High School DxD Volume 23 Life 4 Bahasa Indonesia Ringkasan

11:23:00 AM
High School DxD Volume 23 Life 4 Bahasa Indonesia Ringkasan



Part 1

Pada hari pertandingan. Ise dan kelompoknya ada di stadion. Stadion ini disebut Stadion Ajuka dan terletak di wilayah Astaroth.
Di ruang ganti. Anggota baru, Ouryuu dan Elmenhilde, juga mengenakan seragam tim. Kunou juga datang untuk menyemangati Ise. Ayahnya Ise juga hadir untuk menyaksikan pertandingan, meskipun ibunya sedang pergi karena dia tidak ingin melihat Ise terlua. Mereka kemudian pergi ke lapangan.

Tim Ise bertemu Tim Dulio di pintu masuk. Mereka melihat toko yang menjual barang-barang Oppai Dragon dan menjual seperti orang gila. Stadion ini di isi oleh sebagian besar penggemar Oppai Dragon. Meskipun ada sekelompok kecil dari penggemar Tim Dulio. Dulio kemudian bertanya ke Ise sebuah pertanyaan. Apa Asia akan senang jika dia adalah biarawati normal dan apa Ise telah memikirkan hal tersebut. Ise mengatakan dia memiliki dan bahkan menaruh dendam terhadap Gereja dan Surga karena hal itu. Mereka berbicara tentang hal itu dan kemudian masing-masing dari mereka menyatakan kalau mereka akan memenangkan pertandingan dan mengalahkan satu sama lain. Mereka bertukar persaingan yang ramah dengan bertukar tinju mereka. Mereka adalah kawan-kawan yang tidak diragukan.


Part 2

Tim memasuki stadion.
Ada dua penyiar tambahan sebagai tamu istimewa. Ajuka dan Fafnir. Fafnir bisa meninggalkan tempat itu jika Asia memanggilnya. Fafnir hanya bersorak ke Asia dan akan mengambil panty nya seperti biasa.... Meskipun penyiar menghentikannya dari melakukan hal itu sementara Asia benar-benar malu.
Kemudian roulette untuk memutuskan pertandingan di mulai. Mereka akan melakukan "Rampage Ball". Mirip dengan basket kecuali kau bisa mengalahkan lawan dalam prosesnya dan tida memiliki aturan seperti kau hanya bisa menggunakan tanganmu dan semacamnya. Meskipun mereka akan dipanggil kembali setelah beberapa saat bahkan jika kau mengalahkan mereka sehingga pada dasarnya tidak ada yang mundur. Dan poinnya tertantung pada nilai bidak individu.
Peluncur/Ksatria = 3 poin
Benteng = 5 poin
Ratu = 9 poin
Raja = 8 pion
Pion = tergantung yang dikonsumsinya.
Juga lokasi tujuan terus berubah. Jika kau mencetak sebuah poin maka tujuan berikutnya akan muncul di tempat lain. Medan perang berbentuk kotak 8x8. Mereka kemudian dipindahkan ke medan perang.

Pertandingan dimulai. Pertandingan akan berlangsung selama 2 jam.
Banyak aksi yang terjadi (Dulio menggunakan kemampuannya dari awal dan Nero menunjukkan kemampuan Sacred Gearnya). Tapi tim pertama yang memperoleh skor adalah Tim Ise melalui Ouryuu. Skor 5-0.
Dari sini ada time skip. Skor sekarang 88-85. Tim Ise memimpin. Irina mencuri bola dari lawan. As dari Tim Dulio mengaktifkan 'FIve card'. Meskipun hanya ada 4 As di tim mereka, mereka menggunakan Irina untuk mengaktifkannya. Tim Ise terkejut. Tim Dulio kemudian mendapatkan skor. Penjelasan yang panjang tentang kemampuan yang digunakan sekarang oleh Ajuka dan penyiar. Irina merasa murung tapi Ise menyemangatinya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »