Highschool DxD Vol 20 - To be infuriated (Summary)

6:50:00 AM
Highschool DxD Vol 20 - To be infuriated (Summary)


Anggota DxD berkumpul di Rumah Hyoudou.

Mereka pindah dari kamar Ophis ke area VIP dimana beberapa monitor dipasang untuk menonton rekaman apa yang telah terjadi.

Video menunjukkan ruang bawah tanah Kota Kuoh. Tempat dimana telur dari Naga Hantu berada. Beberapa kamera dipasang di ruang bawah tanah dan  tempat makannya ditampilkan di monitor yang terletak di ruang VIP untuk memantau telur dalam kasus keadaan yang tak terduga.

Banyak video yang ditampilkan pada setiap monitor pada waktu yang sama.

Apa yang sedang diproyeksikan adalah video Ophis yang sedang menghadapi Naga Jahat yang tiba-tiba muncul di ruang bawah tanah .....dan tempat itu bermandikan banyak kekerasan. Tindakan Naga Jahat begitu brutal bahkan anggota lain memiliki waktu yang sulit untuk menontonnya dan memutar kepala mereka pergi.

Apa yang dilakukan Naga Jahat yang memiliki sisik hitam seperti ular ramping dengan panjang 20 meter. Meskipun itu naga tipe ular, dia memiliki anggota badan dan empat sayap. Mulutnya terbuka lebar dan racun menetes tanpa henti. Dikombinasikan dengan senyum menakutkan, dia memiliki penampilan buruk yang ekstrim>

Melihat Naga Jahat, Rose mengenalinya ssegera sebagai Naga Kemarahan Neraka, Nidhoggr. Seekor Naga Jahat yang hidup di Eropa Utara. Bahkan jika dia ditaklukan, dia akan bangun lagi dan lagi. Dikatakan kalau dia sangat ulet yang akan bertahan bahkan jika Ragnarok - akhir dunia datang. Dari catatannya, dia tewas beratus tahun yang lalu. Rose bertanya-tanya apa dia dihidupkan kembali oleh dirinya sendiri atau karena Holy Grail.

Bahkan jika Issei mengetahui siapa itu Nidhoggr. Ini adalah Naga Jahat yang tinggal di Niflheim dan dikatakan sebagai naga serakah dan selalu lapar. Naga yang makan apa saja.


Nidhoggr terus melakukan tindakan kekerasan terhadap Ophis yang tidak membalas. Dia (Ophis) terlempar berkali-kali dan diinjak oleh kaki besarnya Nidhoggr lagi dan lagi. Dia bahkan digigit oleh mulut besarnya Naga Jahat.

Kenapa Ophis tidak membalas? Alasannya ada di bawah kaki kirinya Nodhoggr. Di bawah itu ada orang tua Issei yang pingsan.

Azazel mengatakan mereka  kemungkinan besar menjadikan orang tua Issei sebagai sandera jadi mereka bisa menyerang Ophis tanpa rasa takut.

Seperti yang terjadi di video, Nidhoggr tiba-tiba muncul. Keduanya (Nidhoggr dan Naga Jahat lainnya) berbicara tentang sesuatu yang menyenangkan hingga akhirnya menunjukkan orang tua Issei sebagai sandera. Melihat dua tawanan, Ophis melepas sikap dan pasrah atas kekerasan Naga Jahat.

Rias juga mencatat; sambil gemetar karena marah, Nidhoggr memang sengaja mengincar telur Naga Hantu.


Di video tersebut, Nidhoggr ditunjukkan beberapa kali menyerang telur tapi setiap kali, Ophis berdiri di depan telur itu dan menerima serangan. Kekejaman Naga Jahat terus mengulangi penyerangannya. Dengan penampilan Naga yang sedikit berani, setiap orang meneteskan air mata dalam kekesalannya.

Ophis adalah teman Issei dan orang tua temannya sedang disandera. Ophis berpikir bahwa "Jika orang tua mati, teman akan sedih". Dia juga mempunya tambahan telur Naga yang dia rawat sehari-hari.

Karena Naga Jahat mengetahui ini, dia terus melanjutkan serangannya sembari mengambil keuntungan dari itu.

Bahkan jika Ophis sangat kuat, dia sekarang "terbatas" dalam tubuhnya yang sekarang. Jika serangan ini berlanjut, bahkan dia akan kalah.



Sembari mereka menonton, Griselda mengajukan pertanyaan "Bagaimana mereka bisa masuk ke tempat ini?"

Kota Kuoh dilindungi oleh pelindung yang kuat, ruang bawah tanah juga termasuk. Meskipun penghalang ini melebihi masa lalu juga. Juga dapat menunggu target dan menyergap mereka saat mereka keluar. Hal ini mungkin terjadi dengan orang tua Issei yang pergi ke luar kota untuk memancing.

Mereka mungkin juga menggunakan hubungan Lilith dengan Ophis untuk masuk ke ruang bawah tanah setelah menyandera orang tua Issei. Azazel berkata bahwa dia sudah berpikir untuk membuat tindakan pencegahan untuk itu tapi menerapkan itu sudah terlambat.


Kembali ke video, lingkaran sihir tiba-tiba muncul dan itu adalah Crom Cruach. Mereka sudah mengetahui fakta kalau Crom Cruach sering mengunjungi Ophis di ruang bawah tanah.

Nidhoggr terkejut dengan penampilan Crom Cruach dan itu jelas kalau dia tidak mengharapkan kedatangan Naga Jahat. Ketika Crom Cruach melihat tubuh Ophis, dia melototi Nidhoggr. Hal ini membuat Nidhoggr segera menggunakan lingkaran sihir.

Crom Cruach mendekati Ophis dan video berhenti ketika Dulio akhirnya tiba di ruang bawah tanah. Mereka diberitahu kemudian jika Dulio membawa Ophis yang terluka ke Rumah Hyoudou.

Sepertinya jaringan intelejen Ajuka lebih baik daripada Azazel karena Ajuka yang pertama menerima berita.

Ini adalah seluruh cerita dari Ophis yang telah diserang.


--Kiba PoV--
Setelah melihat video orang tuanya Issei yang disandera oleh Nidhoggr dan Ophis yang diserang saat dia tidak bisa menyerang balik karena para sandera dan melindungi telur Naga Hantu.

「……………………」

Ise-kun sepenuhnya menyadari situasi ini dan memancarkan aura merah dari dalam tubuhnya ── dalam keheningan.

Ise-kun melanjutkan melihat monitor dengan tanpa ekspresi. Setelah video berakhir, dia tidak melakukan apapu kecuali terus memancarkan tekanan dalam keheningan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dia dipanggil oleh anggota lainnya tapid dia tidak menanggapinya.

Orang tua terpenting Issei disandera dan Ophis yang diserang.


── Di sana merupakan daerah yang tidak harus kau sentuh, sebuah tempat yang disebut sanctuary.

Kiba melihat matanya Issei yang sangat memikirkan kejahatan Qlippoth. Rizevim Lucifer akan merusak dengan kasar dan kejam dan menyerang apapun tanpa menahan diri.

── dan kau tidak harus menyentuh kemarahan sang naga.

Mata Issei menjadi fokus dan mengatakan bahwa akhirnya dia menyadari, dalam arti sebenarnya, kemarahan Vali.

Issei kemudian mengarahkan perhatiannaya ke Crom Cruach. Dia bertanya kenapa Crom Cruach tidak datang lebih cepat. Crom menjawab bahwa dia hanya datang untuk mengamati Ophis. Issei mencengkeram kerahnya dan berteriak kepadanya "Kenapa kau tidak mengawasi Ophis? Bukankah kau mengamati untuk belajar lebih kanjut tentang Naga? Kenapa?". Crom Cruach tidak memberikan jawaban untuk ledakan kemaran Issei ini.

Rias menengahi dan berkata ke Issei bahwa tidak ada alasan untuk menyalahkan Crom Cruach sekarang. Issei memahami ini tapi dia masih marah pada apa yang terjadi.


Kiba juga merasakan kemarah Issei dan dia mengerti perasaannya. Kebanyakan dari mereka berhutang budi pada orang tua Issei ini. Mereka juga hidup bersama dengan Ophis. Sekarang mereka bertiga menjadi sasaran maksud jahat, mereka penuh dengan kemarahan.

── Tapi tidak saat ini.


Ini buru. Issei menjadi seperti dia di masa lalu. Penuh dendam. Tapi yang paling penting dia tidal melihat perasaan orang-orang yang berharga disekitarnya.

Kiba meletakkan tangannya di pundaknya Issei dan menyuruhnya untuk tenang.

Issei marah menepis tangan Kiba dan menatapnya dengan penuh kemarahan dan berkata "Orang tuaku diculik dan Ophis diserang. Dan kau mengharapkan ku untuk tenang?!"

Kiba menjawab dengan tenang mengatakan bahwa ini jelas-jelas jebakan. Tidak hanya mereka memiliki sandera, juga dimaksudkan untuk membangkitkan perasaan mereka sehinggga membuat tindakan terburu-buru.

Issei tampaknya tidak mendengar kata-katanya dan terus mengutuk Rizevim.

Kiba berpikir kalau ini masih belum baik.

Dia menahan Issei dan mendorongnya ke dinding dan berhadapan muka dengannya. Kiba berkata "Aku bukan penggantimu. [Pion] Rias Gremory hanya kau. Oleh karena itu, aku tidak akan menggantimu".

Seorang teman terpenting pernah mengatakan kepadaku
──Kau adalah [Kesatria] Rias Gremory.

Oleh karena itu akan terus menjadi [Kesatria]
(gambar di Vol 19 saat Issei menunjuk Kiba terkait dengan ini)

Sebelum melawan exorcist, Issei memberitahuku ini karena aku kurang tenang waktu itu.

Setelah mendengar itu, Issei terkejut dan tersenyum pahit dan berkata "sebuah pengembalian hadiah, eh?"

Kiba mengatakan kalau dia tidak harus bertindak seperti dia tidak marah. Tapi dia perlu bertindak normal. Kekuatan sebenarnya Hyoudou Issei memfokuskan kemarahan  sementara tidak mempersempit bidang penglihatannya.

Kiba juga mengatakan bukan dia saja yang sedih tentang apa yang terjadi pada orang tuanya. Dia mengarahkan pandangannya ke Asia yang diikuti Issei juga. Issei akhirnya melihat Asia menangis.

Asia menangis. Dia tidak memiliki saudara. Tapi setelah dia datang ke tempat ini, dia akhirnya memperoleh "keluarga:. Dia akhirnya mempunya orang yang dia bisa panggil "ayah" dan "ibu".

──Kesedihan karena orang tua Issei yang disandera bukan hanya Issei saja.

Issei sekarang tenang kembali dan berterima kasi ke Kiba.


Sekarang Issei telah tenang, ketukan pintu terdengar dan itu adalah Kuroka dan Le Fay yang memasuki ruangan.

Azazel bertanya ke mereka mengapa mereka berdua disini karena dia mendengar keduanya dengan Vali.

Kuroka menjawab kalau mereka bersama-sama beberapa saat yang lalu. Mereka berpisah untuk sementara waktu karena mereka telah mendapatkan informasi yang berharga.

──lokasi kota melayang Agreas.

Semua terkejut atas informasi baru itu.

Azazel tertawa dan mengatakan tidak ada cara mereka tidak membayar kembali setelah mereka memicu sesuatu seperti ini.

Kiba setuju kalau merekatidak bisa hanya tinggal diam selamanya.


Dimulai dari kedatangan informasi baru──strategi untuk merebut kembali Agreas dibahas.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »