Highschool DxD Vol 20 - Life 2 Part 1 (Summary)

11:28:00 AM
Highschool DxD Vol 20 - Life 2 Part 1 (Summary)


Hari berikutnya──。


Issei dan Asia pergi ke tempat tertentu di pagi hari. Mereka pergi ke ruang bawah tanah yang luas di kota Kuoh dimana telur besar seekor Naga ditemukan di tengahnya.

Telur ini berasal dari spesies langka yang disebut "Naga Hantu". Itu diberikan kepada mereka oleh Tannin sebelum melawan exorcist. Menurut Tannin, udara di Dunia Bawah jelek untuk telur dan udara di dunia manusia lebih baik. Itulah mengapa mereka memutuskan untuk memasukkannya ke dalam ruang bawah tanah di kota.

Itu menjadi situasi dimana anggota DxD hadir di kota Kuoh bergiliran merawat telur itu. Kali ini, giliran Isse dan Asia. Meskipun ada orang yang mengurus telur setiap hari. Itu tidak lain adalah Ophis.

Ophis menjadi penasaran dengan telur dan dia tidak pernah melihat Naga lahir dari telur sebelumnya bahkan dengan hidupnya untuk waktu yang lama.

Selain mereka bertiga, disana ada orang lain yang hadir. Itu adalah Naga Jahat legenda Crom Cruach.

Dia mengunjungi tempat ini beberapa kali untuk mengamati Ophis. Pada kunjungan terakhir Tannin, dia berkata kalau Crom tidak akan memusuhi mereka, meskipun Issei masih takut pada apa yang akan dilakukannya. Tapi, Tannin menjamin Crom Cruach dengan keyakinan penuh jadi mereka hanya menghadapinya saja.

Ketika Issei sedang berpikir untuk dirinya sendiri, Asia meninggalkan sisi dirinya dan mendekati Crom Cruach dan mulai berbicara dengannya. Asia mengambil segepok pisang dari tasnya dan menyuruhnya untuk makan. Issei mencatat kalau Asia selalu memberikan Fafnir dan Naga Jahat lainnya pisang untuk dimakan. Issei pikir Asia mungkin telah menemukan hubungan rahasia dari "Naga=Pisang".

Asia memberi pisang untuk Crom dan memintanya untuk memanggil pisang dan itu sangat enak. Crom dalam diam menerima permintaan Asia. Setelah itu, Asia kembali ke sisi Issei. Dia juga mengatakan ke Issei kalau dia (Asia) kadang-kadang mengunjungi tempat bawah tanah untuk merawat telur dengan Ophis.

Issei berpikir kalau Asia dan Ophis benar-benar berteman. Tapi afinitas Asia dengan Naga, seperti yang dicatat Azazel, sangat tinggi. Ketika tentang itu, Issei ingat tentang Fafnir. Setelah menggunakan "Outrage" melawan Rizevim, dia masih belum sadar meskipun luka-luka dan cederanya sembuh sepenuhnya oleh Sacred Gear Asia. Sementara keduanya khawatir dengan Fafnir, Ophis berkata kalau mereka tidak perlu khawatir dengannya. Crom Cruach juga berkata, dengan sebuah pisang di tangannya, orang itu adalah Raja Naga dan dia akan bangkit kembali.

Mereka berdua (Issei dan Asia) terkejut dengan perkataan dua Naga itu. Ketika mendekati siang, Issei mengatakan ke Ophis kalau ini adalah waktunya untuk makan siang dan apa yang Ophis lakukan. Ophis segera menjawab kalau dia akan pergi karena dia tidak harus melewatkan makan nasi.

Ketika berbalik bertanya ke Crom Cruach apa yang dia lakukan, dia menemukan kalau Crom telah pergi bersama-sama dengan pisang.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »