan — tapi aku segera melihat perubahan dalam penglihatan di depanku. Beberapa jenis penghalang tampaknya terbentuk—. Barakiel-san berada di sisi lain penghalang. Karena itu sebuah penghalang, meskipun itu hanya setebal lapisan kulit, itu memisahkanku dan Barakiel-san. Pada saat yang sama, sebuah pengumuman dibuat.


<<Konfirmasi kalau tim [Lightning] telah menghancurkan tiga [objek]. Mereka mendapatkan tiga poin.>>


—Tiga! Jika itu yang terjadi, maka mereka sudah menghancurkan lima! Terlepas dari itu, penghalang apa ini di depanku!?


"I-Ini adalah...!?"


Karena perubahan yang terjadi di depanku, aku tidak bisa membantu tapi merasa terkejut, sementara Barakiel-san dengan tenang berbicara


"—Ini adalah perubahan area karena [objek] telah dihancurkan. Penyiar seharusnya telah menyebutkan ini juga di awal game. Jika sebuah [objek] dihancurkan—"


Area di mana [objek] dihancurkan — seorang [Raja] tidak bisa masuk!


"Mengambil istilah dari papan catur, kau saat ini ada di tepi [B1]. Aku di [C2], dan area yang tidak bisa kita masuk adalah [A3], [B2], dan [C1] yang membentuk garis diagonal sempurna. Itu berarti karena kau ada di [B1], kau tidak bisa melewati garis diagonal ini."


"Apa ini yang kau rencanakan dari awal!?"


Sejak aku berada di sisi jauh [B1] dan aku tidak bisa masuk ke area yang dibagi oleh garis diagonal, hanya tiga area yang bisa aku masuki saat ini yaitu [A1], [A2], dan [B1]. Hal ini juga berarti kalau aku tidak lagi mampu bergerak ke area lain. Mereka telah cer memilih area yang tidak bisa di masuki sehingga membentuk sebuah penghalang, dengan tidak celah tunggal! Barakiel-san melanjutkan


"Sebenarnya, bertemu dengan mu di sini murni kebetulan... Tapi ini adalah hasil yang aku peroleh. ...Kami menargetkan untuk hal ini ketika kami berpikir tentang di mana untuk menempatkan [objek] tersebut. Itu hanya kebetulan kalau kau dan aku bertarung satu sama lain, dan aku berpikir kalau itu waktunya untuk melaksanakan rencana ini, jadi aku menghubungi rekan timku. Rencana awalnya adalah untuk memikat [Raja] ke salah satu dari empat penjuru lapangan, dan kemudian menggunakan aturan kalau seorang [Raja] tidak bisa masuk ke area di mana sebuah [objek] di hancurkan untuk menciptakan penghalang ini. Ada tim di game [Object Break] di masa lalu yang juga menggunakan taktik ini. —Strategi ini dikenal sebagai [Penahanan].


—[Penahanan]!


Sesuai dengan artinya, aku sekarang terjebak di area tiga kotak ini! Sikap Barakiel-san tiba-tiba berubha, dan dia menjadi agak dingin.


"Dengan menyebut Akeno, kau menjadi kebingungan dan aku mampu untuk menerapkan strategi ini. Itu mencegahmu menyadari kalau kau sedang dipikat ke sudut. Seperti yang diharapkan, kau terkejut dengan kata-kataku dan tidak memperhatikan niat kami sama sekali. Aku mangatakan sebelumnya, itu adalah ujian bagimu. Kekuatan yang brutal tidak cukup, mampu menghadapi berbagai keadaan juga diperlukan. Ini akan mengkhawatirkan jika pria yang putriku sukai adalah seorang idiot."


......


...Sial! Karena dia membawa nama Akeno-san, aku benar-benar tertipu... aku benar-benar jatuh karena hal itu! Tapi, tim ku tidak akan begitu mudah dikalahkan.


<<Dari tim [Lightning, satu [Ksatria] dan satu [Peluncur] , tiga [Pion]  juga telah dikalahkan.>>


Ketika itu datang dalam pertarungan, sepertinya timku memiliki keuntungan, seperti yang ditunjukkan oleh pengumuman itu.


"Ise! Meskipun kita tidak tahu apa yang terjadi padamu sekarang, kita percaya padamu sebagai [Raja] kiga, dan kita akan terus bertarung."


"Itu benar! Jika ada sesuatu yang kau butuhkan untuk dipotong maka serahkan pada kita! Aku dan Xenovia adalah [Ksatria]mu."


Aku menerima pesan dari teman-teman ku yang terpercaya. Xenovia dan Irina tampaknya terus mengalahkan pemain tim lawan. Di sisi lain dari penghalang tipis, Barakiel-san berkata kepadaku


"Hyoudou Issei-kun, Rating Game akan membawa berbagai tantangan. Jika kau ingin memimpin tim mu untuk berpartisipasi di game profesional di masa depan, ingatlah bahwa kadang-kadang ada situasi di mana kekuatan saja tidak berguna."


Barakiel-san kemudian melihat kebelakang saat dia bersiap untuk mundur ke arah belakang.


"Nah, aku harus mendukung rekan tim ku. Kau tinggal di sana dan bekerja apa yang harus dilakukan dengan rekan timmu."


Setelah mengatakan hal itu, Barakiel-san melambaikan sayap berbulunya dan terbang. Karena penghalang, aku tidak punya cara untuk pergi ke sisi lain! Pada saat yang sama, Ravel berbicara kepadaku.


"Ise-sama! Apa yang sedang terjadi!?"

"Maafkan aku, Ravel, aku bertarung di sudut lapangan... dan kemudian aku terjebak oleh [Penahanan]."


Setelah aku menjelaskan situasi dengan ringkas, Ravel segera memberiku ide yang baik.


"—Hmm. ...Ada cara untuk memperbaiki hal ini. Ise-sama, apa anda tahu tentang aturan catur di mana hanya seorang [Raja] yang bisa mengubah lokasi? Ingat ketika anda hadir selama pembicaraan damai antara Tiga Faksi dan hal itu dilakukan."


Selama pembicaraan damai.... merubah posisi....Ah! Salah satu yang digunakan untuk menyelamatkan Gasper!


""Castling!""


Aku dan Ravel mengatakannya bersama-sama pada saat yang sama! Aha! Aku telah melihatnya seklai! Dalam rangka untuk menyelamatkan Gasper yang tertinggal di gedung sekolah lama ketika [Khaos Brigade] menyerang kami, Rias menggunakan bidak [Benteng] yang tidak digunakan di ruang klub untuk memindahkan dirinya sendiri ke gedung sekolah lama melalui 'castling'. Sekarang, itu harusnya mungkin untuk menggunakan hal itu! Ravel melanjutkan.


"Ya, itu seperti yang anda katakan. Tukar tempat dengan Rossweisse-sama. Menurut aturan, 'castling' bisa dilakukan sekali selama [Raja] tidak dalam kondisi 'skak mat'. Anda bisa melakukan 'castling' sekali dengan Rossweisseisama. Dalam hal ini, Ise-sama akan bebas bergerak, dan karena Rossweisse-sama bukan seorang [Raja], bahkan jika dia bertukar tempat dengan anda, dia masih bisa masuk area yang dimodifikasi."


Ravel juga termasuk Rossweisse-san dalam rencana. Sebenarnya, memiliki Ravel di pihak kita benar-benar menggembirakan! Dia segera datang dengan solusi! Bukan , ini adalah sesuatu yang pada awalnya harus aku pikirkan! Mungkin ini apa yang Barakiel-san coba arahkan. Hal ini juga terkait nilai ku sebagai seorang [Raja] di masa depan. Tidak lama kemudian kabar datang dari Ravel lagi.


"Aku sudah menghubungi Rossweisse-sama tentang hal ini, jadi harap segera memulai persiapan untuk 'castling'!"


"Oke! Castling!"


Aku memanggil nama gerakan itu saat aku berpikir tentang Evil Piece di dadaku. Dan kemudian — aku dikelilingi oleh cahaya teleportasi. Detik berikutnya, aku berada di atas danau! Tampaknya seolah-olah aku benar-benar merubah posisi dengan Rossweisse-san!


"Hebat, itu berhasil!"


Aku bersuka cita! Selanjutnya, selama [Benteng]ku Rossweisse-san melewati dari di mana [Raja] tidak bisa masuk dan kembali ke sini, tidak akan ada masalah! Namun, suara Ravel memiliki nada terkejut ketika dia menghubungiku lagi.


"Bagaimana ini bisa...!"


"Ada apa, Ravel?"


"Tempat di mana Rossweisse-sama dipindahkan—merupakan tempat yang sama dengan tempat Ise-sama sebelumnya, tapi ada musuh baru! Sepertinya itu penyergapan!"


"—Apa!"


Penyergapan!? M-Mungkinkah setelah [objek] dihancurkan, satu orang tinggal di sisi itu, menunggu Rossweisse-san yang akan ke sana melalui 'castling'!? Dan segera aku mendengar nama penyergap, aku tertegun!


"...Itu Petinggi Malaikat Jatuh Armaros-sama!"


—Apa! Penyergap sebenarnya Petinggi dengan efek khusus, Armaros! Ravel berseru dalam penyesalan.


"Musuh merupakan spesialis anti sihir! Bagi pengguna sihir seperti Rossweissei-sama, dia merupakan lawan terburuk! ...Oh begitu, ini merupakan apa yang mereka targetkan! Menjebak Ise-sama hanya tipuan! Tujuan sebenarnya mereka adalah—"


Rossweisse-san...! Kami memberikan tugas menganalisa [objek] ke Rossweisse-san—. Apakah mereka juga memprediksi hal itu...! Ravel melanjutkan


"...Dalam game dengan aturan khusus, pengguna sihir yang bisa memegang berbagai sihir dihargai. Terutama Rossweisse-sama yang menggunakan sihir untuk menemukan [objek], dia sangat penting bagi kami. ...Aku tidak pernah berharao kalau lawan kami bahkan telah memprediksi hal ini dan bahkan membuat persiapan untuk itu...!"


...Tujuan utama dari Barakiel-san, yang menjebakku di sana, adalah untuk menyergap Rossweisse-san. ...Kami benar-benar telah tertipu di setiap langkah...!


"...Rossweisse-san terjebak, dan aku tidak bisa menggunakan 'castling' lagi. Tapi game masih berlangsung....Oh begitu, jadi ini Rating Game ya. Di banding berpartisipasi sebagai [Pion], itu benar-benar lebih keras sebagai [Raja]—"


~~~~Arghh!


Aku tidak bisa mengatakan sesuatu sebagai ungkapan kesedihan mewarnai wajahku. Menggertakkan gigi dan mengepalkan pukulanku dengan erat, aku mengalami rasa penyesalan. Jika aku tidak melakukan hal itu, aku mungkin akan menderu di bagian atas paru-paruku. Siaaaalllllllll! Perasaan menyesal ini benar-benar berbeda! ...Rias...jadi ini apa yang kau rasakan. Karena aku tidak memikirkan segalanya, Rossweisse-san sekarang terjebak di sana. Aku tidak mampu untuk menggunakan anggota timku dengan fleksibel, dan bahkan aku digantung oleh taktik musuh setiap langkah! Perasaan menyesal yang aku rasakan berbeda dari apa yang aku rasakan sebagai seorang [Pion], dan tekanan darinya bahkan lebih berat karena tanggung jawabku! Ini membuatku frustasi, benar-benar membuatku frustasi! Ravel berkata


"...Aku pikir ada lebih dari satu anggota tim musuh yang mengkususkan diri dalam mencari, pasti ada dua. Bagaimanapun juga, para peneliti meneliti untuk sebagian besar Grigori. Mampu menemukan lima [objek] dalam waktu kurang dari setengah batas waktu yang di alokasikan adalah bukti terbaik dari hal itu."


...Bagaimanapun juga, ini adalah organisasi yang Azazel-sensei kendalikan. Jumlah peneliti Malaikat Jatuh benar-benar mengerikan. Dalam rangka untuk menghadapi jenis Rating Game, berbagai orang yang dipilih untuk tim. Ravel melanjutkan spekulasinya


"Kemungkinan besar, dalam rangka untuk menemukan [objek] sesegera mungkin, mereka menyiapkan banyak strategi yang berbeda. Mereka pasti juga masuk ke wilayah kita. Karena kita belum menemukan banyak dipihak kita, lawan kita pasti telah mencari objek di wilayah kita sambil bertarung dengan kita."


...Dengan kata lain, waktu yang tersisa bagi kita terus berjalan. Sihir pencari kami telah disegel, sementara pencari dari tim lawan masih aktif. Setelah beberapa saat, [objek] yang berada dipihak kita akan dibawa pergi dan mereka akan dihancurkan, menyebabkan kekalahan kami. Lawan kami hanya perlu menemukan dan menghancurkan dua [objek] lagi untuk menjadi pemenang di game ini—




Part 5


Setelah Hyoudou Issei menggunakan 'castling' untuk menukar posisinya dengan Rossweisse, muncul dihadapan Rossweisse adalah [Ratu] tim [Lightning], Petinggi Grigori Armaros.


"Gwahahahaha! Aku ingat bagaimana kau dulunya seorang Valkyrie! Kau juga pandai dalam sihir, tapi aku tidak akan memungkinkanmu untuk mengeluarkan trik apapun!"


Orang yang berdiri di depan Rossweisse adalah Petinggi Malaikat Jatuh yang mengenakan armor, jubah, dan dipersenjatai dengan kapak dan perisai. Dia  memiliki wajah berjanggut dan bahkan mengenakan penutup mata... tidak jelas apakah dia hanya mempunyai satu mata atau tidak. Berdasarkan penampilan saja, dia tampak seperti karakter yang sangat eksentrik yang akan membuat orang kebingungan. Namun—. Rossweisse melepaskan serangan penuh dari setiap atribut — hanya untuk menjadi


"Fuwaa!"


Hanya satu ayunan stabil dari kapaknya menyebabkan semua serangan tersebut dimusnahkan! Mereka tidak diblokir, dan mereka juga tidak dibelokkan. Dia menggunakan dampak ayunan kapaknya untuk benar-benar menghilangkan semua serangan sihir yang masuk. Bahkan seseorang seperti Rossweisse yang memiliki keyakinan besar dalam serangan sihirnya sendiri tidak bisa membantu tapi tertegun saat melihat apa yang tersingkap di depan matanya.


"Sekarang giliranku! Hyaaahhh!"


Armaros mengangkat kapaknya tinggi-tinggi, dan kemudian membantingnya ke bawah dalam sekejap! Menghasilkan gelombang kejut yang menyilaukan dan dengan sangat cepat menghancurkan permukaan tanah saat hal itu secara bertahap mendekati Rossweisse. Rossweisse langsung menciptakan lingkaran sihir pertahanan. Ini adalah teknik yang dia pelajari dari mitologi Norese, dan ketika dikombinasikan dengan karakteristiknya sendiri sebagai seorang [Benteng], ini bisa digambarkan sebagai sihir perlindungan dengan pertahanan yang tinggi yang tidak bisa dihancurkan. Tidak mungkin bagi serangan normal untuk—. Dalam sekejap gelombang kejut dari kapak bersinggungan dengan lingkaran sihirnya, suara pecah bergema ke seluruh udara, dan lingkaran sihir pertahanan yang dibanggakan Rossweisse hancur dengan mudah!


"—!?"


Dia bahkan tidak mengeluarkan satu suarapun  untuk mengekspresikan keterkejutannya. Ini adalah lingkaran sihir pertahanan yang bertahan melawan berbagai musuh yang kuat di masa lalu. Bahkan telah mengalami serangan sengit dari Naga Jahat. Namun, satu serangan dari Petinggi dengan efek khusus jauh melebihi harapan Rossweisse. Di game ini, bahkan jika Armaros ditopang oleh karakteristik dari bidak [Ratu], sesuatu seperti ini tidak terbayangkan. Setelah pemeriksaan lebih dekat — sihir dari sebuah teknik diletakkan pada kapak Armaros. Dan itu teknik yang terlihat familiar karena dia telah melihatnya di suatu tempat sebelumnya.


—Anti sihir!


... Anti sihir Armaros — dia telah mendengar tentang studi uletnya tentang anti sihir... tapi dia tidak pernah membayangkan kalau Armaros akan mampu menghilangkan sihirnya begitu mudah. Meskipun dia menyadari kalau Armaros mengandalkan metode fisik untuk menghilangkan sihr... dia tidak pernah berpikir kalau hasil seperti itu bisa diperoleh dengan meletakkan sihir di senjatnya sendiri dengan hasil penelitian anti sihirnya.... Rossweisse mengkomunikasikan situasinya saat ini dengan Ravel. Dalam rangka untuk menganalisa [objek], dia teah menerima salah satunya dari Xenovia. Itulah sebabnya dia benar-benar tidak bisa bertindak sembarangan. Dia tidak bisa membiarkan [objek] dihancurkan oleh lawannya. Ravel berkata ke Rossweisse.


"Aku akan memikirkan penanggulangannya."


Rossweisse menilai kalau berhadapan langsung dengannya akan mungkin akan menjadi situasi terburuk baginya, sehingga dia dengan cepat terbang ke udara. Dengan menggunakan sihir, dia bisa meningkatkan kemampuan tubuhnya sendiri dan meningkatkan kecepatannya, dan setelah itu, dia bisa melemparkan rentetan serangan sihir. Karena dia memiliki keunggulan dalam kecepatan, semua yang harus dia lakukan adalah menembakkan sihir ke titik buta—. Saat Rossweisse sedang mempertimbangkan hal ini, Armaros mengangkat perisainya. Tulisan sihir yang sama yang ada di kapaknya muncul di perisainya.


"Betapa licik dirimu! Kau terlaluuuuu naif!"


Perisainya bersinar dengan cahaya yang menyelimuti seluruh area di sekitarnya! Dan untuk Rossweisse yang dipenuhi oleh hal ini... dia menyadari kalau kecepatannya sendiri tiba-tiba berkurang. Semua kemampuan fisik yang dia tingkatkan dengan sihir telah menghilang! Yang lebih mengejutkan adalah teknik analisis yang telah dia gunakan pada [objek] — itu juga telah dihilangkan oleh pancaran cahaya ini! Perisai yang Armaros pegang di tangannya benar-benar memiliki kekuatan untuk mengurai sihir!


"Guhahahahaha! Ketika diatur melawan aliran sihir, kapakku akan mengoyaknya, dan perisaiku akan menghilangkannya! Penelitian anti sihirku tidak hanya terbatas pada pengetahuan teoritis!"


Teriakn penyiar kemudian terdengar.


<<Ooh! Sihir dari Rossweisse-senshu[6] yang merupakan pengguna sihir berbakat saat ini tampaknya tidak berdaya melawan Armaros-senshu! Armaros-senshu, yang lebih dikenal sebagai peneliti anti sihir memang Petinggi Grigori! Efek anti sihirnya luar biasa! Sama seperti pertandingan sebelumnya, kekuatan sebenarnya dari tim Hyoudou Issei belum dimanfaatkan!>>


Penyiar mengomentari situasi itu seenaknya. Rossweisse yang malu menggertakkan giginya, dan sekali lagi memutuskan untuk memperkuat sihir ofensif dan defensifnya. Tapi kapak Aramaros merobek sihirnya satu per satu, dan karena efek dari perisainya, bahkan sihir peningkatkan kecepatannya di hilangkan. Pada saat ini, Rossweisse yakin. —Kompabilitasnya dengan Malaikat Jatuh ini yang paling buruk. Lawan pastinya harus melakukan hal ini karenanya, itulah mengapa Armaros yang menghadapinya. Rossweisse bagus dalam menggunakan sihir untuk menyerang dan bertahan, maka seorang ahli anti sihir dengan kompabilitas terburuk dengan dirinya dikirim ke sini. Menurut rencana, ini adalah keputusan yang alami... tapi dia tidak pernah membayangkan kalau serangannya sendiri benar-benar tidak berguna. Pikiran terlalu naifnya terekspos. Memang, Armaros adalah rekannya Azazel. Dia adalah orang kuat yang mengatasi segala macam pertermpuran dan bertahan—. Tapi masih ada sihir yang efektif terhadap Amaros.


—Teknik Penyegelan.


Sesuatu yang telah Rossweisse teliti selama pertempuran melawan Qlippoth adalah teknik penyegelan. Bahkan Armaros, seorang ahli anti sihir, tidak akan bisa sepenuhnya menghilangkan penghalang. Masalahnya adalah... merancang sebuah penghalang untuk menyegel Armaros akan memakan waktu yang lama. Jika dia hanya membuat penghalang setengah matang, Armaros pasti akan mampu menghancurkannya dari dalam. Ini harus menjadi sesuatu yang sepenuhnya bisa menyegelnya. Dalam hal ini, dia benar-benar membutuhkan waktu untuk memuat teknik tersebut—. Jika salah satu teman-temannya datang ke sini, maka hal itu bisa dilakukan. Tapi mereka saat ini sedang terlibat dalam pertempuran melawan musuh mereka, sehingga akan mengambil waktu dalam jumlah besar bagi teman-temannya tiba. Selain itu, hal itu sudah mengambil semua upaya yang dia bisa kumpulkan untuk menghadapi serangan Armaros dalam situasi saat ini. Saat Rossweisse berpikir hal ini, Armaros mempersingkat jarak di antara mereka berdua dan mengayunkan kapaknya ke bawah!


"Yaaaaaarrrggghhhh!"


Rossweisse langsung memperluas beberapa lapisan lingkaran sihir pertahanan — tapi mereka semua dihancurkan satu per satu. Rossweisse segera menambahkan lingkaran sihir pertahanan lain. Tapi kapak Armaros tanpa ampun menghancurkan lingkaran sihir Rossweisse satu demi satu. Gelombang kejut yang dihasilkan oleh ayunan kapaknya melewati lingkaran sihir dan ditransmisikan ke tubuhnya.... Rasa sakit yang hebat menjalar di seluruh tubuhnya. Jika terkena serangan langsung, itu sangat mungkin kalau dia akan dipaksa mundur dari pertandingan. Ini adalah satu hal yang harus dia hindari! Rossweisse menahan gelombang kejut dari kapak, dan bahkan menciptakan sebuah kawah yang sangat besar saat dia terjatuh ke tanah. Saat lapisan terakhir dari lingkaran sihir pertahanannya dihancurkan—. Sebuah ledakan energi dilepaskan dari belakang Rossweisse. Armaros segera menanggapi hal ini dengan menghindari serangan ini. Armaros mengarahkan matanya ke orang dibelakang Rossweisse.


"Hohoho, jadi satu orang lainnya telah datang! Aku harus mengatakan kalau kau memiliki selera yang bagus dalam memilih topeng yang untuk dipakai!"


Rossweisse juga berbalik untuk melihat — orang yang muncul di belakangnya perlahanberjalan ke depan, dia mengenakan topeng merah dan merupakan [Ratu] dari [Tim Sekiryuutei of Blazing Truth], Bina Lessthan. Bina berdiri di depan Rossweisse dan berkata


"Apa kau baik-baik saja?"


Itu adalah suara seorang wanita muda — itu terdengar seperti dia masih di masa remaja. Bina kemudian berhadapan dengan Armaros. Pada saat yang sama, sebuah pesan datang dari Ravel.


"Rossweisse-sama, Bina-sama telah bergegas ke sisi anda. Tolong bergabung untuk mengalahkan Armaros-sama!"


Sepertinya itu dibawah arahan Ravel. Memang, niatnya adalah untuk berurusan dengan [Ratu] lawan di sini. Ravel mengerti kalau lawan ini merepotkan. Armaros tampaknya sedikit senang melihat hadirnya Bina, dan dengan segera mulai untuk mendekatinya. Armaros mengayunkan kapaknya secara horizontal dekat pinggannya. Tapi kapak itu dengan mudah dihindari oleh Bina. Pada saat yang sama, dari tangan Bina — dia melepaskan energi setan dalam jumlah yang luar biasa! Sebuah lingkaran sihir berwarna merah — itu adalah pola yang sepertinya dia ciptakan sendiri, namun itu mengingatkan pada naga. Seperti yang diharapkan dari Armaros, dia segera menyadari bahaya. Tapi Bina tidak keberatan, dan terus menerus melepaskan meriam energi setan yang luar biasa — menghancurkan segala sesuatu yang terlihat, itu begitu kuat sehingga terlihat tidak manusiawi. Ini bukanlah jenis energi setan yang mampu dihasilkan oleh Iblis kelas Tinggi. Dan setelah melihat hal ini, Armaros tidak bisa membantu tetapi menjadi gembira. Bina berkata ke Rossweisse.


"Aku akan mengurus pertempuran, kau membangun sebuah teknik penyegelan."


Setelah mengatakan hal itu, Bina mulai berhadarapan langsung dengan Armaros. Rossweisse berjalan bersama niat Bina, dan mulai membangun teknik tersebut. Ketika membangunnya, dia juga mulai berpikir.


—Meskipun aku tidak benar-benar tahu siapa Bina Lessthan, aku merasa sepertinya aku bisa mempercayainya.


[Ratu]dari [Tim Sekiryuutei of Blazing Truth] jauh lebih bisa diandalkan daripada yang pernah dia bayangkan—.




Part 6


Di sisi lain, Xenovia dan Irina yang menjelajahi sisi timur juga diserang oleh lawan mereka. Lawan mereka berjumlah — tiga orang. Mereka sebagian besar kelompok [Pion] yang berkumpul bersama-sama untuk meluncurkan serangan. Menurut informasi yang telah mereka peroleh sebelumnya, [Pion] musuh berjumlah delapan. Pengumuman sebelumnya menyatakan kalau Irina dan yang lainnya telah mengalahkan seorang [Uskup] dan seorang  [Ksatria], serta tiga [Pion]. Lebih spesifiknya, Irina yang mengalahkan [Uskup] dan satu [Pion], sedangkan Xenovia telah mengalahkan seorang [Ksatria] dan dua [Pion]. Mungkin alasan mengapa lawan mengirim bala bantuan karena Irina telah mengalahkan [Uskup] mereka. Irina telah menjelajahi wilayah yang telah ditugaskan, dan kebetulan menemukan beberapa Malaikat Jatuh yang sedang mencari [objek] di area tersebut. Dia mengalahkan [Uskup] yang unggul dalam pencarian, serta seorang [Pion] yang membantunya. Benar atau tidak kalau hasil ini mengakibatkan pukulan besar ke pihak lain masih belum jelas, tapi karena pihak lain mengirim bala bantuan ke sini, itu berarti—. Irina mendekati Xenovia dan berbisik


(Sepertinya mungkin ada [objek] didekatnya.)


(Bala bantuan menunjukkan kalau sesuatu yang besar sedang terjadi di sini ya.)


Memang, jumlah pemain dalam Rating Game terbatas. Ketika pertarungan di area yang luas seperti ini, jika situasi tidak berada di titik persimpangan yang kritis, maka itu sangat tidak mungkin kalau kekuatan tempur mereka difokuskan pada satu area. —Karena ini yang terjadi, itu jelas kalau ini adalah area yang sangat penting bagi mereka. Musuh sudah menghancurkan lima [objek], jadi kemenangan hampir dalam genggaman mereka. Sekarang, bahkan jika mereka harus membuat pengorbanan, mereka pasti punya [objek] lain. Bagaimanapun juga, aturan kali ini mengizinkan sebuah tim tapa harus mengalahkan sang [Raja]. Dengan cara ini, keberadaan sebuah [objek] sangat penting. Harus mendapatkan satu, dan memungkinkan seseorang untuk mengambilnya sangat merepotkan. —Apa mungkin ini adalah sebuah momen penting?


Irina tersenyum kecut saat dia menggunakan matanya untuk memberi isyarat ke Xenovia. Sepertinya Xenovia juga berencana untuk bertarung di sini. Pada saat sepertin ini, komunikasi dengan Xenovia hanya menggunakan kontak mata seperti yang mereka gunakan saat mereka masih duo menyebabkan keyakinan Irina bertambah. Kedua belah pihak melompat ke dalam tindakan pada waktu yang sama. Lawan begitu dominan karena menang jumlah. Dan setelah beberapa bentrokan, itu jelas kalau lawan jauh dari [Pion] yang biasa. Seorang wanita Malaikat Jatuh memegang pedang besar yang ditempa oleh cahaya di tangannya, dan berdasarkan ekcepatan serangannya, itu hampir terlihat kalau dia seperti seorang [Ksatria]. Pergerakannya juga agak terampil... bagaimanapun juga, mereka juga orang yang telah bertahan dalam banyak medan pertempuran, dan tidak akan mudah dikalahkan. Salah satu Malaikat Jatuh mundur dan mulai menembakkan panah dari cahaya sebagai pendukung, tapi Irina mengayunkan Hauteclere untuk melepaskan gelombang kejut. Mereka berurusan dengan yang paling menyusahkan terlebih dahulu. Meskipun Malaikat Jatuh pengguna busur menghindari gelombang kejut, dia dengan cepat ditebas oleh Xenovia yang telah memperkirakan posisi yang akan mereka hindari. Pada saat seperti ini, bahkan jika mereka tidak menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi, Irina dan Xenovia mampu memahami proses pemikiran masing-masing, dan bisa segera mengejar. Segera setelah itu, Malaikat Jatuh pengguna busur diselimuti cahaya pengunduran diri, dan kemudian menghilang dari lapangan.


<<Dari tim [Lightning], satu [Pion] telah dikalahkan.>>


Pengumuman telah dibuat. Sepertinya salah satu dari mereka yang telah dikalahkan saat itu adalah salah satu [Pion]lawan. Ada dua orang yang tersisa.


Selama Xenovia dan aku berkombinasi, kita bisa melakukannya! Selama kita bisa mengalahkan dua pemain selanjutnya, kita akan bisa mencari [objek] yang mungkin ada di sekitar kita.


Ketika Irina berpikir tentang hal tersebut—. Awan badai muncul di atas Irina dan Xenovia, dan dari sana, sinar halilintari dengan sengit melompat keluar. Seiring dengan kedatangan guntur, seorang pria muncul—.


"Hmm, aku akan membantu juga."


Barakiel — Petinggi Malaikat Jatuh yang pernah disebut sebagai [Dewa Halilintar], dan sekarang sebagai wakil gubernur Grigori. Pria ini berdiri di depan Irina dan Xenovia. ...Dia lebih berpengalama dalam perjuangan hidup dan mati dibanding dua orang yang sekarang berkombinasi didepannya, dan jika seseorang itu harus terkena oleh halilintar pria ini, mereka tidak akan bisa melarikan diri tanpa cedera. Terutama untuk Iblis seperti Xenovia, cahaya adalah racun yang sangat beracun.


(Ise-kun, maafkan aku kalau aku kalah.)


Untuk saat ini, dia meminta maaf kepada pemimpin timnya di dalam hatinya. Tak perlu dikatakan, bahkan jika dia dikalahkan, dia akan melakukan segala sesuatu yang dia bisa sebelum dikalahkan. Kombinasi Irina dan Xenovia mulai menantang halilintar yang mengancam mereka. Halilintar yang Akeno dan Barakiel lepaskan sebagai teman mereka saat ini terlihat begitu dingin dan menakutkan—. Tapi apapun yang terjadi, dia — Hyoudou Issei pasti akan menentukan kemenangan di saat-saat terakhir, ini adalah kesimpulan yang Irina dan Xenovia tarik dari pengalaman masa lalu mereka.


(Jadi, darling. Gunakan itu... serangan sangat kuat yang tak tertandingi dan mustahil sehingga semua orang bisa melihat!)


Memang, meskipun dia ditakdirkan untuk menerima berbagai evaluasi, apakah itu pertarungan yang sebenarnya atau sebuah Rating Game, kekuatannya mampu untuk menjungkirbalikkan seluruh situasi—.



Part 7

"—Untuk jumlah segalanya, aku dan Irina saat ini bertarung melawan [Raja] pihak lain. Itu semua, dari Xenovia."


"—Seperti yang direncanakan, kita menghambat [Ratu] musuh, Armaros di sini."


Aku — Hyoudou Issei mendengarkan laporan status dari Xenovia dan Rossweisse; kedua belah pihak dalam pertarungan yang memanas.


<<Pertempuran berlanjut di berbagai tempat. Sejak awal game sampai sekarang, tim Hyoudou Issei-senshu memiliki keuntungan dalam hal bertarung, sedangkan tim [Lightning] memiliki keuntungan dalam jumlah [objek] yang telah dihancurkan. Jadi, akankah [Sekiryuutei Sang Api Kebenaran] memperoleh kemenangan yang sulit saat mereka melakukannya di pertandingan sebelumnya, atau mereka akan kalh sebagai akibat dari [objek] yang ditangkap dan dihancurkan!? Kemenangan tidak bisa diperoleh dengan mengandalkan kekuatan dan kekuasaan saja, sebab ini Rating Game!>>


...Sialan, penyiar ini sebenarnya mengatakan sesuatu yang konyol selama dia berkomentar! Namun, aku juga menyadari kalau situasi tidak optimal sekarang! Baru saja kali ini, Ravel akhirnya memberi sinyal.


"Ise-sama, sudah saatnya. Ini sudah cukup. —Tolong jalankan rencana yang telah disebutkan sebelumnya."


"—Oke, aku mengerti. Meskipun aku sedikit menyesal, ini adalah sesuatu yang sederhana yang bisa aku gunakan untuk membuat mereka mengerti."


"Ya, tolong tunjukkan mereka hasil dari jawaban yang sederhana dan jelas."


Aku mulai melaksanakan rencana yang telah diusulkan Ravel sebelumnya — aku mulai terbang menuju tengah lapangan. Melayang di atas lembah yang dalam, aku mulai melafalkan mantra.


"—Naga Merah Crimson yang tinggal di dalam diriku, terbangun dari dominasimu."

Sebuah cahaya crimson yang menyilaukan dipancarkan dari permata di sarung tangan bagian kananku.

[—Naga Surgawi Crimson yang aku miliki di dalam diriku, bangkit untuk menjadi Raja]

Suara Ophis menggema keluar dari permata—.

Permata di sarung tangan kiriku melepaskan aura hitam yang pekat.

"—Dewa Ketidakbatasan yang hitam pekat."

Aura crimson yang luar biasa menyelimuti seluruh tubuhku.

[—Dewa Impian yang agung]

Aura ketidakbatasan yang hitam pekat kemudian membungkusnya—.

"[—Menyaksikan keberadaan terlarang yang palsu kita akan menjadi yang melampaui batasan-batasan]"

Mantra ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Perbedaannya terletak pada penambahan 'palsu'. Armor crimsonku kemudian diwarnai dengan pola hitam pekat. Kekuatan dari Dewa Naga telah sepenuhnya terwujud. Dan kemudian kita bersama-sama membacakan mantra terakhir bersama-sama—.

"[—Kita akan menari seperti cahaya di dalam neraka]"

“<<[D∞D!! D∞D D∞D!! D∞D D∞D D∞D!!!! D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D!!!!!! D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D!!!!!!!!]>>”

Semua permata bergema dengan suara yang mengatakan [D∞D!!] dan meresap melalui jiwa. Sebuah simbol ∞ muncul di semua permata!

"[<<Dragon ∞ Drive!!!!!!>>]"


Pendewaan Naga — bukan, itu sesuatu yang mirip dengan pendewaan Naga. Jika aku menggunakan Pendewaan Naga, keberadaanku sendiri akan segera runtuh. Jadi di dalam mantra, aku menambahkan sebuah 'pembatasan', dan meskipun hanya untuk sementara waktu, aku bisa memanfaatkan kekuatan yang luar biasa ini. Setlah transformasi, Ravel memberitahu semua anggota kami.


"Semuanya, Ise-sama telah mengalami Pendewaan Naga semu! Tolong bergerak sesuai dengan rencana yang telah diusulkan sebelumnya!"


Tidak ada banyak waktu yang tersisa! Jadi aku harus melakukan ini dengan cepat! Empat meriam besar muncul dari empat sayapku, dan aku mulai mempersiapkan ∞ Blaster! Aura dalam jumlah yang luar biasa besar dengan tenang berkumpul di moncong meriamku. Di mulai dari saat itu juga aku melonggarkan meriam, hitungan mundur untuk mempertahankan Pendewaan Naga semu akan di mulai! Totalnya sepuluh detik! Aku tidak akan menembaknya di mana saja, tapi sesuai dengan rencana — sebagian besar lapangan akan meledak!


“<<[D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D!!!!!!!!]>>”


Sebuah simbol [∞] muncul di semua permata di armorku, saat warna merah dan hitam berkelebat bergantian. Apa aku tidak bisa mengandalkan kekuatan murni saja? Apa aku tidak bisa memenangkan Rating Game dengan kekuatan murni saja? Mungkin itu bisa tetap terjadi. Jika aku hanya mengandalkan beberapa kekuatan dan kekuasaan setengah matang, orang-orang seperti kita yang masih belum berpengalaman dalam hal bermain game akan diolok-olok. Tapi—. Jika itu bukan beberapa kekuatan setengah matang, dan bukan beberapa kekuasaan setengah matang, maka apa yang terjadi? Apa yang akan mereka pikirkan ketika mereka melihat kekuatan mutlak yang kita peroleh melalui pertempuran yang sebenarnya!?


—Aku, kita, yang telah bekerja keras untuk mendapatkannya melalui satu tahun yang intens ini, jadi mari kita berikan mereka penampilan yang baik pada kekuatan yang telah kita peroleh!!


"Aku sudah menegaskan kalau semua rekan kita di dalam kisaran dampak telah mundur."


Setelah mendengar pesan Ravel, aku merasa senang!


"Tembaaaaaak!"


Ise menggunakan Infinity Blaster
“<<[∞ Blaster!!!!!!]>>”


Aura dalam jumlah yang luar biasa besar dilepaskan empat moncong meriam! Aku mempertahankan posisi menembakku, mengambil setengah lingkaran saat aku berbalik, dan terus melepaskan aura yang melambangkan ketidak batasan dan aura crimson!


[V! IV! III! II!]


Sampai aku mencapai batas, aku terus membombardir lapangan dengan meriamku—.


[I! 0!]


Setelah hitungan mundur berakhir, aku juga melepaskan Pendewaan Naga semu, dan dikembalikan kembali ke armor crimsonku. ...Karena efek samping dari Pendewaan Naga semu, sebagian besar stamina dan energi setanku telah habis... tapi armor crimsonku belum dilepaskan.


—Baiklah, sekarang aku bisa terus bertarung! Setelah pemboman aura yang ampuh di akhiri, pemandangan yang muncul di depan mataku adalah — sebuah gurun tandus dan sepi tanpa gunung, lembah, sungai, atau pohon. Semuanya telah menghilang. Penyiar gemetaran saat dia berbicara.


<<Ooooohh! A-A-Apa yang baru saja terjadi! L-Lapangan sebenarnya! Lebih dari setengah dari lapangan sebenarnya telah dimusnahkan! Meriam Hyoudou Issei-senshu telah menghapus pemandangan lapangan! INI BENAR-BENAR KEKUATAN DI LUAR IMAJINASIIIIIII!>>


Pada saat yang sama, pengumuman untuk pemain lawan yang keluar dan penghancuran [objek] dibuat.


<<Dari tim [Lightning], satu [Benteng] dan satu [Peluncur] telah keluar.>>


<<Konfirmasi kalau tim [Sekiryuutei] telah menghancurkan empat [objek]. Mereka mendapatkan empat poin.>>


Ledakan meriam itu telah mengambil satu [Benteng] dan satu [Peluncur] dari pihak lawan! Itu adalah hasil yang baik! Jika mereka pemain yang sedang mencari [objek], maka bisa digambaran sebagai hasil yang lebih baik! Aku juga menghancurkan empat [objek]! Poin kami meningkat hampir seketika! Hal ini membuat kami memiliki lima poin! Karena kita terus menjaga satu lagi di pihak kita yang tidak kita hancurkan, itu akan menjadi kemenangan bagi kita selama kita bisa menemukan satu lagi!


Sekarang, aku akan menjalankan strategi kami. Meskipun Pendewaan Naga semu ku bisa memanfaatkan aura dalam jumlah yang luar biasa, itu memiliki batas waktu. Aku bisa mempertahankan transformasi selama tiga menit, tapi jika aku mengkonversinya untuk melakukan serangan atau beralih ke pertahanan, maka batas waktu transformasi akan berkurang. Sebuah ledakan meriam dengan kekuatan tembak maksimum — jika aku menggunakan ∞ Blaster, batas waktu akan berkurang lebih jauh. Dari saat pemboman di mulai, sepuluh detik hitungan mundur juga di mulai, dan setelah mencapai nol, Pendewaan Naga semu akan dipaksa diangkat. Ada juga masalah krusial setelah transformasi di angkat. —Stamina dan energi demonic ku habis. Selama pelatihan kami, karena gaya pertarungan yang berbeda yang telah digunakan, ada juga situasi di mana aku bahkan tidak mampu mempertahankan armor normalku. Sederhananya, Pendewaan Naga semu merupakan cara terakhir yang hanya bisa digunakan pada saat yang kritis, tapi itu juga cara serangan terkuat yang tim kami miliki. Berdasarkan alasan di atas, persiapan di buat untuk rencana ini pada awal Rating Game ini. Pertama-tama kami perlu untuk memastikan kalau aku akan bisa menggunakan Pendewaan Naga semu. Namun, itu benar-benar tidak bisa digunakan ketika melawan [Raja] pihak lain. Untuk alasan tersebut, itu karena kita tidak tahu sesuatu hal yang mungkin disembunyikan pihak lain, jadi trasnformasi dan mengisi sembarangan bisa menyebabkan seranganku diblokir, sehingga membuang cara menyerang yang penting. Itulah yang terjadi, itu diperlukan untuk menemukan waktu yang tepat untuk menggunakannya. Setelah Ravel mengkonfirmasi aturan dari [Object Break], grid peta telah dibuka pada awal game, dan rencana tersebut telah disampaikan kepada seluruh anggota tim—.


"Kita perlu menyelidiki [objek] yang ada di wilayah kita terlebih dahulu."


Ravel menggunakan pena untuk menandai peta. Lapangan kali ini setengahnya wilayah kami. Sebuah lingkaran merah telah digambarkan selanjutnya membagi dua wilayah kami. Itu adalah seperempat lapangan.


"Namun, itu tidak akan sangat efisien jika kita mencari setiap sudut wilayah kita. Selain itu, ada juga batas waktu, jadi kita hanya harus menargetkan satu area. Kita hanya perlu melakukan pencarian menyeluruh dari setengah wilayah kita. Tapi, itu akan menjadi buruk jika kita membiarkan pihak lain menemukan niat kita, jadi kita harus tetap menyebarkan seluruh anggota tim kita ke setiap wilayah kita. Dan kemudian, satu kelompok akan melakukan pencarian menyeluruh dari setengah wilayah kita."


"Tapi, apa yang akan kita lakukan tentang eksplorasi bagian lainnya dari wilayah kita ?"

Irina bertanya. Membatasi pencarian dari [objek] ke seperempat lapangan mungkin lebih mudah untuk menemukan mereka, tapi area lainnya akan ditinggalkan tanpa dijelajahi.


"Memang, jika itu yang terjadi, tidak mungkin bagi kita untuk menang. Mungkin lawan kita akan memimpin perolehan [objek] yang dihancurkan. Tapi begitu pertandingan mencapai fase pertengahan, kita akan langsung mengubah gaya kita."


Ravel tersenyum saat dia menjelaskan rencananya.


"Tim kita telah dievaluasi untuk tidak memiliki apa-apa selain kekuatan. Aku tidak berpikir ada yang salah dengan hal ini. Tentu saja, beberapa orang mengatakan harus ada strategi tingkat minimum. Orang-orang yang ingin menertawakan kita bisa menertawakan semua yang mereka inginkan. —Namun, jika mereka melihat seseorang secara signifikan ditekan oleh kekuatan yang sebenarnya, orang-orang yang tertawa pada kita pasti akan tutup mulut."


Ravel berkata kepadaku.


"Ise-sama memiliki kekuatan yang tak tertandingi yang bisa ditunjukkan dengan ledakan meriam energi yang sangat besar dengan Pendewaan Naga semu—. Satu serangan ini akan membuat semacam perubahan di pertandingan, dan mereka akan bisa melihat jika untuk diri mereka sendiri. —Jadi di pertandingan ini, harap menunggu hingga waktu yang tepat, dan kemudian hapus sebagian besar lapangan."


[—Apa!]


Rencana mengejutkan Ravel membuat semuanya tak bisa berkata-kata. Ravel kemudian melanjutkan untuk menambahkan beberapa poin. Pada awalnya, kita akan perlu melakukan pencarian menyeluruh dari setengah wilayah kita. Area untuk dieksplorasi adalah sisi timur kita. Yang bertanggung jawab untuk ini akan menjadi Xenovia dan Irina. Pada saat yang sama, untuk mencegah pihak lain menyadari hal ini, kita masih harus mengunjungi area lain agar terlihat seolah-olah kita sedang melakukan pencarian. Kita juga perlu untuk bergerak ke wilayah lawan. Tapi, ini semua hanya sandiwara. Tentu saja, akan lebih baik jika kita menemukan [objek], tapi itu bukan tujuannya saat ini. Setelah bentrok beberapa kali, dan ketika kedua belah pihak telah membuat beberapa keuntungan dalam menghancurkan [objek], itu akan menjadi giliranku untuk bersinar dengan Pendewaan Naga semu. Aku akan terbang ke pusat lapangan, dan area yang belum dijelajahi dari wilayah kita, juga setengah dari wilayah musuh kita — dengan kata lain, setengah vertikal dari seluruh lapangan akan menghilang oleh sapuan setengah lingkaran dengan ∞ Blaster. Aku akan menggambar lingkaran berlawanan arah jarum jam dari utara ke selatan, yang akan menghilangkan seluruh sisi barat. Karena lapangan memiliki penghalang yang kuat yang didirikan oleh otoritas turnamen, rencana seperti itu mungkin bisa dilaksanakan. Dan dengan cara ini, sebagian besar lapangan di wilayah kita yang tidak dijelajahi akan terhapus, sehingga [objek] yang tidak kita temukan secara alami akan dihancurkan olehku. Setelah ∞ Blaster berakhir, kita akan mendekati seperempat sisa lapangan yang belum kita jelajahi (seperempat wilayah musuh kita yang belum terkena bombardirku), dengan demikian bergerak ke tahap akhir. Itu benar-benar strategi yang berani dan ambisius! Meskipun itu pendekatan yang sepenuhnya memanfaatkan kekuatan kita...ide itu tampaknya begitu sempurna yang bahkan Xenovia tampak sedikit kebingungan. Ravel mengungkapkan senyum tenang.


"Taktik kecil yang sederhana benar-benar tidak berguna dalam menghadapi kekuatan yang sebenarnya, kita akan membakar teror ini ke mata para kontestan turnamen, serta semua orang yang menontonnya. Ada beberapa tim yang bersaing di turnamen ini yang mampu menyebabkan kerusakan sedemikian rupa, tapi ini adalah kekuatan yang bahkan makhluk kelas dewa tingkat yang lebih rendah tidak akan mampu mengatasinya dengan strategi ini. Ini adalah apa yang kita butuhkan untuk menunjukkan sekali lagi."


Dan kemudian, Ravel mengatakan ini kepadaku dengan cara yang sangat sederhana.


"Aku akan menggunakan taktik yang berbeda dengan Rias-sama dan Sona-sama beserta timnya untuk menunjukkan semua orang."




Setelah melihat deklarasi yang angkuh dari Ravel, aku tidak bisa membantu mengingat apa yang okaa-sannya katakan kepadaku.


—Sifat sejati Ravel adalah jalan supremasi.


...Menggunakan semua kekuatan dan pengetahuan kita di jalan menuju supremasi ya. Ini adalah bakat Ravel.... Jika Riser mampu memanfaatkan bakat Ravel — mungkin Rating Game itu mungkin mengakibatkan kekalahan sepihak bagi kita. ... ...Tekad yang tak tergoyahkan dan cara yang spektakuler dijalankan. Semua itu agar orang bisa mendadak menyadarinya. —Ravel adalah landasan tim ini. Dalam rangka untuk terus bertahan di turnamen ini, kekuatan Ravel sangat diperlukan. Dan pada saat yang sama, karena dia adalah inti dari tim ini, kesempatan menang kita akan langsung hancur jika dia diserang. ...Sepanjang pertandingan ini, mungkin ada orang yang menyadari kalau Ravel adalah inti tim kami. Dan, selama turnamen berlangsung, akan ada orang yang menargetkan Ravel daripada aku. ...Melalui turnamen ini, bakat-bakat yang tertidur dari setiap faksi akan muncul. Apakah ini salah satu aspek yang manajer — Beelzebub-sama dan Dewa Penghancur Shiva haraplan? Atau ini rencana awal Azazel-sensei dan Sirzech-sama? Jika itu yang terjadi, maka mungkin Ravel orang pertama yang masuk kategori ini. Penasihat sama yang di andalkan dan menjanjikan mengirim pesan lain.


"Jumlah [objek] yang pihak kita hancurkan menempatkan kita ke posisi penentuan. Kita hanya perlu satu lagi untuk menang. Ini adalah sesuatu yang pihak lain juga ketahui. Mereka tidak akan ragu-ragu lagi, dan mungkin akan mulai menyerang sambil mencari [objek] atau berusaha merebutnya dari kita. Sekarang adalah saat yang penting, semuanya!"


Baiklah! Dalam hal ini, Barakiel-san tidak akan punya pilihan selain menunjukkan dirinya!


Aku bertanya ke Ravel.


"Ravel, di mana Barakiel-san sekarang? Apa dia masih bertarung melawan Xenovia dan Irina?"


"—Hmm, jadi anda ingin memutuskan kemenangan? Aku mengerti, karena anda ingin memutuskan pemenang, lanjutkan."


Ravel menerima saranku! Karena pertandingan sudah berkembang ke tahap seperti itu, sangat layak bagiku untuk bertindak seperti ini sebagai [Raja]. Meskipun Armaros-san terjebak di sisi barat wilayah kita yang dalam jangkauan Blasterku, kita tidak mendengarkan pengumuman tentang keluarnya, dan jadi aku agak khawatir, tapi anggota timku akan berurusan dengannya.


"Ise-sama, bertindak sebagai [Raja] untuk mengalahkan [Raja] lain akan sangat meningkatkan moral, dan evaluasi dari semua orang pasti tidak akan rendah! Tolong tunjukkan kepada mereka apa jenis [Raja] dari gelar kebangsawanan Hyoudou Issei!"


"Tidak masalah!"


Seperti yang diharapkan dari gelar kebangsawananku! Dan manajerku! Aku kemudian terbang menuju lokasi di mana Xenovia dan Irina sedang bertarung melawan Barakiel-san! Mereka ada di sudut timur laut! Aku memusatkan kekuatanku ke dalam sayap naga ku, dan terbang ke arah sana dengan kecepatan tinggi! Meskipun Pendewaan Naga semu telah menghabiskan sebagian besar staminaku, aku masih bisa terus bertarung!


"Tunggu!"


"Kita telah menemukan Hyoudou Issei!"


Dalam perjalanan, beberapa anggota tim Barakiel-san berusaha untuk menghentikan langkahku—.


"Jangan menghalangin jalan tuanku!"


Orang yang menabrak Malaikat Jatuh dari sayap mereka adalah [Pion] ku, Bova! Bova meludahkan aliran api yang kuat yang tidak kalah dari chichi nya dalam intensitas, dan kemudian berdiri di depan Malaikat Jatuh untuk menghadang mereka! Bova tanpa rasa takut berkata.


"[Raja]! Tinggalkan ini padaku!"


"Baiklah, aku mengandalkan mu!"


Aku meninggalkan Bova, dan kemudian terbang menuju lokasi Barakiel-san tanpa ragu-ragu! Meskipun aku terengah-engah dengan suara 'Haa haa....' ...Aku tidak bisa berhenti di sini untuk beristirahat!


<<Dari tim [Lightning], satu [Pion] telah keluar.>>


Ya! Pembaharuan dari pihak kita! Sepertinya Bova sudah mengurus seorang lawan! Saat aku terbang dengan kecepatan tinggi di atas lapangan, aku segera bisa melihat gumpalan awan! Di situlah Xenovia dan Irina bertarung! Xenovia dan Irina sedang melawan Barakiel-san dan dua Malaikat Jatuh lainnya dalam pertempuran dua lawan tiga. Salah satu dari dua Malaikat Jatuh adalah seorang wanita yang menggunakan pedang besar yang ditempa dari cahaya, sementara yang lain adalah Malaikat Jatuh laki-laki yang memegang sebuah tombak cahaya.


"Ise! Kau datang!"


"Tentu saja, darling ku berpikir untuk memiliki konfrontasi di antara para pemimpin!"


Xenovia dan Irina keduanya menyambut kedatanganku. Omong-omong, bahkan jika mereka berdua melawan halilintarnya Barakiel, mereka berdua telah melakukannya dengan baik! Meskipun seragam mereka sudah compang camping, dan stamina mereka menipis, mereka berdua masih baik-baik saja dan hidup, dan bahkan menghindari serangan langsung dari halilintar.


"Aku akan meninggalkan dua lainnya untuk kalian berdua!"


Aku meninggalkan dua Malaikat Jatuh lainnya untuk Xenovia dan Irina, sementara aku terbang langsung menuju Barakiel-san!


"Barakiel-san! Mari kita selesaikan apa yang telah kita mulai!"


Aku mengubah lengan kananku ke dalam mode Solid Impact sambil menghindari halilintarnya Barakiel-san—.


[Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost!!!!!!]


[Solid Impact Booster!!!!]


Aku langsung mengirim Barakiel-san terbang ke udara! Tubuh Barakiel-san yang dipukuli telah lesu, tapi dia memantapkan dirinya sendiri dan bersiap untuk konfrontasi langsung.


"Sangat baik. Tapi, jangan lengah. Apa kau bisa memahami apa yang aku pikirkan?"


Dari sini, itu akan menjadi pertarungan jarak dekat di antara [Raja]! Pukulan dan tendanganku semuanya di arahkan ke wajah, bahu, dada, dan kaki Barakiel-san! Di sisi lain, pukulan dan tendanga yang dijiwai halilintar Barakiel-san juga di arahkan ke wajah, dada, dan kakiku! Serangan halilintarnya, kombinasi listrik dan cahaya, ditransmisikan kepadaku melalui armorku, dan karena cadangan stamina dan energi demonic ku lemah, aku tidak bisa menahan diri dari gemetar karena kerusakan yang melanda seluruh tubuhku! Dan di tengah-tengah pertukaran yang memanas dengan Barakiel-san, aku sangat merasakannya.


—Barakiel-san telah menarik dengan kuat dari bawahku ketika datang ke strategi. Seolah-olah dia mencoba untuk membimbingku. Seolah-olah orang ini bertindak di tempat Azazel-sensei. Bahkan kata-katanya saat itu sama. Dia sengaja mengatakan "Apa kau memahami apa yang aku pikirkan?" dalam rangka untuk memandu proses berpikirku. ...Dia mendorong pertumbuhanku melalui Rating Game ini. Setahun yang lalu — aku mati sekali karena Malaikat Jatuh. Dan pada tahun berikutnya — aku sudah tumbuh ke titik ini dengan tangan Malaikat Jauh. Dan justru karena itu, aku tahu aku harus membayar utang itu sekarang! Aku harus menanggapi harapan mereka! Barakiel-san, aku akan mengalahkan mu! Tapi sebelum itu, aku harus membayar untuk apa yang baru saja kau lakukan! Aku berhadapan langsung dengan Barakiel-san dan mengatakan.


"Aku...di malam hari, kadang-kadang tidur bersama dengan Akeno-san! Tertangkap di antara Rias dan Akeno-san saat aku tidur adalah yang terbaik!"


Seketika, Barakiel-san tampak terkejut dengan apa yang baru saja aku katakan! Pada awalnya dia malu, dan bingung, dan kemudian dia menjadi marah!


"... ... ...Kuh! K-Kau menggunakan trik itu!"


Seranganku dengan akurat mengenai Barakiel-san saat dia membiarkan pertahanannya menurun! Namun, nafasku sudah menjadi berat dan mengganggu! Staminaku sudah hampir mencapai batasnya juga! Tapi aku tidak peduli tentang hal itu dan terus berbicara!


"Juga, untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, Akeno sering memasak untukku! Akeno-san juga membuat bento[7] untukku!"


Dengan menggabungkan seranganku dengan ledakan verbal ini, Barakiel-san secara bertahap jauh ke sebuah spiral di bawah! Gemetaran intensnya adalah bukti terbaik dari hal itu! Tapi, aku perlu untuk menyampaikan apa yang aku rasa tentang Akeno-san kepadanya dengan benar!


"Akeno-san selalu bertingkah sebagai yang lebih tua yang berdiri di depan kita sebagai seorang pemimpin, dia sebenarnya sama dengan gadis seusianya, tapi dia bisa terluka oleh hal-hal kecil, dan aku tahu bagaimana rapuhnya dia! Akeno-san mengkhawatirkan kami semua, terlepas dari apakah aku atau orang lain yang terluka, dia terus merasakan sakit di dalam hatinya, itu sesuatu yang sangat jelas!"


Akeno-san sebenarnya tidak lebih dari seorang gadis biasa! Meskipun dia biasanya bertingkah seperti seorang onee-san di sekolah, aku tahu kalau dia memiliki sisi seorang gadis karena kita hidup di bawah atap yang sama bersama-sama!


"Bagiku, tidak hanya dia seorang onee-san yang peduli, dia juga seorang gadis yang manis, serta seorang wanita yang bisa mengungkapkan senyum yang indah. Aku benar-benar yakin untuk hal itu!"


Tapi balasannya, Barakiel-san melebarkan matanya, ekspresinya menjadi lebih mengesankan, dan dia mengirimku terbang ke udara sekali lagi! Barakiel-san berteriak sambil percikan halilintar keluar dari seluruh tubuhnya!


"Bahkan jika kau mengatakan hal itu! Bahkan jika kau memahami Akeno! Kau — masih memilih Rias Gremory kan!?"


"—Apa!"


Ketika Barakiel-san mengatakan satu kalimat itu... tubuhku membeku. Barakiel-san menyerangku dengan tendangan melayang dan melanjutkan


"Kau memilih Rias Gremory! Semua orang juga memahaminya, dan setuju dengannya! Aku juga mendengar tentang janji masa depanmu dengan nya! Kau akan bersama-sama dengan Rias Gremory dari sekarang! Yah....yah! Bagaimana dengan Akeno!? Akeno.... siapa yang akan bersama-sama dengannya!? Hati putriku tertarik padamu, namun kau telah dibawa pergi oleh Rias Gremory, jadi apa yang akan putriku lakukan dari sekarang!?"


Tidak bisa berkata-kata, aku hanya bisa membiarkan diriku diserang oleh Barakiel-san secara sepihak. Matanya — meneteskan air mata.


"Akeno... dia tidak akan pernah menyalahkan Rias Gremory atau kau! Bagi Akeno, kalian berdua adalah orang-orang yang penting! Dari lubuk hatinya, dia tulus ingin membahagiakan kalian berdua! Tapi di mana kebahagiaan Akeno!? Siapa lagi yang bisa menjamin kebahagiaan putri ku!? Masa depan Akeno.... hanya akan dirusak oleh kesedihan! Karena itu yang terjadi...."


Barakiel-san meraih leherku — dan menangis.


"...Aku harus memisahkan kau dan Akeno dari awal. Selama dia menyukai orang lain, Akeno akan menjadi bahagia, kan? Kau... akan memberitahu Akeno tentang hal ini? Atau apakah kau memiliki cara lain untuk membuat Akeno bahagia...? Aku ayahnya... Putriku, Akeno, jatuh cinta dengan mu. Jadi, katakan padaku jawabanmu! Hyoudou Issei yang dicintai putriku! Bagaimana kau akan memperlakukan putriku!?"


Air mata dan pukulan Barakiel-san menembus tepat di wajahku. Helmku hancur, memperlihatkan wajahku dibawahnya... Barakiel-san juga menangis selama upacara kelulusan. Aku pikir saat dia menyaksikan upacara kelulusan, dia pasti telah mengingat masa lalu, dan juga membuat matanya menuju masa depan Akeno-san. Dan karena itu, dia khawatir tentang Akeno-san. Teriakan dari jiwa Barakiel-san dituangkan dalam pukulan itu, dan berdering melalui pikiran dan tubuhku... Kebahagiaan Akeno-san. Jatuh cinta denganku... aku sudah bersumpah pada masa depanku dengan Rias, jadi untuk Akeno-san... bagaimana dengannya? Mungkinkah saat Barakiel-san mengatakan, akan lebih baik jika Akeno-san menyukai orang lain....?


........


...Kenangan waktu yang dihabiskan bersama-sama dengan Akeno-san secara bertahap muncul di dalam pikiranku.

—...Bagaimana perasaanmu, Ise-ku, setelah mendengar hal itu? Kau membenci Malaikat Jatuh, kan? Mereka membunuhmu dan Asia-chan sekali, dan mencoba untuk menghancurkan kota ini sekali, tidak ada cara kau bisa menahan pikiran yang baik tentang mereka.


Pertama kalinya Akeno-san memberitahuku kebenaran mengenai dirinya sendiri didepan ku, dia telah siap menerima kalau aku akan membencinya, dan dia masih mengatakan semua hal itu. Tapi, aku — hanya tidak bisa menemukan alasan untuk membenci Akeno-san.


Tidak hanya itu, aku memiliki darah Malaikat Jatuh di dalam diriku, kau tahu? Bisakah kau memaafkanku? Meskipun aku bereinkarnasi menjadi Iblis, fakta kalau aku memiliki darah Malaikat Jatuh tidak berubah. ...Aku mungkin mendekatimu ingin untuk dibenci, kau tahu? Tidak, itu pasti terjadi. Aku... jenis wanita yang paling buruk....


Tidak, Akeno-san...au wanita terbaik! Tidak hanya kau lembut, kau juga lebih rapuh daripada orang lain—


Kaa-sama...! Aku...! Aku ingin melihat tou-sama lebih sering! Aku ingin tou-sama menepuk kepalaku lagi! Aku ingin bermain lebih banyak dengan tou-sama! Tou-sama... tou-sama dan kaa-sama...aku ingin hidup bersama-sama lagi dengan kita bertiga...!


Dia lebih kesepian daripada orang lain, dan mencari cinta daripada orang lain.


Ufufu, itu ciuman Prancis pertamaku, aku rasa.


Dia benar-benar mengejutkanku. Tapi, ciuman pertam Akeno-san dengan ku, dan itu benar-benar membuatku merasa bangga.


Dia benar, jika itu malaikat jatuh yang sama maka aku akan bisa membuat Ise-kun bahagia. Itu sebabnya silakan lebih percaya diri lagi. Jika kau tidak mengambil langkah lain dengan Rias, maka aku tidak bisa


Ketika aku takut dengan bayangan Raynare, dan bahkan tidak berani berpikir melangkah lebih jauh dengan Rias, kau mengatakan hal-hal yang memotivasiku. Sekarang, bisa menikmati kebahagiaan dengan Rias juga berkat doronganmu saat itu, Akeno-san—


—...Ya. Ya, aku baik-baik saja sekarng. Aku akn hidup demi dirimu, Rias, dan semuanya. Aku akan lebih kuat dengan mu, Ise. Aku akan menyertai mu selamanya.


Aku juga menghargai Akeno-san, aku pasti tidak akan mati lagi, karena aku harus terus hidup dengan dirinya—.


Ise, aku mencintaimu. Ufufu.


Aku juga—.


... ...Membuat Akeno-san menyukai orang lain? Memisahkannya...dariku...? Akeno-san... dan seorang pria lain selain diriku...


... ... ...


...Sesuatu seperti itu, bagaimana mungkin aku bisa membiarkan hal itu! Aku tidak akan membiarkan sesuatu seperti itu terjadi! Akeno-san dan aku...hati kita terhubung! Aku menyukai semua hal dari Akeno-san! Akeno-san selalu mengawasiku! Dia hanya milikku — Himejima Akeno! —Membiarkan beberapa bajingan lainnya membawanya pergi adalah sesuatu yang tidak bisa ku maafkan! Rambut hitam yang ramping Akeno-san, senyumannya, kelembutannya, sisi S nya, kepribadiannya yang membuatnya mudah sedih, bibirnya, oppai besarnya yang diberkahi, semuanya, semua hal darinya — aku ingin membuatnya menjadi milikku!


—Aku memutuskan!


Aku memutuskan! Aku menguatkan tekadku! Azazel-sensei, aku Hyoudou Issei yang bertekad untuk menjadi raja harem! Jadi, tidak peduli berapa banyak orangnya, selama ini aku...apakah mereka mengejar ku atau jika seorang wanita yang aku kejar — aku akan membuat mereka bahagia! Entah itu Rias, Asia, atau Akeno-san — aku pasti akan membuat mereka bahagia! Itubenar! Hyoudou Issei! Kau harus mengucapkannya! Kau harus mengatakannya! Aku perlu memastikan kalau media Dunia Bawah, dan bahkan seluruh fraksi mendengarnya! Aku berteriak dengan suara yang bergema di seluruh lapangan!


"Lalu, aku — mencintai Akeno-san!"


Dan aku melanjutkan!


"Barakiel-san, perkenankan aku untuk mengambil tanggung jawab...aku akan bertanggung jawab! Aku tidak akn memberikannya kepada orang lain! Aku akan... mengambil Akeno-san! Aku akan menghargai Himejima Akeno untuk sisa hidupku! Sama seperti aku telah membuat Rias bahagia, aku juga akan membuat Akeno bahagia! Mimpiku adalah menjadi Raja Harem! Wanita yang menyukaiku, dan wanita yang mencintaiku, aku akan membuat mereka semua bahagia tanpa meninggalkan satu orang pun!"


"—APA!!"


Barakiel-san terkejut! Ini adalah pengakuan dari hatiku! Ya, ak akan bertanggung jawab! Barakiel-san! Terimalah pendapatku!


"Aku berjanji untuk membuatnya bahagia! —Aku akan mengurus Himejima Akeno selama aku hidup! Akeno adalah milikku! Akeno, AKU MENCINTAIII MUUU!"


Aku berhadapan secara langsung dengan Barakiel yang tidak bisa berkata-kata!


[Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost!!!!!!]

[Solid Impact Booster!!!!]


Dengan satu serangan yang ditingkatkan sampai batasnya, aku benar-benar menerbangkan Barakiel-san! Gelombang kejut yang dihasilkan juga menghancurkan gunung kecil di depan ku. Perasaan adalah hal yang paling penting bagi Sacred Gear. Dengan kata lain, perasaanku untuk Akeno-san sangat kuat!


Ddraig dengan senang berkata


[Seperti biasa, selama itu terkait dengan keinginanmu, kekuatan Sacred Gear akn langsung meningkat. Seperti yang diharapkan darimu, kawan]


Ya, itulah yang aku pikirkan juga. Sampai saat ini, aku selalu bertarung dengan perasaan marah terhadap penjahat menggunakan Sacred Gear. Tapi ketiha berhadapan dengan musuh yang baik, aku menggunakan mimpi dan keinginanku! Sekarang, Akeno-san. Kau pasti telah mendengar teriakan ku melalui siaran, kan? Itu adalah apa yang akhirnya ku pahami, dan akhirnya menyadari, perasaanku untuk mu. Mendengar pengakuanku — teriakan jiwaku, Barakiel-san menangis pada saat yang sama saat dia dikalahkan.


"... ...Ah, bagaimana mungkin ini terjadi...! Bagaimana mungkin aku menangis pada saat seperti ini...! Azazel, dia akhirnya menetapkan jalannya — dia secara pribadi mengatakan dia ingin melangkah ke jalan seorang raja harem...!"


Karena serangan kuat ku, meskipun Barakiel-san bisa berdiri, dia gemetaran tanpa henti. Di sisi lai, Durandal dan Excalibur Xenovia melepaskanaura suci yang sangat kuat, yang mengalahkan pengguna pedang besar dari cahaya.


<<Dari tim [Lightning], satu [Ksatria] telah keluar.>>


Siaran mengumumkan kemenangan Xenovia. Sepertinya lawannya juga [Ksatria].


"...Menggunakn kekuatan destruktif bukan hanya hak istimewa [Raja]ku. Tapi, itu adalah pengakuan yang benar-benar baik, Ise!"


Itu benar, [Ksatria] ku, Xenovia! Irina juga dengan mudah menghindari serangan sengit dari tombak Malaikat Jatuh di udara. Gelombang kejut tombak menyebabkan udara bergetar, dan juga mebuat lubang di tanah. Di sisi lain, Irina menggunakan Hauteclere untuk melakukan serangkaian garis miring dengan kecepatan tinggi. Lawannya tidak mampu menghadapinya. Irina-san kemudian memperpanjang cambuk cahaa dari tangan kirinya dan dengan cerdik membungkus kaki lawannya. Dengan menarik cambuk, sikap lawannya dirusak. Ini adalah teknik energi cahaya ofensif khusus yang hanya bisa digunakan Irina, meskipun beberapa inspirasi di ambil dari [Excalibur Mimic]. Lawannya dipaksa berlutut, dan dia langsung ditebas oleh aura dalam jumlah besar yang Irina lepaskan dari Hauteclere.


"Amin!


"Guaaaaahh!"


Setelah menderita serangan dari aura suci Hauteclere, lawnnya akhirnya bersinar dalam terang dan keluar.


<<Dari tim [Lightning], satu [Pion] telah keluar.>>


"Fufu, sebenarnya, aku juga bisa menggunakan beberapa serangan mewah! Itu semua karena pengakuan darling yang membuatku menjadi sangat bersemangat tiba-tiba!"


Irina juga telah menangani lawannya! Dalam hal ini, aku juga harus menyelesaikan tugas akhirku sebagai [Raja]! Nah, Barakiel-san! Terimalah serangan terakhir ini! Meriam muncul keluar dari sayap nagaku, dan kemudian mengarah ke depan! Aura merah berkumpul di moncong meriam!


"Ini adalah! Perasaan ku yang sebenarnya, ke arah mu, dan ke arah Akeno-san!"


[Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost!!!!!!]


[Fang Blast Booster!!!!]


“Crimson Blasteeerrrrrrrrrrrr!”


Aura merah besar dan cerah dilepaskan dari dua meriamku, dan mengarah menuju Barakiel-san—. Menahan aura merah, Barakiel-san tampaknya memiliki tampilan kelegaan.


"...Shuri, putri kita... telah menemukan seorang pria yang baik."


Hanya meninggalkan kata-kata ini, [Raja] dari tim [Lightning], Barakiel-san diliputi cahaya dan keluar—.


<<—Dari tim [Lightning], sang [Raja] telah keluar. Pemenangnya Tim [Sekiryuutei Sang Api Kebenaran]!>>


Setelah itu, pengumuman kalau pertandingan usai tiba—


Setelah pertandingan ini, pendapat dari para kritikus berubah. Suara-suara yang menunjukan kalau kami tidak akrab dengan strategi, dan kalau pengalaman kita tentang game dangkal tidak berubah, tapi ini ditambahkan pada akhir dari semua itu.


—Untuk mayoritas tim, mereka adalah teror yang sederhana dan jujur.



[1] –shi adalah tanda kehormatan formal yang digunakan ketika pembicara tidak akrab dengan orang yang mereka maksudkan.
[2] Kanji adalah Holy Grail of the Secluded World
[3] Kanji adalah Chief Mourner's Crucified Stand of Purple Flame.
[4] Ini adalah referensi untuk cerita pendek berjudul Woship ☆ Dragon-God-Girl from DX.2.
[5] –kyo adalah tanda kehormatan yang mirip dengan Sir. Dalam hal ini akan menjadi seperti Sir Gremory.
[6] –senshu adalah tanda kehormatan yang digunakan untuk merujuk kepada pemain atau kontestan.
[7] Bento: Bekal rumahan.Biasanya sebagai tanda cinta dan perhatian.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
February 9, 2017 at 7:49 PM delete

manthap makasih gan, semangat sukses terus gan :D

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
February 11, 2017 at 10:24 AM delete

Lanjutkan secepatnya gan

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
February 21, 2017 at 1:13 AM delete

ga ada terjemahan untuk jilid spesial ikuse tobio ya gan?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
February 27, 2017 at 5:00 PM delete

baru ada dx 01, liat aja di daftar isi/site map

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
March 3, 2017 at 10:40 AM delete

Lanjutkan gan ,thank you

Reply
avatar