High School DxD Volume 23 Life 0 Bahasa Indonesia Ringkasan

10:24:00 AM
High School DxD Volume 23 Life 0 Bahasa Indonesia Ringkasan


Spoiler Life 0


Chapter ini di mulai dari klimaks sebuah pertandingan Rating Game. Ise mendapatkan kemenangan untuk timnya dengan mengalahkan Raja lawannya (namanya tidak disebutkan).

Penyiar menyatakan kemenangan Tim Ise dan berkomentar tentang bagaimana mereka memenangkan setiap pertandingan sejauh ini. Tim di teleport ke luar tempat pertandingan.


Rossweisse berkomentar betapa beruntungnya mereka karena mereka belum menghadapi Dewa. Meskipun mereka telah menghadapi tim lemah da tim Rating Game profesional. Selain Rossweisse, Xenovia juga berpikir dengan tenang tentang situasi ini. Dia berkomentar bahwa dari pengalamannya sesuatu yang buruk akan datang setelah ini (kemenangan beruntun). Ravel juga berkomentar bagaimana tim pemula menang di awal tapi berubah di pertengahan di liga Rating Game profesional. Kemudian mereka menderita kekalahan berturut-turut karena tim lain menganalisis mereka secara menyeluruh. Bova juga mengatakan kalau ayahnya memberitahunya bahkan jika mungkin ada strategi untuk menang, sebuah penanggulanganya akan dilakukan secara cepat. Bina yang biasanya diam membuat komentarnya. Saat Ise dan yang lainnya sedang mendiskusikan beberapa hal, Elmenhilde masuk ke ruangan tersebut. Dia belum bergabung dengan tim secara resmi dan mengambil catatan dan rekaman dari pertandingan sebelumnya untuk membantu Ravel. Ise kemudian memiliki monolog yang panjang tentang alasan Elmenhilde ingin bergabung denga timnya karena dia belum mendengar sesuatu yang meyakinkan. Ravel kemudian memberitahu Ise kalau "sudah waktunya" untuk melakukan pekerjaan Iblis (untuk kelompok Ise).

Artikel Terkait

Previous
Next Post »