Tales of Demons and Gods Chapter 204 - Bahasa Indonesia

3:17:00 PM
Chapter 204 - Selesai?


"Karena semua orang di Kota Blackrock sudah mengetahui tentang hal ini, tidak ada salahnya memberitahu adik kecil. Kami dan Keluarga Blood Demon telah memperoleh beberapa peta yang keji. Kita harus menggabungkan mereka bersama-sama untuk mendapatkan peta yang utuh. Kita tidak tahu ke mana arah yang ditunjukkan peta harta karun, tapi kita bisa yakin kalau ada rahasia besar yang tersembunyi di dalam peta tersebut." kata Luo Jian, "Keluarga Blood Demon sudah mengumumkan kalau mereka akan berjuang sampai tidak ada yang tersisa dari kami, kecuali kita menyerahkan petanya."

Nie Li menganggukkan kepalanya, paham dengan situasi sekarang. Keluarga Demon Blood ini adalah sebuah kekuata yang bisa menutupi seluruh langit, jika tidak, mereka tidak akan begitu sombong dan mengatakan kata-kata tersebut.

Apakah dia akan direkrut masuk ke pertempuran?

Dia merenung, bagaimanapun juga, Keluarga Jade Seal merupakan kekuatan manusia, layak untuk bergabung dengannya. Jika dia bisa menunjukkan beberapa kekuatan, dia mungkin bisa menang atas Keluarga Jade Seal. Bagi Kota Glory , ini benar-benar bermanfaat dan tidak merugikan.

"Aku ingin tahu, apa itu Tanah Kematian Sembilan Lapis?"

"Legenda mengatakan kalau Tanah Kematian Sembilan Lapis merupakan tempat di mana pasukan manusia dan pasukan binatang setan bertarung di zaman kuno. Pertempuran berlangsung selama ribuan tahun, mengumpulkan mayat yang tidak terhitung jumlahnya. Racun-racun dari tumpukan mayat berbalik ke seluruh tanah kematian. Namun, ada harta yang tak terhitung jumlahnya yang tersebar di sana. Karena tempat itu tidak terlalu jauh dari Nether Realm kami, ada ahli Nether Realm kami yang sering pergi ke tempat itu untuk mencari harta karun."

Medan perang kuno?

Nie Li memikirkan Yu Yan, yang masih bersembunyi dibalik lengan bajunya. Mungkin ini adalah tempat di mana kenangan yang menyakitkannya. Banyak teman-temannya yang berasal dari bangsa manusia mati dan Inti Ilahinya hancur, membuatnya sendirian saat dia menderita bertahun-tahun.

"Ini benar-benar memalukan bagiku untuk minum anggur adik kecil yang sangat baik. Jika anggur ini ditempatkan di pelelangan, itu pasti akan menghasilkan banyak uang." Luo Jian berkata canggung, "Aku tidak mempunyai apa-apa yang bagus di sini.... Aku tahu, aku akan memberikanmu pedang inscription primer. Hal ini bisa dianggap sebagai harta yang cukup layak, terimalah sebagai hadiah rasa terima kasihku."

Nie Li menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku sudah punya senjata, aku tidak memerlukan pedang ini. Kakak Luo bisa menyimpannya."

Mendengar kata-kata Nie Li, Luo Jian tertegun sejenak. Nie Li sudah punya senjata yang lebih baik? Harga pedang yang dia tunjukkan sangat mahal, namun Nie Li benar-benar menolak tanpa berpikir tentang hal itu!

"Yang terukir diatasnya merupakan pola tulisan dasar?" Nie Li bertanya sambil menunjukk ke pola tulisan pada pedang.

"Benar, untuk mengukir pola tulisan dasar, kita harus mengundang Inscriptionis Primer untuk melakukannya. Setelah terukir, itu akan meningkatkan kekuatan senjata beberapa kali. Seorang Inscriptionist Primer tidak mudah untuk didatangkan, Keluarga Jade Seal kami telah mengorbankan sejumlah besar uang untuk melakukannya." Luo Jian mengatakannya dengan bangga.

Nie L:i mengerti apa yang terjadi. Ada banyak kekurangan dari semua jenis bahan di Nether Realm. Meskipun ada banyak harta di Tanah Kematian Sembilan Lapis, kebanyakan dari mereka seharusnya sudah hancur setelah jangka waktu yang panjang. Mereka hanya bisa menempa senjata baru dengan memiliki banyak bahan. Bagaimanapun juga, inscriptionist sangat jarang di tempat ini.

Nie Li dengan tenang berkata, "Aku bisa juga melakukan pola prasasti di level ini."

Mendengar kata-kata Nie Li, mata Luo Jian menyala dan bertanya, "Mungkinkah adik kecil juga merupakan Inscriptionist?"

"Aku rasa." Dalam pandangan Nie Li, dia hanya bisa dianggap setengah Inscriptionist. Namun, itu lebih dari cukup untuk mengukir beberapa pola prasasti kelas rendah, tidak menyebutkan kalau dia sudah memiliki pemahaman atas Hukum Cahaya dan Kegelapan. Dengan mereka, pola prasasti yang diukirnya akan lebih tangguh.

Mendengar jawaban Nie Li, ekspresi Luo Jian berubah menjadi panik sukacita dan berkata, "Baru-baru ini keluarga Wugui telah merekrut seorang Inscriptionist Primer. Mungkinkah itu kau adik kecil?"

"Bukan." Nie Li menggelengkan kepalanya.

"Aku ingin tahu apa adik kecil bersedia melakukan perjalan ke Keluarga Jade Seal?" Luo Jian mengundang dengan keramahan yang besar.

Jika dia mengekspos kemampuan Inscriptionist nya, dia mungkin bisa memperoleh kepentingan Jade Seal. Bahkan jika dia bertemu bahaya, Nie Li masih memiliki berbagai metode untuk melarikan diri, dia juga memiliki bantuan dewi Yu Yan. Bahkan dua ahli peringkat Demigod di Keluarga Jade Seal mungkin tidak akan bisa membuatnya tinggal.

"Tentu.:" Nie Li dengan tenang menjawab, sambil mengangguk.

"Lalu, mari kita pergi." Luo Jian berdiri, tampak sangat bersemangat. Dia pria yang tidak sopan. Oleh karena itu, dia memiliki semua ekspresi di wajahnya.

Luo Jian adalah orang yang tidak teratur. Berurusan dengan orang seperti ini, Nie Li merasa jauh lebih nyaman.

Dua dari mereka mengikuti jalan, berjalan menjauh.

Keluarga Jade Seal adalah sebuah benteng yang luas dengan keamanan yang sangat ketat.

Melihat benteng bangsa manusia, Nie Li tiba-tiba merasakan perasaan tak terlukiskan. Melihat penjaga yang ketat, Nie Li merasa dekat. Bagaimana pun juga, tidak ada banyak manusia yang hidup di dunia ini.

Mereka melewati gerbang yang luas dan memasuki ruang utama, di mana ada seorarang pria paruh baya, mengenakan jubah abu-abu, duduk dengan ekspresi yang serius. Pipi tegasnya terlihat seolah-olah terukir di wajahnya, muncul sangat serius dan tegas. Pria itu saat ini berpikir tentang konflik dengan Keluarga Blood Demon dan menyebabkan Patriak ini mengerutkan kening dengan khawatir.

Melihat seseorang telah masuk, dia membuka matanya. Mata sengitnya menyapu tatapan pada Luo Jian dan Nie Li.

"Ayah, aku bertemu adik kecil ini di jalan yang mengaku sebagai seorang Inscriptionist." Luo Jian berkata dengan semangat ke arah pria paruh baya.

Pria paruh baya ini adalah ayahnya Luo Jian, Luo Xiao, Patriak Keluarga Jade Seal. Nie Li memberikannya beberapa lirikan.

Mendengar kata-kata Luo Jian, Luo Xiao heran melihat Nie Li dengan alis yang berkerut. Pada usia muda seperti itu, Nie Li tidak terlihat seperti seorang Master Inscriptionist sama sekali.

Namun, kau tidak bisa menilai buku dari sampulnya. Selama bertahun-tahun, dia telah melihat berbagai pemuda jenius. Meskipun dia tidak mempercayainya, dia tidak menunjukkannya di wajahnya dan berkata, "Keponakan, silahkan duduk. Aku ingin tahu, dari mana asalmu? Siapa gurumu?"

Mendengar kata-kata Luo Jian, Nie Li menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku takut kalau aku tidak bisa menjawab pertanyaan itu, mohon maafkan aku." Nie Li juga menatap pengendali dari Keluarga Jade Seal. Meskipun sosoknya Luo Xiao besar, gayanya sangat lembut dan tidak memberikan orang lain tekanan yang luar biasa.

"Karena keponakan tidak bersedia menjawab, lupakan saja." Luo Xiao tersenyum dan berkata, "Apa keponakan seorang Inscriptionist Primer?" kata Luo Xiao, menebak identitas Nie Li. Bagaimanapun juga, karena orang asing datang ke Keluarga Jade Seal mereka, dia harus waspada.

"Benar, aku sedikit memahami pola prasasti." Nie Li menjawab.

Di usia muda, bahkan ketika berhadapan dengan seorang Patriak, dia tidak menjilat ataupun congkak. Ini menyebabkan Luo Xiao memiliki kesan baru dari Nie Li. Dia ingin melihat apakah Nie Li memang seorang Inscriptionist.

"Kami melihat seorang Inscriptionist dengan sangat penting. Selama dia benar-benar Inscriptionist, mereka akan bisa menerima perawatan yang murah hati dari Keluarga Jade Seal kami. Aku ingin tahu apakah keponakan bersedia untuk menunjukkan sedikit kemampuannya?" Luo Xiao tersenyum.

"Tentu." Nie Li menganggukkan kepalanya. DIa tidak tertarik perawatan apapun. Alasan mengapa dia datang ke sini adalah untuk bekerja sama dengan Keluarga Jade Seal. Tentu saja, sebelum bekerja sama, dia harus menunjukkan nilai yang cukup di mata mereka.

"Bawa beberapa alat yang digunakan untuk mengukir pola prasasti primer." L:uo Xia berkata, melihat para penjaga.

"Ya." beberapa penjaga bergegas.

Beberapa penjaga yang jauh sedang berdiskusi dengan suara yang lembut.

"Mengaku menjadi seorang Inscriptionist di usia muda seperti itu, aku pikir dia seorang penipu. Bagaimana mungkin ada seorang Inscriptionist muda?!"

"Aku juga merasa seperti itu. Inscriptionist yang belum menghabiskan puluhan tahun mempelajari prasati. Bahkan jika dia mulai belajar pola prasasti dari dalam rahim, dia tidak akan mampun menjadi seorang Inscriptionist Primer kan?"

"Kalian tidak bisa berkata seperti itu. Bagaimanapun juga, kalian tidak bisa menilai buku dari sampulnya!"

Suara penjaga sangat lembut dan mereka terus melirik ke arah Nie Li, merasa sangat penasaran dengan hasilnya. Jika NIe Li dikonfirmasi untuk berbohong, dia pasti akan benar-benar dilempar keluar dari Keluarga Jead Seal!\

Segera, sebuah meja dipindahkan ke ruang utama bersama seluruh alat yang digunakan untuk mengukir pola prasasti dasar dan ditempatkan di depan Nie Li.

Sebuah Sword of Flame berwarna merah di tempatkan di depan Nie Li. Dia mengambil pedang dan diam-diam merasakan tubuh pedang tersebut. Dia meraih alat ukiran, sedikit mencelupkannya ke dalam darah binatang setan dan mulai mengukir Sword of Flame.

Sebenarnya, pisau pola ukiran prasasti tidak seharusnya mampu untuk mengukir ke dalam tubuh Sword of Flame. Namun, setiap ukiran Nie Li meninggalkan pola dibelakangnya yang secara bertahap tercantum di Sword of Flame. Setiap ukiran memancarkan kilau merah saat jejak Soul Force menyebar ke seluruh pola.

Melihat adegan ini, mata Luo Xiao dan Luo Jian menyala.

Meskipun Nie Li hanya membuat beberapa ukiran, itu telah membuktikan kalau Nie Li merupakan seorang Inscriptionist Primer, tidak ada keraguan tentang hal itu.

Seorang Inscriptionist muda, betapa luas pengetahuannya? Dia bahkan mungkin bisa menjadi seorang Inscriptionist Senior ketida dia tumbuh di masa depan!

Melihat adegan ini, Luo Xiao sudah membuat keputusan untuk merekrut Nie Li dengan cara apapun, membuatnya sebagai anggota Keluarga Jade Seal. Di Nether Realm yang luas ini, manusia secara alami akan lebih dekat satu sama lain. Di antara semua kekuatan manusia di Kota Blackrock, Keluarga Jade Seal, tidak diragukan lagi adalah yang terkuat. Di tambah dengan penemuan Nie Li, Keluarga Jade Sea akan memiliki banyak keuntungan sekarang.

Nie Li melanjutkan membuat pola ke pedang. Di dalam pola, termasuk pemahaman Nie Li terhadap pola prasasti dan hukum. Tentu saja, pola prasasti yang diukir pada pedang itu hanya peringkat perak. Namun, kekuatannya tidak sebanding dengan pola prasasti peringkat perak biasa.

Yu Yan yang berada di dalam lengan bajunya, juga memperhatikan ekspresi dan tindakan Nie Li. Bahka dia terkejtu dengan maksud Ni Li dan pemahamannya terhadap kekuatan hukum.

Sekarang, Nie Li sudah bisa memanfaatkan semua jenis hukum dengan kemampuannya.

Tidak lama kenudia, NIe Li dengan ringan menghela napas dan berkata ke Luo Xiao dan Luo Jian, "Selesai!"

Selesai?

Luo Xiao sedikit terkejut. Seorang inscriptionist biasa membutuhkan setidaknya membutuhkan setengah hari untuk mengukir pola prasasti. Berapa lama yang di ambil Nie Li?


-----
Selanjutnya
Sebelumnya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »