Highschool DxD Vol 22 - Spoiler Bahasa Indonesia

9:32:00 AM
Highschool DxD Volume 22 - Spoiler Bahasa Indonesia



cover_22


rias_full


Ise_DxD



Duo_infinite


Ravel_Berwarna



Life 0

Rias_AkenoDimulai dengan Akeno dan Ise yang berada di ranjang karena Akeno ingin kehilangan keperawanannya. Akeno juga mendapatkan kamar erotis seperti Irina karena para Malaikat Jatuh bersaing dengan para Malaikat. Akeno melucuti pakainya dan mengarahkan tangan Ise ke oppainya. Dia mencoba untuk mencium Ise tapi diganggu oleh Rias. Meskipun itu tidak menghentikannya melakukan french kiss dengan Ise untuk membuat Rias sedih. Rias juga melucuti pakainnya dan melakukan french kiss dengan Ise. Kedua tangan Ise memegang oppai mereka berdua. Akeno ingin mengambil keperjakaanya Ise tapi Rias mengatakan kalau itu miliknya. Bahkan Ise mulai mengambil keputusan dan ketika dia mencoba untuk bercinta.... dia jelas-jelas terganggu sekali lagi. Ravel muncul.

Setelah Ravel, trio Gereja muncul. Mereka mendengar kalau Akeno mendapatkan kamarnya sendiri dan Asia mulai mengatakan bahwa mungkin setiap gadis akan mendapatkan kamarnya sendiri di masa depan. Rias bertanya ke Ravel apa yang ingin dibicarakan. Ini tentang Rating Game Internasional. Rias dan Akeno meninggalkan kamar untuk pergi ke Dunia Bawah. Mereka berdua mencium pipi Ise sebelum pergi.


Life 1 + 2

1. Hari-hari terakhir Ise sebagai siswa kelas 2.
IsexRias2. Mulai tahun depan karakter lain akan bergabung dengan Akademi Kuoh. Seperti Le Fay, Bennia, Kuno, Totsuka, dll.
3. Karakter baru muncul yaitu anaknya Tannin yang ingin melayani Ise (meskipun bukan sebagai anggota bidaknya karena dia tahu Ise hanya menginginkan wanita). Ise menunda tawarannya. Dan ada karakter lain yang bergabung dengan OSIS dibawah kepemimpinan Xenovia. Namanya Natsuki Ouryuu yang merupakan pewaris (calon kepala) keluarga Natsuki.
4. Vali ditunjuk sebagai Iblis kelas Ultimate
5. Semua orang yang telah bertarung denga Ise sampai sekarang menyiratkan kalau Ise harus berpartisipasi di dalam turnamen sebagai raja bagi dirinya sendiri.
6. Bahkan orangtuanya Ise muncul di upacara promosi Iblis kelas Tinggi Ise. Dia mendapatkan evil piece nya. Ise menukar bidaknya dengan Rias untuk Asia dan Xenovia. Dan dengan ibunya Ravel untuk Ravel. Ibunya Ravel meyiratkan sesuatu tentang potensi sesungguhnya Ravel dan dia mengambil Ravel dari Raiser karena Raiser tidak tahu bagaimana menggunakannya dengan benar.
7. Shiva dan pangeran dari keluarga Asura muncul untuk mengucapkan selamat ke Ise. Shiva mengundang Ise ke pasukannya untuk kemungkinan perang melawan Indra.
8. Cao Cao dan Vali juga muncul di upacaranya.
9. Ise memilih untuk berpartisipasi sebagai Raja di turnamen.
10. Ise (sekali lagi) melamar Rias di Life 2


Life 3

1. Akhirnya kelulusan kelas tiga.
2. Rias dan Akeno menjadi lebih emosional di ruang klub.
3. Rias memutuskan agar Rossweisse bergabung dengan kelompok Ise di turnamen tersebut. Irina juga akan bergabung dengan kelompoknya.
4. Kiba, Koneko, dan Gasper mulai dari sekarang akan memanggilnya sebagai "Onee-sama, "Onee-chan" atau "Rias-neesan".
5. Sekali lagi, Ise melamar Rias. Dia akhirnya memberitahu Motohama dan Matsuda yang membuat mereka berdua tekejut dan nangis darah dari mata mereka....


Life 4

1. Beberapa minggu telah berlalu sejak terakhir kali.
2. Rias dan kelompoknya tiba di stadion.
3. Anggota tim yang baru untuk kelompok Rias adalah orang-orang berikut ini. Valerie dan Lint Selzan (seorang gadis yang terlihat seperti Freed dan memiliki Longinus 'Incinerate Anthem'. Longinus ini pergi mencari pemiliknya sendiri). Ada juga karakter misterius yang di panggil "Mr Black" tapi tidak ada yang terungkap tentang dirinya.
4. Ada lebih dari 1400 tim yang berpartispasi di turnamen ini. 16 tim peringkat atas akan langsung masuk putaran final. Tiap tim akan memiliki poin awal sebesar 1500 poin dan dengan mengalahkan tim lainnya kau akan mendapatkan poin dan kehilangan poin jika kau kalah dalam pertandingan. Kau akan mendapatkan poin lebih banyak dengan mengalahkan tim yang memiliki poin lebih banyak dari timmu.
5. Beberapa raja dari tim tertentu adalah Indra, Sun Wukong, Dulio, Slash Dog, Vali, Cao Cao, Sairaorg, Seekvaira, Sona, Mahabali, Typhoon, dan Surtr yang asli.
6. Ise muncul terakhir dengan Ryuuteimaru yang telah menjadi kapal yang sangat besar. Dia memiliki karakter bertopeng misterius sebagai Ratu nya. Namanya Bina Lessthan.
7. Tim Ise mengenakan seragam berwarna crimson.
8. Semua pemainpemula mendekati Ise. Ise dan Vali sekarang menjadi saingan yang ramah. Mereka bisa dianggap sebagai teman sekarang karena ketika semua orang pergi memancing, mereka berdua memancing bersama-sama.



===============
Anggota beberapa grup

Tim Ise.
King = Ise
Queen = Bina lessthan
Rook 1 = Rossweisse
Rook 2 = Unregistered
Knight 1 = Xenovia
Knight 2 = Irina
Bishop 1 = Asia
Bishop 2 = Ravel
Pawn (3 buah) = Bova Tannin (anak Tannin)
Pawn (5 buah) = Unregistered
#Elmenhilde Muncul di akhir untuk bergabung dengan grup Ise (cliffhanger).

Tim Rias.
King = Rias
Queen = Akeno
Rook 1 = Koneko
Rook 2 = Unregistered
Knight 1 = Kiba
Knight 2 = Lint Selzan
Bishop 1 = Gasper
Bishop 2 = Valerie
Pawn (8 buah) = Mr Black (tingkat Dewa atau seorang Dewa  yang sebenarnya. Masih misteri)

Tim Vali.
King = Vali
Queen = Fenrir :v
Rook 1 = Gogmagog
Rook 2 = Zhu Bajie saat ini
Knight 1 = Arthur
Knight 2 = Sha Wujing saat ini
Bishop 1 = Kuroka (Dalam turnamen ini bahkan mereka yang telah menggunakan 2 Evil Pieces akan diperlakukan sebagai 1 buah kecuali kau adalah seorang Dewa yang secara otomatis akan dihitung sebagai 2 buah atau sepotong pion. Bidak Pion  memiliki aturan yang lebih ketat untuk mencegah semakin banyak anggota tingkat Dewa berada dalam 1 tim.)
Bishop 2 = Le Fay
Pawn (3 buah) = Bikou
Pawn (5 buah) = Unregistered
===============



Life 5

1. Kelompok Ise sudah menjalani 3 pertandingan. Dia telah memenangkan semua dari 3 pertandingan tapi memiliki review yang buruk dikalangan kritikus karena dia kesulitan melawan tim yang lemah. Kelompok yang lain memiliki review yang baik sebagai gantinya.
2. Ravel mengatakan kalau jumlah kemenangan tidak diperlukan untuk menuju final. Anda masih bisa ke final dengan memiliki pertandingan minimal jika anda melakukannya dengan benar. Meskipun Ise memilih untuk menerima semua tantangan yang di ajukan yang membuat Xenovia dan Bova sangat setuju dengannya.
3. Ratunya Ise termasuk yang memiliki review yang baik. Yang lainnya masih tidak tahu tentang identitasnya yang sebenarnya. Dia mendekati Ise pada bulan April untuk melihat kemampuannya sebagai seorang Raja. Dikatakan kalau dia adalah seorang Iblis.
4. Valerie mengambil tempat Asia sebagai penyembuh di tim Rias. Dia bisa menggunakan Holy Grail untuk menyembuhkan yang lainnya tapi tidak sekuat Asia. Lint dan Mr Black juga misterius dan telah terbukti sangat kuat.
5. Sebuah trio baru terbentuk. Ophis, Lilith, dan Kunou. Trio Loli. Ophis bisa mengubah dirinya ke bentuk lamanya. Lilith dipanggil Leece.
6. Lawan Ise untuk pertandingan ke empat sudah diputuskan. Ini adalah tim Halilintar dan Raja mereka adalah Barakiel. Ratu mereka adalah Armaros (salah satu pemimpin Malaikat Jatuh).
7. Ise bertemu Barakiel di tangga. Atmosfernya sangat canggung. Dia bertanya ke Akeno siapa yang akan dia dukung tapi dia segera memilih Ise dan memeluknya. Ini membuat Barakiel menangis. Meskipun sebenarnya Akeno sedih dengan pertandingan ini dan dia cemburu dengan hubungan Rias dengan Ise.


Rating Game

Pada hari ini pertandingan Rating Game Ise vs Barakiel. Salah satu komentator adalah ayahnya Rias, Zeoticus Gremory. Pertandingan Rating Game ini akan ada benda yang di namakan "Objek". Kau bisa menang dengan mengalahkan Raja musuhmu atau menghancurkan "Objek" tim lain. Totalnya ada 12 Objek.

Awalnya tim Ise terpojok. Tapi pada akhirnya tim Ise menang dengan kekuatan yang luar biasa menggunakan mode DxD dan menghapuskan setengah daerah dari peta Rating Game ini. Dia juga mengalahkan Barakiel dan menembak Akeno dengan melamarnya sebagai istrinya di masa depan (mirip dengan pengakuannya ke Rias selama pertarungan melawan Sairaorg di V10).

Setelah pertandingan. Ise sendirian dipanggil oleh Ajuka. Dia berbicara dengan Azazel, Sirzechs, dan Serafall melalui pesan video. Mereka masih hidup. Ini masih dirahasiakan dari yang lainnya. Sebenarnya mereka masih membutuhkan pasokan sesekali karena mereka masih bertarung dengan Trihexa. Bagaimanapun juga, Ajuka, Sirzechs dan Azazel telah merencanakan untuk membuat kelopok baru yang disebut ExE (juga akan dikenal sebagai Exe) yang akan menjadi seperti FBI atau MI6 dari dunia DxD. Tim ini akan benar-benar terbentuk dalam beberapa tahun dan mereka ingin Ise menjadi anggota dari tim tersebut dan akhirnya menjadi pemimpinnya. Mereka memintanya untuk menemukan sekutu yang kuat di masa depan dan bergabung ke dalam tim tersebut.

Juga setelah pengakuan cinta di Rating Game membuat Akeno terus menempel di samping Ise. Dia berselisih dengan Rias tentang siapa yang akan mendapatkan keperjakaan Ise atau siapa yang akan melahirkan anak pertamanya.

Dua hari kemudian. Pertandingan selanjutnya telah diputuskan. Tapi dua pertandingan menjadi topik yang hangat untuk...

1. Tim Ise vs Tim Dulio
2. Tim Sairaorg vs Tim Cao Cao

Elmenhilde muncul di akhir dan mengatakan dia ingin bergabung ke kelompok Ise


Selesai.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar