Tales of Demons and Gods Chapter 214 Bahasa Indonesia

11:11:00 AM
Chapter 214 -  Perubahan yang tidak biasa



Hanya dengan meningkatkan kekuatan mereka dengan cepat, mereka akan mampu memiliki modal untuk menghadapi kesulitan berikutnya.

Mereka berada di titik penting dari budidaya mereka. Jika mereka berhenti di tengah jalan, efeksnya secara dramatis akan turun.

Saat Nie Li terus melakukan budidaya, dan bahkan menyerap lebih banyak kekuatan jiwa dan kekuatan hukum, Pedang Meteorit Dewa Petir memancarkan cahaya yang megah saat diam-diam tergantung di depan mereka. Tampaknya pedang itu juga menyerap energi di sekitarnya.

Ketika Pedang Meteorit Dewa Petir menyerap kekuatan jiwa dan kekuatan hukum, itu seperti pusaran yang terus menerus menghisap energi ke dalamnya.

Nie Li tiba-tiba merasakan kekuatan jiwa dan kekuatan hukum di sekitarnya menjadi kurang kaya dan segera mendapati Panda Bertaring menyerap lebih banyak roh setan.

Pedang Meteorit Dewa Petir mengeluarkan beberapa petir dan tampaknya ada sesuatu yang bergerak di dalam petir tersebut. Dengan pikiran tiba-tiba, Nie Li mengalihkan kesadarannya dan mengamati Pedang Meteorit Dewa Petir. Kesadarannya tertarik dengan beberapa energi aneh dan membuat keadaan yang mendalam.

Pada saat ini, para ahli peringkat Legenda dari Keluarga Wugui yang terjebak di dalam Array Sepuluh Ribu Monster Setan, dan tidak mampu untuk keluar. Para ahli biasa mereka sedang dibantai oleh Ye Mo. Seorang ahli peringkat Legenda sedang membunuh beberapa ahli biasa, ini seperti harimau yang ditempatkan satu kandang dengan kawanan domba. Dengan gelombang dari tangannya, lima sampai enam ahli peringkat Emas Hitam dipaku ke tanah oleh awan es, belum lagi bagaimana mengerikannya hal itu bagi ahli peringkat Perak dan Emas.

Ketika menyaksikan orang-orang mereka dibunuh, mata para ahli peringkat Legenda memerah.

Salah satu ahli peringkat Legenda Keluarga Wugui dengan dingin menyalak, "Wu Yue, gunakan Teknik Terlarang Darah Ilahi!"

Wu Yue ragu-ragu sejenak. Dengan menjalankan Teknik Rahasia Darah Ilahi, dia akan mampu membawa semua orang keluar dari Array Sepuluh Ribu Monster Setan ini. Namun, setelah dia menjalankannya, budidayanya akan sangat menderita.

"Jika kau tidak menggunakannya sekarang, kita tidak akan sempat!" para ahli peringkat Legenda lainnya menyalak.

Saat Wu Yue ragu-ragu, Ye Zong, yang ada di pusat Array Sepuluh Ribu Monster Setan, memiliki sinar kilat dingin di matanya saat kedua tangannya membentuk segel tangan dengan cepat. Semua energi roh setan peringkat Emas Hitam berkumpul dan membuat sebuah gunung yang sangat besar yang menekan dari atas.

Ledakan!

Kekuatan yang tak tertandingi dan luar biasa besar menghantam ke dalam tubuh para ahli peringkat Legenda.

"Bagaimana ini terjadi? Ah........" Ahli peringkat Legenda mengeluarkan jeritan yang menyedihkan saat tubuhnya meledak.

Bang! Bang! Bang!

Seketika, tubuh tiga ahli peringkat Legenda meledak.

Array Sepuluh Ribu Monster Setan sangat kuat bahkan bisa membunuh ahli peringkat Legenda tanpa kesulitan apapun.

Sebanyak sebelas ahli peringkat Legenda telah menyerang ke dalam Array Sepuluh Ribu Monster Setan tanpa memahami apa array ini dan tiga dari mereka tewas olehnya, tersisa delapan.

Melihat adegan ini, mata Wu Yue memerah. Dia mengerti kalau dia tidak melakukan  Teknik Terlarang Darah Ilahi, maka mereka akan dimakamkan di sini.

Saat dia meneriakkan mantra, pori-pori di tubuhnya, kaki, lengan dan puluhan dari tempat lainnya mengeluarkan darah yang berubah menjadi kabut darah yang menyelimuti tubuhnya. Sosoknya tiba-tiba membesar dan terlihat seperti iblis yang dibuat dari darah.

Mengaum!

"Ikuti aku!" Wu Yue dengan marah meraung sambil berubah menjadi seberkas cahaya, keluar dari Array Sepuluh Ribu Monster Setan.

Sisanya tujuh ahli peringkat Legenda mengikuti dibelakangnya.

Bang! Bang! Bang!

Saat itu ketika roh setan peringkat Legenda dari Array Sepuluh Ribu Monster Setan menyentuh kabut berdarah di sekitar tubuh Wu Yue, roh setan tersebut meledak dan berubah menjadi abu.

Wu Yue dengan penuh kekalutan menyerang ke depan tanpa ada niat untuk berhenti.

Melihat adegan ini, Ye Zong mengerutan alisnya saat tangannya membentuk segel dan perlahan-lahan mendorong mereka ke luar.

Di dalam array, sebuah tangan yang sangat besar terbentuk dari udara tipis dan mengarah ke Wu Yue.

Melihat tangan tersebut, Wu Yue tidak mengelak. Sebaliknya, dia mengangkat pedang di tangannya dan mengarah ke tangan yang sangat besar tersebut.

Ledakan!

Pedang di tangan Wu Yue langsung hancur, tapi dia berhasil menembus tangan tersebut, membuat sebuah lubang, saat dia menyerang keluar dari Array Sepuluh Ribu Monster Setan. Tujuh ahli mengikuti dibelakang Wu Yue dan keluar dari array.

'Tidak pernah membayangkan kalau dia benar-benar akan bisa melarikan diri!' Ye Zong tertekan di dalam hatinya. Dia masih tidak mahir dengan Array Sepuluh Ribu Monster Setan, itulah mengapa Wu Yue berhasil melarikan diri. Selanjutnya, teknik terlarang yang Wu Yue keluarkan sanga kuat, dia berhasil mencapai kekuatan seorang peringkat Demigod di saat itu, yang menyebabkan array tidak mampu menghentikannya pada saat itu.

Namun, setelah keluar dari array, Wu Yue memuntahkan seteguk darah saat tubuhnya dengan cepat menyusut ke ukuran aslinya. Dalam rangka untuk keluar dari array, dia menjalankan sebuah teknik terlarang dari Keluarga Wugui, yang menyebabkan budidayanya menderita untuk selamanya. Selain itu, konfrontasi dengan array memberikannya luka yang berat, dia mungkin tidak bisa memulihkan diri untuk beberapa tahun ke depan.

Salah satu dari tujuh ahli peringkat Legenda yang keluar dan membawa Wu Yue.

Pemimpin kelompok itu menoleh ke belakang dan melihat Ye Zong, yang ada di pusat array, dan berkata dengan suara yang penuh dengan kemarahan, "Hari ini, kami Keluarga Wugui telah ditipu oleh kalian Kota Glory. Kami pasti akan kembali membuat kalian membayar hal ini di masa depan! Array terkutuk ini bisa melindungi kalian untuk saat ini, tapi tidak untuk selamanya! Waktu berikutnya aku datang, aku akan membunuh kalian semua dan menguburmu dengan kematian saudara-saudaraku!"

Ye Zong dengan dingin menatap para ahli Keluarga Wugui di udara dan mendengus, "Kali ini, itu hanya pelajaran kecil untuk kalian. Jika kalian berani untuk datang lagi, aku akan pastikan kalian semua mati di sini! Jika kau ingin menelan Kota Glory ku, tergantung pada apa kau cukup mampu untuk melakukannya!"

Jangan pernah mengejar musuh yang tersudut. Bagaimanapun, mereka masih memiliki tujuh ahli peringkat Legenda yang tersisa. Bahkan jika Ye Mo, Ye Zong dan sisanya mengejar mereka, mustahil untuk membuat mereka untuk tinggal!

Pasukan Keluarga Wugui mundur seperti gelombang pasang. Konfrontasi pertama ini tidak berlangsung lama dan Keluarga Wugui telah menderita kerugian yang besar. Namun, beberapa kartu truf Kota Glory juga telah terbuka. Array ini mungkin tidak akan efektif lagi.

Sambil menyaksikan para ahli Keluarga Wugui pergi, bahkan kecemasan yang lebih kuat naik di dalam hatinya Ye Zong. Kali ini, Keluarga Wugui hanya mengirim satu kekuatan untuk mengintai tempat ini. Mereka berpikir kalau jumlah dari ahkli peringkat Legenda ini akan cukup untuk mengambil alih Kota Glory. Namun, mereka tidak memiliki sesuatu digunakan untuk berjaga-jaga terhadao Array Sepuluh Ribu Monster Setan dan karena itu, jatuh ke dalam perangkap. Ronde kedua dari serangan Keluarga Wugui mungkin tidak akan mudah lagi.

Namun, kabar baiknya adalah mereka membuat mundur pasukan pertama. Pasukan kedua dari Keluarga Wugui tidak akan datang selama dua bulan. Kota Glory setidaknya akan memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan untuk mereka.

Setelah mendapatkan beberapa informasi dari Ye Mo, di dalam lima belas kota di Nether Realm, hanya Keluarga Wugui dan Dark Guild yang menyadari keberadaan Kota Glory. Kedua kekuatan tersebut memperlakukan Kota Glory seolah-olah itu milik mereka dan tidak akan bersedia untuk berbagi dengan orang lain. Ini sebabnya mengapa lokasi Kota Glory belum bocor.

Jika informasi ini bocor, bahkan pasukan dari lima belas kota dari Nether Realm akan datang dan pada saat itu, Kota Glory bahkan akan lebih berbahaya.

Untuk saat ini, mereka telah berhasi untuk berurusan dengan Keluarga Wugui. Hal-hal di masa depan bisa dibiarkan untuk di tangani di masa depan.

Kesadaran Nie Li memasuki Pedang Meteorit Dewa Petir dan mengalami beberapa gagasan yang mendalam.Setelah melihat petir yang terkonsentrasi mengisi kekosongan yang tak berujung, tampaknya ada sesuatu yang samar-samar misterius tersembunyi di dalam petir. Kesadarannya berusaha untuk menembus petir. Tiba-tiba, sebuah ledakan terdengar dan petirnya mendarat di kesadaran Nie Li.

Ketika di sambar petir tersebut, Nie Li merasa kesakitan di seluruh tubuhnya seolah-olah dia akan meledak.

Rasa sakit ini bisa dirasakan jauh di dalam jiwanya.

Nie Li mencoba untuk menarik kesadarannya tapi menyadari kalau itu benar-benar dikelilingi oleh petir.

Ledakan! Ledakan! Ledakan!

Petir yang intensif terus menyerang kesadaran Nie Li seolah-olah petir tersebut mencoba untuk menghancurkan jiwanya.

Tsss!

Rasa sakit menyebabkan Nie Li dengan pernuh kesakitan menghirup napas dari udara yang dingin. Nie Li mencoba untuk memaksa menarik kembali kesadarannya. Namun, gaya tarik paksa melekat ke kesadarannya. 

Kekuatan di Pedang Meteorit Dewa Petir tampaknya tidak datang dari dunia ini.

Ketika dia disambar petir, dia samar-samar merasa kalau sambaran petir tersebut mengalir melalui kesadarannya dan ke ranah jiwanya. Awalnya, sambaran petir ini sedang bersiap untuk menghancurkan alam jiwanya, tapi tiba-tiab tertarik dengan anggur di alam jiwanya.Mereka melesat melalui ranah jiwanya dan menghilang.

Meskipun dia dengan paksa menahan rasa sakit, dia masih merasa perubahan yang ajaib. Dia mencoba untuk memikat petir ke pohon anggur di alam jiwanya.

Pada saat ini, Ye Ziyun, Xiao Ning'er, Duan Jian dan tujuh lainnya di dalam array berpola prasasti merasakan energi yang aneh menembus alam jiwa mereka. Mereka samar-samar bisa melihat energi petir yang berderak. Sepertinya akan mencoba merobek alam jiwa mereka sampai hancur.

Ini adalah energi yang dilepaskan oleh Pedang Meteorit Dewa Petir. Bahkan jika itu hanya jejak darinya, itu sudah cukup untuk mempengaruhi Ye Ziyun dan sisanya.

Mereka segera mengentalkan jiwa mereka, memanggil roh setan mereka dan mulai melawannya.

Saat array prasasti berpola berputar lebih cepat, kilau yang dilepaskan darinya menyilaukan mata. Pola prasasti di array mengalami perubahan yang drastis dan garis-garis aneh muncul di sekitarnya.

Dewi Yu Yan, yang mengambang di udara, melihat adegan ini dan benar-benar keheranan. Dia tidak pernah melihat sebuah array pola prasasti yang bisa berubah sendiri dan berubah menjadi arraya yang lebih mendalam. Selain itu, aura yang dilepaskan dari Pedang Meterorit Dewa Petir bahkan menyebabkan dia merasa ketakutan.

Kemurnian energi ini telah jauh melampaui kekuatan hukum!

Setelah melihat pedang besar yang khusus, Yu Yan tiba-tiba teringat sesuati dan terkejut, "Bukankah pedang ini pedangnya Dewa Spiritual Petir? Dikatakan bahkan Dewa Spiritual Petir tidak bisa sepenuhnya mengendalikan pedang ini. Setelah itu, ketika Inti Ilahi Dewa Spiritual Petir hancur, pedang ini tidak bisa ditemukan di man saja. Aku tidak pernah membayangkan kalau pedang ini ada dalam kepemilikan Nie Li."

Kemisteriusan Pedang Meterorit Dewa Petir merupakan sesuatu yang sangat mendalam yang bahkan Dewa Spiritual Petir pada saat itu tidak bisa memahaminya! Di katakan kalau pedang ini ditempa dari sebuah meteor, dan bukan sesuatu yang berasal dari dunia ini.

Setelah melihat array pola prasasti misterius yang baru yang menyelubungi Nie Li dan sepuluh lainnya, keraguan di dalam hati Yu Yan tumbuh bahkan lebih. Dia tidak tahu apakah dia harus menarik Nie Li dan yang lainnya keluar. Hanya apa yang di bawa array pola prasasti ini ke Nie Li?

Seluruh array pola prasasti itu penuh dengan cahaya yang berkilau menyilaukan saat menembak ke langit, seperti pilar ilahi yang besar.

Nie Li merajut alisnya saat dia merasa petir di alam jiwamnya menjadi mirip dengan jaring laba-laba yang mulai menyebar ke seluruh alam jiwanya. Saat dia mencoba untuk melihat di mana petir tersebut menyebar, Nie Li menyadari kalau sosok seseorang tiba-tiba muncul di alam jiwanya. Sosok itu adalah Ye Ziyun dan dia diam-diam duduk seolah-olah dia telah diselimuti oleh kekuatan petir ini.

Adegan tiba-tiba ini menyebabkan Nie Li terdiam sejenak. Mengapa Ye Ziyun muncul di alam jiwanya ketika itu mencapai batasnya?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
RonniC
AUTHOR
November 15, 2016 at 8:40 PM delete

Gan... Yg ini dilanjutin please... Bhs inggrisnya udh jauh bgt...Ditunggu ya... Please... 😍

Reply
avatar
Fandi Akhmad
AUTHOR
November 16, 2016 at 6:32 AM delete

Tales of Demons and Gods sekarang hanya 1 chapter perbulan untuk RAW dan bahasa inggrisnya

Reply
avatar
RonniC
AUTHOR
November 18, 2016 at 8:21 PM delete

Oo. Gitu... Brarti makin bisa kan ngejar ktinggalan RAW ama bahasa Inggrisnya... 😳 😍 (NgarepAbiz).

Reply
avatar