High School DxD Volume 23 Life 3 Bahasa Indonesia Ringkasan

9:47:00 AM
High School DxD Volume 23 Life 3 Bahasa Indonesia Ringkasan





Part 1

Ise pergi ke kamar mandi. Tapi Akeno menunggunya. Ini adalah bagian yang ditunjukkan dalam ilustrasi berwarna. Sederhananya, itu difap-fap oleh Ophis, Lilith, dan Kunou.


Part 2

Hari untuk bertanding sudah mendekati. Ise mulai melakukan pelatihan tim dan Ouryuu telah bergabung dengan mereka. Setelah itu dia mandi dan ke tangga. Dia menunggu Lint di sana. Dia berambut campuran putih dan hitam. Dia berbicara kepadanya. Dia mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Freed dan Siegfreed.
Dia berasal dari "Lembaga Sigurd". Mereka berusaha untuk menciptakan "keturunan sejati Sigurd" yang bisa menggunakan Gram dengan mengumpulkan orang-orang yang membawa darahnya. Anak-anak dibuat dari pola genetika yang berbeda. Sehingga mereka seperti bersaudara atau berkerabat. Tapi yang pasti bukan sebab yang alami. Meskipun dia dan Freed 'dibuat' dari dna yang sama. Lembag mencoba untuk membuat keturunan Sigurd buatan. Jadi itu berarti Siegfried bukanlah keturunan sebenarnya Sigurd. Lagian, Siegfried (yang Lint panggil Sieg-sensei) merupakan orang yang mampu menangani Gram pertama kali. Meskipun dia meninggalkan lembaga dan bergabung dengan teroris. Karena ada seseorang yang sudah bisa menggunakan Gram, lembaga mengubah langkah mereka selanjutnya. Mereka ingin menguji seberapa jauh keturunan Sigurd bisa pergi. Dan Gram berakhir dalam kepemilikan Kiba. Dia memanggilnya Kibakyun-paisen. Pada dasarnya anak-anak seusianya memanggilnya "Kiba-kyun" dan mereka yang lebih muda darinya memanggilnya "Kibakyun-senpai". Ruapanya adik kelas yang laki-laki memanggilnya dengan nama itu juga. Dia juga berbicara tentang Longinusnya juga. Dan Ise bertanya mengapa dia menggunakan nama belakang Freed, Selzan. Dia ingin hidup atas nama Freed yang telah mati dan menebus dosa yang telah dia lakukan. Ise tidak memiliki rasa ke arahnya. Irina dan Xenovia tiba. Mereka berbicara dengan Lint dan membawanya pergi.


Part 3

Ke esokan harinya. Ise berlatih di tempat pelatihan raksasa yang berlokasi di bawah kastil Gremory. Dia diberikan tempat pelatihannya sendiri untuk digunakan oleh tim dan dirinya. Ise berlatih dengan Ouryuu.
Hewan spiritual Ouryuu merupakan naga yang mewakili Bumi. Ada sesuatu yang disebut getaran Naga berjalan melalui bumi/tanh. Ini seperti jejak ki di man dia bisa mendapatkan energi (ki) ketika dia inginkan. Bumi yang kaya, lebih banyak ki yang bisa dia dapat. Jadi jika bertarung di tempat yang baik dia bisa mendapatkan suplai ki yang tak terbatas dari bumi. Ouryuu bertarung dengan menutupi seluruh tubuhnya dengan touki (Sama seperti Sairaorg) dan serangan, pertahanan, dan kecepatannya meningkat drastis. Dia menjadi begitu cepat sehingga dia menutupjaraknya dengan Ise dan Ise menyatakan bahkan Iblis Kelas Tinggi akan dipermainkan dengan kecepatan seperti itu. Ouryuu bisa bertukar pukulan dengan Ise secara langsung dalam bentuk ini.
Xenovia dan Irina berlatih bersam dalam pertempuran pura-pura. Asia dan Rossweisse meneliti tentang kekuatn Iblis da sihir. Elmenhilde berlari untuk meningkatkan staminanya. Dia tidak mencapai harapan minimal dari Ravel tapi meneruskan pelatihannya. Ravel juga berlatih dibelakang layar.

Mereka berkumpul untuk berbicara tentang pertandingan mendatang. Mereka berbicara tentang 'otak' musuh, Rudiger. Dia hanya Iblis tereinkarnasi yang merupakan mantan manusia ada diperingkat 10 besar. Dia peringkat 7 tapi mengingat awalnya peringkat 2 sampai 6 semuanya curang, dia bisa di anggap sebagai yang nomer 2. Dia dikenal sebagai "Penyihir yang Menjengkelkan". Dia seorang penyihir tapi tidak memiliki prestasi yang luar biasa sampai dia direinkarnasikan menjadi Iblis. Dia hanya penyihir tingkat tinggi ketika dia seorang manusia. Bova juga memberikan rincian tentang Rudiger. Dia merupakan 'Peluncur' dari Kepala Keluarga Mammon (sebuah Keluarga Iblis Ekstra). Dia membuat beberapa prestasi dan menjadi Iblis kelas Tinggi. Cerita heroiknya di mulai setelah memasuki Rating Game. Dia mengalahkan tim yang lebih kuat dan masuk ke 10 besar dengan sangat cepat. Bahkan Tannin memberitahu Bova kalau Rudiger sangat sulit untuk dilawan. Mereka bertarung beberapa kali dan sampai sekarang, Tannin lebih banyak kalah daripada menang darinya. Bova mengatakan Tannin terlihat masam ketika berbicara tentangnya.

Ravel juga mengatakan kalau kakak sulungnya terlihat samaketika dia selalu berbicara mengenai Rudiger. Tim mendiskusikan alasannya menjadi pelatih Dulio dan tidak berpartisipasi di turnamen.

Kemudian sebuah lingkaran sihir muncul. Tim menjadi waspad tapi Ravel menenangkan mereka. Dia mengatakan kalau dia tidak punya pilihan untuk membuat'nya' sebagai penasihat mereka. Orang yang muncul adalah Rogun Belphegor. Dia memperkenalkan dirinya sendiri dan Ise terkejut. Meskipun dia menjatuhkan peringkatlain yang menggunakan bidak Raja dia masih kehilangan gelar, peringkat dan juga diusir dari keluarganya. Dia juga diturunkan menjadi Iblis Kelas TIngi. Dia masih dibawah pengawasan. Saat ini kakak sulungnya Ravel sedang mencari tempat baru di mana dia bisa bekerja. Dan meninggalkan sebuah pesan ke Ise ntu menjaganya. Saat ini dia kebosanan. Dia tertarik pada pertandingan yang akan datng dan membawa tumpukan dokumen mengenai Rudiger.
Roygun kemudian mengambil minat pada Ise. Dia menganggap Ise lucu dan menggodanya dengan meletakkan tangannya ke dagunya Ise. Ise sangat malu dan menanggapi tindakannya. Para gadis yang melihat hal ini sebagai ancaman dan menariknya menjauh darinya. Ravel kemudian mengatakan dia membiarkan penjagaannya menurun dan melupakan rumor tentang Roygun. Roygun dikatakan mencintai pria muda. Terutama pria manusia yang berada di usia remaja sekitar 20-an. Setelah beberapa percakapan dia pergi dan di katakan dia akan menyaksikan pertandingannya.


Part 4

Hari sebelum turnamen.
Ise mengunjungi lab Ajuka. Ajuka meminta Ise datang.
Ajuka memeriksa Evil Piece Ise. Dia mengatakan kalau semuanya berubah menjadi bidak mutasi kemungkinan besar karena Pendewaan Naga. Ajuka mengatakan itu menakutkan bahkan 8 bidak mutasi benar-benar tidak bisa sepenuhnya ditangani. Dia mengatakan wujud tersebut memiliki kekuatan yang bisa secara serius mengubah dunia.
Ise mengatakan dia tidak bisa menguasai hal it. Tapi Ajuka menjawab kalau dia berpikir Ise dalam tahap di mana dia bisa. Ajuka mengatakan kalau itu akan mengambil beberapa tahun untuk benar-benar menguasainya. Dia mengatakan Ise memiliki semua persyaratannya. Salah satunya adalah kekuatan Ophis yang dicuri---Lilith. Ajuka mengatakan itulah alasan mengapa Ise tidak bisa menggunakan DxD yang sebenarnya karena dia kekurangan stamina. Tapi lebih dari masalah Ophis karena tubuhnya terbagi dua. Jadi meresonansikan Ophis dan Lilith, Ise seharusnya bisa menggunakannya. Ajuka mengatakan Ise seharusnya meninggalkan hal itu ke Ophis dan Lilith. Bagian selanjutnya adalah...
Ajuka mengatakan kalau kekuatan Great Red masih tertidur di dalam diri Ise dan tidak bisa dilepaskan. Ajuka menyebutkan BxB, CxC, DxD dan yang terakhir itu yang Azazel sebutkan sebelumnya. Jika Ise ingin melepaskan seluruh potensi dari 8 bidak mutasi, dia harus melepaskan kekuatan Great Red dan Ophis yang akan memungkinkan dia menggunakan DxD tanpa menempatkan beban ke tubuhnya. Dan dia menyebutkan kekuatan yang melampaui DxD. AxA, kekuatan Ise yang sebenarnya yang lahir dari kekuatan Ophis dan Great Red.

Ise berkomentari kalau dia pikir itu akan disebut ExE. Juga karena dia akan bergabung dengan Exe di masa depan. Ajuka berkomentar kalau Azazel sudah menemukan jawabah untuk hal itu. Dia mengatakan sesuatu karena jalur itu tidak muncul didepan mu. Dan pecahan dari kekuatan itu mungkin muncul selama turnamen. Mereka berbicara tentang pertandingan mendatang. Setelah beberapa perbincanangan dengan Ajuka dia mengatakan dia tidak bisa berbicara lebih lanjut dari ini karena ini akan menjadi tidak adil di mana Ise setuju untuk hal itu.

Pada dasarnya akan dua bentuk di masa depan. AxA dan ExE. Kekuatan yang lebih besar dari DxD.


Part 5.

Ise menemukan Asia yang berlatih basket. Elmenhilde juga muncul. Elmenhilde berbagi alasan mengapa dia ingin berpartisipasi di dalam turnamen yang sudah dia katakan ke Ravel. Pada dasarnya, insiden di tanah airnya mengejutkan dia begitu banyak. Dia juga terkejut kalau sebenarnya ada pengkhianat dari faksi Carmilla (terutama Vampir laki-laki dan perempuan yang dicintainya) yang termasuk teman-temannya. Mereka semua berubah menjadi Naga Jahat dan terbunuh. Dia tidak bisa tinggal di sana dan memutuskan untuk pergi keliling dunia dan tidak kembali karena dia akan hancur secara mentalitas jika dia tinggal di sana lebih lama. Dia ingin berpartisipasi di turnamen untuk mengatasi masa lalunya. Ise bertanya mengapa itu harus timnya dan dia memerah. Bahkan Asia marah pada kedekatannya.

Irina dan Xenovia tiba. Sehingga mereka berlatih basket bersama-sama.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »