MKnR Vol 17 - Preview

11:48:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Vol 17 - Preview

Spoiler untuk Masaki dan ayahnya

Ayah Masaki merencanakan untuk memberikan posisi penerus kepada Akane dan menikahkan Masaki ke Yotsuba. Dia tidak perduli jika Masaki menjadi Yotsuba selama Masaki senang. Alasan mereka untuk menerobos dalam urusan pribadi keluarga Yotsuba karena 10MC memiliki tugas untuk menghasilkan warisan sihir yang kuat dan pernikahan kerabat akan mencegah Miyuki dari melahirkan anak yang stabil dan kuat.

Dia bertanya ke Masaki bagaimana Masaki bertemu Miyuki dan jika Masaki  benar-benar jatuh cinta dengannya sebelum memberitahukannya perihal pengumuman Maya. Setelah mendengar segalanya yang Masaki jawab bahwa dia sangat mencintai Miyuki dan itu adalah cinta pada pandangan pertama. Gouki memanggil putrinya sambil berpikir tentang tindakan balasan yang mungkin menghalangi pertunangan dan didukung olehnya pada waktu bersamaan. Masaki mengakui bahwa dia hanya berdansa sekali dengannya dan Gouki menjawab bahwa setidaknya Masaki tidak membencinya.

Masaki tercengang. Dia menjawab bahwa hal itu tidak bisa karena mereka bersaudara. Kemudian Gouki memberitahu tentang sesuatu yang Maya katakan kepadanya (kebohongan tantang telur beku dan inseminasi buatan untuk melahirkan Tatsuya), Gouki dan Masaki menduga bahwa itu kebohongan.

Gouki tidak merencanakan apa-apa. Dia ingin Masaki bahagia dan pada saat yang sama percaya bahwa adiknya (Akane) akan menjadi pemimpin yang lebih baik, jadi dia membiarkan Masaki pergi.

Yang merencanakan adalah Koichi

__________________
 ___MKnR Vol 17___


Spoiler untuk Koichi dan adik Saegusa

Koichi memberitahukan Gouki bahwa dia masih harus berbicara dengan Mayumi dan dengan demikian Koichi tidak dalam posisi untuk memaksakan pertunangan Mayumi dengan Tatsuya karena itu dia akan mendukung tuntutan keluarga Ichijou sementara waktu.

Meskipun memiliki kepribadian berlawanan dan tidak berteman dekat dengan ayah Masaki,  tidak ada permusuhan antara dia dan Koichi (dia tidak akan membuat suatu pertaruhan besar hanya untuk asmara beberapa pemuda). Dikatan bahwa Koichi tidak terkejut dengan pemberitahuan Maya karena dia tahu tentang prestasi Miyuki selama Kompetisi Sembilan Sekolah dan arc Yokohama serta skill dekomposisi dan sihir pemulihan Tatsuya, dia juga menduga kalau Tatsuya adalah menyihir yang bertanggung jawab selama "Scorched Hallowen" (hancurnya AL GAA). Dia juga berpikir bahwa Miyuki dan Tatsuya sebagai pilar Yotsuba, tidak ada yang mampu menentang keluarga Yotsuba diantara 10MC maupun 18 keluarga tambahan lainnya.

Dia salah memperhitungkan hubungan Miyuki dan Tatsuya. Dia yakin bahwa mereka bersaudara dan tidak mungkin menikah. Dia tidak selalu ingin Tatsuya bergabung dengan dengan Saegusa, semua yang dia perdulikan tentang keseimbangan kekuasaan. Kudou menceritakan pendapatnya.

Dia mencoba mendengarkan perasaan Mayumi dan bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak keberatan dekat dengan Yotsuba. Jika Mayumi tertarik pada Tatsuya, dia dan adik-adiknya keberatan melihat seorang wanita mendekati dan merayu seorang pemuda yang akan terlihat sangat buruk di mata publik. Koichi kemudian memutuskan untuk  mengakhiri percakapan disana, terganggu  oleh sifat mengeluh putrinya.

Dalam hal pertunangan antara Tatsuya dan Miyuki, mereka (para perempuan Saegusa) terkejut tapi Kasumi yang paling tidak terkejut dibanding yang lain.

Mayumi adalah orang yang paling terkejut seperti yang diharapkan. Ayahnya Mayumi berencana melakukan hal yang sama seperti ayahnya Masaki lakukan. Dia meminta Mayumi dan adik-adiknya tentang yang mereka pikirkan dari seorang Tatsuya, dan kemudian berencana membuat Mayumi menikahi Tatsuya. Jadi, hambatan tidak hanya dari Mayumi dan Masaki tetapi juga dari ayah mereka.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Fek Men
AUTHOR
August 6, 2015 at 12:30 PM delete

Lanjutannya masih ada ga?????

Reply
avatar
Fandi Akhmad
AUTHOR
August 6, 2015 at 8:32 PM delete

masih ada, ditunggu aja ya

Reply
avatar
Fek Men
AUTHOR
August 7, 2015 at 7:23 PM delete

Iya min.......




Kalo bisa lanjutin project di bakatsuki + ditambah link pdf nya.........

Reply
avatar
October 11, 2015 at 4:48 AM delete

ditunggu link pdf dan lanjutannya min :)
terima kasih btw

Reply
avatar