MKnR Vol 17 - Chapter 05 (Summary)

6:25:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Vol 17 - Chapter 05 (Summary)


4 Februari, pertemuan 10MC. Tatsuya dan Miyuki pergi ke sekolah karena mereka tidak diundang ke pertemuan ini. Semua orang terkejut tentang itu, Hirakawa Chiaki mendengar ini dan mulai melemparkan komentar sinis, Erika berhadapan muka dengannya untuk meminta penjelasan dan Chiaki bilang itu jelas dia tidak mengatakan apa-apa karena dia termasuk 10MC, itu sebabnya dia berkata bohong tentang keluarga Yotsuba, Erika bahkan tidak bisa berurusan dengannya.

Pertemuan 10MC, ada sedikit penjelasan tentang masing-masing Kepala Keluarga dan tugas mereka. Pembahasan selanjutnya adalah untuk menginformasikan apakah telah mendeteksi sesuatu yang aneh di setiap wilayah, hanya keluarga Saegusa dan Juumonji yang melaporkan sesuatu yang aneh berhubungan dengan kelompok anti-sihir, Maya mengatakan kepada mereka tentang konflik USNA dan serangan teroris.

Pembahasan selanjutnya dimulai oleh Koichi. Dia bertanya tentang pemutusan dari pertunangan Tatsuya dan Miyuki, dia memberikan penjelasan yang luas mengapa dia mengatakan itu, tetapi dia tidak mempunyai bukti.

Gouki bergabung dengan diskusi ini dan mengusulkan pertunangan antara Masaki dan Miyuki. Maya langsung menolak lamaran itu. Pada akhirnya dia menerima kemungkinan Masaki untuk melakukan sesuatu kepada Miyuki tapi status quo masih sama dan pertunangan Miyuki dan Tatsuya tidak akan berubah. Koichi katanya bisa menerima Tatsuya  ke keluarga Saegusa. Retsu membuat ringkasan tentang situasi ini, Miyuki bisa di dekati oleh Masaki dan Mayumi bisa melakukan yang sama dengan Tatsuya.

Maya memberikan semua informasi tentang apa yang terjadi di volume sebelumnya dan bagaimana keterlibatan Koichi dan Retsu, semua orang berbalik melawan Koichi yang terpojok. Maya mengatakan Stellar Furnace merubah semua gelombang anti-sihir, bahkan Rozen mengubah pikirannya. Dengan cara ini Tatsuya mendapatkan beberapa poin di antara 10MC.

Retsu berbicara saat ini dan dia ingin membebaskan Koichi dari semua kesalahannya, dengan asumsi dia satu-satunya yang di salahkan untuk insiden tersebut. Koichi dan Retsu meninggalkan tempat mereka di pertemuan itu.

Sekarang pemilihan Kepala baru 10MC adalah masalah berikutnya, Maya merekomendasikan keluarga Shippou untuk tugas itu dan semua orang menyetujuinya, bahkan keluarga Saegusa.

5 Februari, kelas E tahun kedua, Tatsuya, Leo, Erika, Miki sedang bersama-sama, Takuma berbicara dengan Tatsuya tentang rekomendasi Maya dan mengucapka terima kasih untuk itu juga.

Keluarga Shippou adalah Kepala Keluarga baru di 10MC, kemudian mereka berbicara tentang kemungkinan serangan teroris, jam 10:33 malam.

Baca juga: Serangan Teroris

Jam 2 sore, Tatsuya menerima pesan darurat tentang serangan teroris baru-baru ini kepada Kepala Keluarga 10MC, Miyuki, Kasumi, Izumi, dan Shippou pergi dengannya juga. Masaki meninggalkan SMA 3 karena dia khawatir tentang apa yang terjadi.

Katsuto menyelamatkan sehari dengan PHALANX, semua orang di 10MC bekerja sama melawan serangan teroris.

Selasa, 5 Februari 2097
Sebuah serangan teroris yang terjadi di pertemuan 10 MC menyebabkan 22 orang tewas, 34 terluka, dan 33 orang selamat, 27 dari mereka termasuk Kepala Keluarga 10MC. Serangan ini membawa gelombang reaksi publik.



VOLUME SELANJUTNYA
Masaki dan Mayumi mulai serangan mereka untuk memenangkan hati Miyuki dan Tatsuya.
Katsuto, Masaki, dan Mayumi bersama dengan Tatsuya memulai pencarian dan membunuh Gu Jie.

Ini waktunya Tatsuya dan teman-temannya pergi ke jalan yang berbahaya, sementara pertempuran emosional terus berlanjut.



Chapter 04 | MKnR

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar