MKnR Vol 18 - Spoiler 03

10:36:00 AM
Mahouka Koukou no Rettousei Volume 18 - Spoiler 03



1. Miyuki, Tatsuya, Takuma, Kasumi, Izumi dan Minami mencapai tempat kejadian. Kepala Keluarga 10MC sedang ditanyai oleh polisi. Izumi pergi dan mengeluh tentang mengapa mereka menginterogasi ayahnya meskipun dia adalah korban. Tatsuya pergi dan menghentikannya. Ini menarik perhatian semua Kepala Keluarga, terutama Kouichi dan Gouki.

2. Bagi Tatsuya, ini masalah kecil. Baginya, kesehatan Maya adalah lebih penting. Jika terjadi sesuatu pada Maya, dia dan Miyuki tidak bisa bersembunyi di anonimitas. Selanjutnya, posisinya tidak stabil. Dia hanya memiliki orang-orang dari Divisi 3 FLT sebagai sekutu. Yakumo dan Kazama akan bersikap netral dan tidak mengganggu. Dia tidak bertemu dengan Sponsor. Maya adalah salah satu Penyihir terkuat. Dia ragu kalau dia akan menang melawannya. Meskipun begitu, dia masih seorang wanita lemah dan dapat dibunuh. Dia siap untuk menggunakan Pertumbuhan Kembali.

3. Karena tidak ada kesempatan untuk berbicara, dia memutuskan untuk kembali ke sekolah. Kemudian dia dan Miyuki bertemu Masaki. Masaki memiliki perasaan yang campur aduk ketika mereka menyambutnya. Dia melihat Miyuki dan Tatsuya yang jauh terpisah dari biasanya tapi dia merasa ini disebabkan oleh mereka yang menjadi sepasang kekasih. Sementara Miyuki memahami perasaan rumit Masaki, Miyuki sangat tidak senang dengan nya.

4. Setelah memberitahu Masaki di mana ayahnya, dia bergegas pergi. Karena masih di bawah umur, Katsuto sudah selesai diinterogasi lebih awal dan bertemu dengan Tatsuya dan teman-temannya. Takuma dan Minami memperkenalkan diri mereka sendiri. Katsuto mengatakan kepada mereka kalau Kepala Keluarga baik-baik saja dan memberitahu mereka apa yang terjadi. Kasumi bertanya mengapa ayahnya sedang diinterogasi. Dia mengatakan kepada mereka kalau Kepala Keluarga diinterogasi karena mereka menjadi saksi. Izumi bertanya apakah mereka diperlakukan sebagai tersangka. Dia menjawab bahwa mereka tidak dicurigai sebagai kaki tangan atau dalangnya, namun polisi percaya kalau perang antara penyihir mengakibatkan serangan bunuh diri ini. Tatsuya merasa kalau itu adalah alasan yang cukup mengenai apa yang kelompok anti-penyihir akan pikirkan. Miyuki bertanya apakah Polisi memiliki orang-orang Humanis. Tatsuya merasa kalau Polisi bukan anggota Humanis karena mereka akan menjadi lebih menyeluruh.

5. Katsuto mempertanyakan apakah Tatsuya dan Miyuki benar-benar sepupu (Karena miyuki telah memanggil Tatsuya, Onii-sama.) Tatsuya berbohong dan mengatakan itu hanya keluar dari kebiasaan karena mereka bersaudara tidak terlalu lama. Tomozuka tiba dan Katsuto pergi untuk bertemu dengannya bersama dengan si kembar.

6. Tatsuya menjawab Miyuki kalau Tomozuka adalah saudara tiri dari si kembar, memiliki ibu yang berbeda. Miyuki bertanya mengenai situasi saat ini. Tatsuya menjawab mengenai Polisi memiliki pikiran anti-penyihir, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Miyuki merasa bahwa itu adalah masalah serius, pemikiran Polisi bisa dipengaruhi. Dia mengatakan bahwa jika ada bagian dari polisi yang dipengaruhi oleh cita-cita anti-penyihir, hanya perlu menghilangkannya. Tidak perlu bertindak ke penyihir. Jika ada kebocoran informasi, Polisi akan mengorganisir diri. Miyuki bertanya apa yang harus dilakukan jika polisi memutuskan untuk menentang para penyihir. Tatsuya menjawab bahwa selama sains tidak mampu menangani sihir, untuk bertahan melawa sihir, kau perlu seorang penyihir. Sebelum konflik meningkat, Pemerintah akan membuat langkah. Miyuki bertanya apa yang terjadi jika mereka tidak melakukannya. Tatsuya menjawab kalau asumsi polisi tidak punya pikiran ekstrim, ide 10MC harus bertanggung jawab atas serangan teroris terlalu mengada-ada. Jika polisi netral berpikir seperti itu, maka rata-rata warga akan berpikir seperti itu. Tergantung pada bagaimana laporan media, opini publik akan berubah drastis. Sayangnya, mayoritas melaporkan kalau tindakan penyihir mengorbanan kehidupan orang-orang. Kesalahan serangan terletak pada teroris. Namun, akan ada orang-orang yang terpengaruh oleh media untuk percaya kalau penyihir juga memiliki tanggung jawab. Namun, masih ada beberapa media yang berpihak pada penyihir. Selanjutnya, 10MC tidak akan bersiaga. Tatsuya memutuskan untuk pergi karena tidak ada yang tersisa untuk dilakukan. Takuma memutuskan untuk tinggal.

7. Gu Jie merasa kalau serangan ini sukses. Meskipun itu adalah senjata tua, itu efektif. Sihirnya tidak terdeteksi. Keamanannya hampir sama dengan di USNA. Seperti yang diperkirakan, 10MC tidak terluka. Dia ingin memberitahu Jepang kalau untuk bertahan hidup, penyihir akan meninggalkan mereka.

TA menambahkan beberapa spoiler

1. Tatsuya memanggil Maya sebagai "Ibu". Dia hampir memanggilnya "Bibi", tetapi dia menyadari kalau dia bersama Takuma dan Izumi, sehingga dia berhenti mengatakan "Bibi" dan mengatakan, "Ibu".

2. Ketika Izumi berlari menuju seorang detektif dan bertanya kepadanya mengapa polisi menginterogasi ayahnya dan yang lainnya. Tidak ada satupun di antara pemimpin 10MC menghentikan Izumi. Ini adalah situasi ketika orangtua harus memarahi anaknya, tapi selain memarahi anaknya, Saegusa Koichi terhibur dengan tindakan Izumi. Koichi membuat menakjubkan wajah (神妙), tapi matanya tersenyum.

3. Tatsuya menghentikan Izumi dan meminta maaf ke polisi. Para pemimpin 10MC melihat situasi yang menarik (興味 津). Terutama, tatapan dari Koichi dan Gouki yang memegang kepentingan besar.

4. Jika sesuatu terjadi pada Maya, itu tidak baik karena Tatsuya dan Miyuki tidak bisa lagi bersembunyi di balik anonimitas (匿名 性) sementara posisi mereka tidak kuat. Sekutu yang Tatsuya saat ini miliki, adalah Ushiyama dan Lab 3. Yakumo dan Kazama kemungkinan besar akan tetap netral. Selain itu, Tatsuya belum berhadapan dengan  "Sponsor".

5. Tatsuya melihat Masaki dan memanggil namanya. Seperti biasa, dia menyambut Miyuki dengan mengajukan pertanyaan. Miyuki merasa ketidaksenangan (不快) dari tindakan Masaki, tapi dia tidak membenci / membencinya, sehingga mudah baginya untuk menunjukkan senyum ramah terhadap Masaki.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Fek Men
AUTHOR
February 29, 2016 at 12:19 PM delete

Lanjut terussssssssdterussssssss.....

Reply
avatar