High School DxD Volume 23 Life 1 Bahasa Indonesia Ringkasan

10:31:00 AM
High School DxD Volume 23 Life 1 Bahasa Indonesia Ringkasan



Spoiler Life 1


Part 1

Ise berada di kelas 3B. Anggota Gremory lainnya yang saat ini ada di tahun ketiga mereka juga di kelas yang sama. Jadi itu Kiba, Xenovia, Asia, dan Irina. Kiryuu juga di kelas mereka dan Rossweisse merupakan wali kelas mereka. Ini terbentuk seperti ini sehingga akan lebih mudah bagi kelompok Gremory bergera jika sesuatu terjadi. Kompetisi olahraga bola akan tiba dan Rossweisse benar-benar berkeinginan untuk memenangkanya. Ada kompetisi sebagai sebuah kelas dan juga sebagai sebuah klub. Ise menggoda Kiba tentang kompetisi bola terakhir (di vol 3) ketika Kiba bertingkah aneh. Kiba memerah. Xenovia (OSIS) dan Irina (ORC) masuk ke dalam persaingan yang memans. Asia bertingkah aneh di mana mereka berdua menatapnya dengan ekspresi yang gelisah. Rossweisse kemudian membuat pernyataan untuk memenangkan pertandingan (dia satu-satunya orang yang geger) di mana setiap orang menjawab dengan tidak ada energi di dalam kata-kata mereka.


Part 2

Menunjukkan bagaimana rasanya bagi anggota gelar kebangsawanan Ise melakuka pekerjaan Iblis mereka. Dia diberikan bagian dari wilayah Rias untuk saat ini sebelum dia mendapatkan wilayah yang sebenarnya untuk melakukanya. Ise biasanya duduk di meja yang mewah tapi kadang-kadang pergi untuk mengurus pelanggannya yang baik sebelumnya karena mereka ingin dia datang menggunakan sepedanya seperti biasnya. Yang lainnya hanya melakukan pekerjaan mereka seperti saat mereka melakukannya ketika mereka dibawah Rias. Asia juga tiba kembali. Tapi dia bertingkah aneh lagi di man dia tidak bisa mendengar Ravel. Ravel memberitahu Ise kalau ada sesuatu yang salah dengan Asia dan mereka telah menerima surat dari pelanggannya Asia karena mereka khawatir dengannya.

Elmenhilde juga datang membawa teh untuk semua orang. Sejak dia benar-benar tidak mempergunakannya dia menjatuhkan cangkir teh. Tapi Xenovia menolongnya dengan menggunakan kemampuan Excalibur Ruler. Xenovia berkomentar tentang bagaimana dia menerima pelatihan yang berat dari Peluncur mereka (Ravel). Ravel memutuskan kalau sekarang waktunya yang baik untuk menghentikan pekerjaan mereka karena mereka memiliki agenda pertemuan dengan Tim Dulio setelah ini.


Part 3

Pertemuan dengan Tim Dulio dan Tim Ise. Ini terjadi di Kediaman Hyoudou. Rias dan kelompoknya begitu sibuk sehingga mereka tidak ada. Dari Tim Dulio ada Dulio sendiri, As dari para Empat Serafim yang Agung, Jack dari Metatron, dan Ratunya Gabriel (Griselda). 'Pelatih' mereka belum tiba.

Mereka memperkenalkan diri satu sama lain. Irina bertindak seperti orang tengah karena dia mengetahui kedua belah pihak dengan baik.

Jadi ada Raja mereka, Dulio.

Ratu mereka, Deethelm Waldseemuller. Dia adalah As dari Raphael. Dia berada di pertengahan 30-an dan merupakan pemilik Sacred Gear. Sacred Gearnya seperti Asia tapi hanya bekerja pada orang-orang yang berhubungan dengan Surga. Jadi kejadian yang tidak teratur seperti apa yang terjadi dengan Asia tidak akan terjadi. 
Ada juga Nero Raimondi. As dari Uriel. Dia seorang idiot kekuatan dan seorang pria yang bising. Sebuah karakter maskot 'pahlawan' telah diciptakan untuk para pengikut mereka. Dia seorang pria di bawah dan karakter tersebut di sebut Kapten Malaikat
Mirana Shatarova. As dari Gabriel. Dia sangat pemalu. Dia mengenakan kostum biarawati hitam. Dulio berkomentar kalau Mirana terknela di kalangan para malaikat wanita tereinkarnasi karena memiliki rak yang besar di bawah di mana dia tersipu. 
Ise bersemangat. Tapi Asia memberikannya tatapan yang buruk... Griselda memperingatkan Dulio. Xenovia salah paham dan berpikir kalau ini sebuah jebakan yang mereka persiapkan untuk Ise di mana Dulio tertawa dan mengatakan itu bisa bekerja. Mirana malu-malu setuju untuk menawarkan hal itu jika itu membuat timnya menang. Ise sangat bersemangat lagi. Jadi dia bertanya ke Ravel. Ravel memberitahu timnya jika mereka mengatasi taktik kita maka Mirana akan mengizinkan Ise menyentuh oppainya sebanyak yang Ise inginkan.
Ada satu anggota lagi dari Tim Ise di ruangan tersebut.
Shinra Kiyotora. Dia seorang pria Jepang berumur di akhir 30-an. Berambut hitam yang diikat ke belakang. Dia adalah Jack dari Metatron. Nama keluarganya menyiratkan kalau dia berhubungan dengan Tsubaki. Tapi dia memilih percaya dengan Kristen dan pergi ke Vatikan. Dulio memanggilnya Seiko karena namanya bisa dibaca seperti itu di mana dia memberikan tampilan yang masam karena nama perempuan tersebut.
Dan yang terakhir untuk memperkenalkan dirinya sendiri adalah Griselda yang kita semua tahu. Anggota yang lain dari tim Dulio tidak di sini karena mereka berpikir nama mereka tidak besar seperti orang-orang yang hadir meskipun mereka seorang petarung yang trampil.

Ibunya Ise mengetuk pintu dan memberitahu mereka pria lain datang. Itu Rudiger si peringkat 7. Dia berambut perak dan terlihat seperti pria Eropa utara (dia mantan manusia bagaimanapun juga) berusia 20-an. Dan sebagai pelatih Tim Dulio. Dia tidak berpartisipasi sebagai Raja untuk turnamen ini dan memberikan semua yang dia punya untuk membuat Dulio menang. Dia memperkenalkna dirinya sendiri ke semua orang. Dan dia menunjukkan tanda-tanda kalau dia mengetahui identitas Bina. Dia melihat bagaimana Asia sedang tidak enak badn dan memberikan sarannya. Ravel terkejut kalau Rudiger mengetahui banyak hal tentang mereka. Dia hanya menjawab kalau itu karena mereka adalah lawan Tim Dulio. Irina datang kembali dengan kue dan teh. Irina hendak menyebutkan nama Elmenhilde tapi Ravel menyelanya karena Ravel tidak ingin memberikan info lagi ke Rudiger lebih dari ini.

Mereka berbicara sedikit dan kemudian pergi. Ravel berkomentar tentang bagaimana pertarungan sudah di mulai dan kalau dia datang untuk melakukan pemeriksaan akhir. Rudiger bahkan memojokkan mental mereka dan juga pertandingan mereka. Dan ada banyak mantan 72 pilar yang hati merka terinjak olehnya selama pertandingan.


Part 4 

Malam itu. Rias dan Akeno tidak pulang saat ini.

Adegan Ecchi dengan Ravel, Asia, Xenovia, dan Irina. Pada akhirnya Rias dan Akeno datang kembali. Sehingga mereka bertujuh tidur bersama-sama.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »